Kelompok itu kemudian mulai meninggalkan ruangan. Mereka ingin tinggal di sana lebih lama dan mencari hal-hal yang lebih berguna bagi mereka. Tempat ini seperti gua misteri pemecah dunia sehingga mereka hanya bisa melihat sekeliling untuk menemukan apa yang mereka cari.
Namun, fakta bahwa markas mereka dalam bahaya adalah sesuatu yang tidak bisa dianggap enteng sama sekali.
Acht adalah orang terakhir yang pergi saat dia melihat kembali ke ruangan itu. Matanya mengamati tempat itu dan berhenti pada setiap kapsul dan mengamati setiap klon di dalamnya.
Dia tidak tahu mengapa, tetapi sesuatu di dalam dirinya memanggilnya untuk melakukan hal tertentu. Dia tidak tahu benda apa ini atau siapa yang memanggilnya dari dalam dirinya.
'Aku merasa memiliki semacam hubungan dengan mereka. Jadi, aku tidak yakin apakah itu benar-benar efek jantung atau hanya aku yang mulai berhalusinasi.' Dia berpikir dalam hati sambil menghela nafas dan berbalik untuk pergi.
Namun, saat dia melangkah ke dalam terowongan, sebuah bisikan memanggilnya dari dekat telinganya.
"Kehormatan kami untuk bertemu dengan raja tertinggi."
Matanya melebar saat dia berbalik dengan cepat untuk melihat siapa yang memanggilnya. Namun, tidak ada yang luar biasa di sana. Tidak ada gerakan dari klon mana pun, juga tidak ada gangguan di atmosfer ruangan
Ini membuatnya semakin bingung. Apakah klon berbicara dengannya? Siapa raja tertinggi ini? Omong kosong macam apa ini?
Dia bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan-pertanyaan ini tetapi dia tidak dapat menemukan jawaban untuk salah satu dari mereka. Itu terlalu aneh sampai-sampai dia mempertanyakan apakah dia benar-benar mendengar bisikan ini atau tidak.
'Aku yakin itu. Ada seseorang yang berbicara denganku. Ah, persetan. Ini buang-buang waktu sekarang.'
Acht berdiri di sana diam sejenak sebelum dia bergumam.
"Ini akan menarik."
Dia kemudian meninggalkan ruangan dengan peristiwa ini terukir dalam di benaknya.
Kelompok itu kemudian berjalan kembali ke portal dengan kecepatan lebih cepat.
Perjalanan pulang memakan waktu hampir 2 jam.
Ketika mereka memasuki portal dan kembali ke Evernight, mereka tidak ingin menarik perhatian sehingga mereka menyembunyikan topeng mereka dan mengenakan pakaian biasa mereka.
Kota itu nyaring seperti biasanya tanpa jejak berita apa pun tentang pemburu yang datang ke kota.
Ini buruk dan baik pada saat yang bersamaan. Buruk karena ini membuat mereka merasa lebih waspada tentang fakta bahwa para pemburu ini mungkin masih di kota, menunggu mereka muncul.
Tapi, itu bagus karena ini berarti mereka juga bisa mati sekarang tanpa banyak keributan.
"Mari kita berpisah untuk saat ini. Aku merasa mereka bisa mengawasi kita." Kata Lenny kepada kelompok itu.
Kemudian, berpasangan, Nightingale melompat ke dalam bayang-bayang.
Lenny adalah satu-satunya yang sendirian dari kelompok itu. Dia juga satu-satunya yang akan memasuki bar dari pintu depan.
Dia bisa saja terlihat seperti orang tua pemabuk yang memasuki bar untuk minum.
Yang lain akan melihat situasi dari luar.
Dengan pemikiran itu, tim mulai bekerja dan memposisikan diri di beberapa tempat strategis menunggu Lenny memberi mereka tanda.
Acht duduk di atas sebuah bangunan tidak jauh dari sana. Dia tidak benar-benar akan mencoba bekerja dengan mereka.
Jika mereka akhirnya bertengkar darah dengan hunter maka itu masalah mereka. Dia hanya akan menonton. Tapi, jika mereka menyerangnya maka mereka mungkin juga menggali kuburan mereka sebelum melakukan itu.
Lein juga duduk di sampingnya, menatap tajam ke bar, mencoba melihat gangguan apa pun.
"Tidak ada gerakan dari sisiku." Lein bergumam.
Acht bosan jadi dia juga melihat sekeliling tetapi tidak ada yang luar biasa.
Saat mereka menunggu seperti itu, sebuah pesan dari Lenny datang.
"Kalian dapat masuk."
Suaranya tampak serius... hampir terlalu serius. Ada juga nada serius dan marah dalam suaranya yang membuat sebagian besar dari mereka meringis dengan cemberut.
Kemudian, dengan terampil, mereka memasuki bar tanpa ada yang melihat mereka.
Tempat itu sunyi dan gelap seperti biasanya. Namun, tidak ada jejak bartender.
"Aku merasakan pertanda buruk," gumam Jack sambil berjalan ke pintu yang menuju ke vila.
Setelah masuk, rombongan melihat Lenny berdiri di lantai dua di depan kamar Acht.
Rombongan itu berjalan ke sana.
"Apa yang terjadi, bo-" Jack ingin bertanya tetapi suaranya tercekat di tenggorokan saat pemandangan ruangan akhirnya muncul di matanya.
Darah. Hanya sejumlah besar darah menutupi seluruh ruangan. Potongan-potongan organ dan bagian tubuh lainnya juga ada di mana-mana.
Adegan itu begitu mengerikan sehingga membuat Jack mengerutkan kening.
Kemudian, matanya mendarat di mayat di tengah ruangan.
Agar adil, itu berlebihan untuk menyebutnya mayat karena tidak memiliki kemiripan sama sekali dengan manusia.
Itu hanya segumpal daging yang menempel di dinding dengan darah di sekitarnya. Tidak ada kepala, tidak ada anggota badan, tidak ada perut, dan tidak ada tulang sama sekali.
Namun, Jack sudah bisa melihat bahwa mayat ini adalah si bartender. Itu karena beberapa bagian dari jasnya masih ada di sana.
'Persetan! Apa ini? Mereka menangkapnya?!' Pikir Jack dengan ekspresi yang sangat marah. Ini adalah pertama kalinya Acht melihatnya begitu marah.
Semua orang juga memiliki wajah terkejut yang sama dan pikiran yang sama.
"Sialan!!! Sialan! Keparat brutal itu!" Jack mengutuk keras.
Lein menunduk dan menggelengkan kepalanya. Adapun Torn dan Weltz, mereka hanya berdiri diam, tidak tahu harus berkata apa.
"Sepertinya mereka tidak mengambil yang lain," kata Lenny.
Jack berbalik dan menatap Lenny dengan tatapan marah.
"Bagaimana kau setenang ini, bos?! Mereka mengubahnya menjadi pasta daging yang menyedihkan dan yang kau bicarakan?!" Dia berteriak dan mencoba berjalan ke Lenny.
Namun, Torn meraih bahunya dan menggelengkan kepalanya sebagai tanda agar dia berhenti dan menatap Lenny dari dekat.
Jack melakukan itu dan hampir seketika dia menemukan anomali itu. Lenny tidak setenang kelihatannya. Jack bisa melihatnya dengan jelas... anggota tubuhnya yang memegang tongkat itu gemetar hebat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...