Chapter 38 - Jalan Mematikan (Part 3)

31 3 0
                                    

*Pat* *Pat* *Pat*

Suara langkah kaki Acht dan napasnya yang berirama memenuhi setiap sudut koridor yang sempit. Aura tenangnya ditambah dengan fitur tanpa ekspresi membuatnya entah bagaimana lebih menakutkan daripada tempat dia berada.

"Apa yang bisa menjadi tes berikutnya?" Dia merenungkan kemungkinan. Sampai sekarang, itu semua tentang membuatnya mencapai batasnya dalam hal refleks dan ketenangan. Dia tidak tahu bagaimana mereka memilih tes ini tetapi dia yakin bahwa ada beberapa pola dalam persamaan dan hal yang paling mungkin adalah keterampilan utama yang harus dimiliki seorang hunter.

Dengan dua tes sebelumnya, dia telah menggunakan banyak keterampilan tetapi yang paling penting adalah refleks dan ketenangannya. Sekarang, itu bisa menjadi hal lain tetapi pilihannya tidak terbatas.

Saat dia memikirkan hal-hal seperti itu, matanya tertuju pada apa yang tampak seperti ruangan lain dengan ruang besar. Ketika dia memasuki ruangan, dia mendapati ruangan itu sangat mirip dengan ruangan di mana dia sebelumnya bertarung dengan kepala kobold. Itu hanya ruang besar tanpa apa pun di dalamnya kecuali apa yang tampak seperti alas di tengah ruangan.

Alas itu memiliki papan tulis di atasnya dengan beberapa kata tertulis di atasnya. Dia mendekati papan dan membaca isi papan.

"'Selamat datang di tes ketiga. Kau memiliki 10 level di sini. Setiap level akan lebih sulit dari yang lain. Dengan setiap level yang kau selesaikan, kau mendapatkan sejumlah poin berdasarkan banyak faktor. kau dapat melewati satu level jika kau tidak bisa mengalahkannya. Ucapkan saja kata lewati. Tapi, perlu diingat bahwa kau hanya bisa melewati 3 kali. Ketuk tablet saat kau siap untuk memulai." Dia membaca tablet dengan keras.

Aturannya tampak sederhana pada awalnya tetapi mereka tidak menjelaskan hal-hal seperti apa yang harus dia lewati.

"Tidak ada gunanya terlalu memikirkannya. Mari kita mulai." Dia mengetuk tablet dan mundur beberapa meter.

Tablet itu mulai bersinar dengan cahaya redup sebelum hancur dan berubah menjadi pecahan mengkilap yang menghilang dengan cepat di sekitarnya.

Kemudian, di tempat alas, makhluk besar mendarat dari langit-langit dengan kasar di tanah. Ukuran tipis makhluk itu membuat pendaratannya mirip dengan gempa bumi.

Acht menatap monster itu dengan tatapan terkesan. Sepertinya itu adalah golem yang terbuat dari batu yang terlihat seperti yang dia lihat di kapsul latihan bersama Scarlett.

Yang ini, bagaimanapun, jauh lebih besar dan bahkan lebih kuat daripada yang dia lawan sebelumnya.

Makhluk itu juga memiliki lubang besar di wajahnya di mana sebuah bola kecil berkilau melayang tanpa suara. Tampaknya menjadi sumber energinya.

"Golem? Bukankah ini cara untuk memudahkan-"

Bahkan sebelum dia bisa mengakhiri kata-katanya, golem itu melihat Acht dan segera beraksi. Itu mengangkat lengannya yang besar di udara di atasnya. Seketika, cahaya yang kuat menelan tangannya. Kemudian, kerikil yang tersebar di sekitar mereka mulai bergetar kuat.

Acht melihat sekelilingnya dengan terkejut, kerikil mulai melayang dari sekelilingnya dan terbang menuju golem. Ratusan kerikil kecil dengan cepat menumpuk di atas tangannya menciptakan batu besar.

Kemudian, ia membuat pose melempar dan mengayunkan lengannya sekuat mungkin.

*SWISH*

Batu itu kemudian diluncurkan seperti peluru lurus ke arah Acht.

'Sial.' Dia mengutuk sambil melompat ke samping secepat yang dia bisa. Batu itu nyaris meleset dan menghantam dinding di belakangnya dengan benturan keras.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang