Keduanya berdiri diam selama satu menit tanpa menggerakkan otot. Mereka berdua memiliki pikiran dan fantasi mereka sendiri yang berputar-putar di benak mereka.
Memikirkan bahwa Acht ada di sini dan berpotensi berada di dekat sini saja membuat mereka bergidik karena bahagia dan juga gugup.
Leislet kemudian berjalan ke tempat tidur dengan linglung dan melihatnya sejenak. Kemudian, dia mengulurkan tangannya dan menjalankannya di atas kasur, merasakannya.
Kemudian, tangannya pergi ke bantal saat dia mengambilnya dan melihatnya. Pikiran dan indranya menyuruhnya untuk mendekatkan benda itu ke wajahnya. Namun, dia nyaris tidak menahan dorongan kuat itu.
Dia tidak bisa begitu saja melakukan hal seperti itu di depan Scarlett. Itu terlalu memalukan.
Namun, dia tidak meletakkan bantalnya kembali saat dia melihat kembali ke Scarlett.
"Bolehkah aku menanyakan satu pertanyaan padamu?"
Scarlett dibangunkan dari transnya oleh suara Leislet dan menatapnya dengan tatapan bingung.
"Apakah kau tahu mengapa Acht melakukan itu?" Tanya Leislet.
Apa yang dia maksud adalah ketika Acht menikamnya dan pergi. Dia tidak merasakan kemarahan atau kebencian apa pun terhadapnya karena itu. Bahkan, jika dia harus mengatakan yang sebenarnya, rasa sayangnya padanya meningkat ketika dia pergi.
Mengapa demikian? Yah, Leislet 100% yakin bahwa Acht tidak akan melakukan hal seperti itu karena niat jahat atau pengkhianatan. Dia yakin bahwa dia melakukan itu untuk menyelamatkan mereka dan membuat mereka keluar dari pertempuran yang mematikan.
Itu sebabnya dia ingin tahu mengapa dia melakukannya.
Scarlett mendesah pelan dan mencoba mengingat.
"Dia... tidak mengatakan apa-apa. Tapi, aku bisa melihat sebagian kecil dari emosinya saat itu. Itu adalah emosi penyesalan yang jelas. Dia kesakitan karena dia melakukan apa yang dia lakukan tetapi menyembunyikannya di bawah selubung kedinginan." Dia berkata dengan mata teralihkan.
Hatinya mengernyit mengingat kejadian itu. Dia telah kehilangan semua kebahagiaan dalam hidup dan merasa dunianya berubah menjadi hitam dan putih polos, campuran kehampaan yang hambar.
"...Begitu," gumam Leislet sambil meletakkan bantal kembali dan duduk di tempat tidur.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Scarlett bertanya.
Leislet berpikir sejenak sebelum berkata.
"Kita tidak bisa lama-lama di sini. Ada sebuah hotel di dekatnya. Kita bisa tinggal di sana selama beberapa hari untuk melihat pergerakan apa pun."
"Apakah mereka bahkan ada di sini? Aku tidak merasakan satu orang pun di sini."
"Mereka pasti pergi karena suatu tujuan."
Saat mereka berbicara dengan tenang bolak-balik seperti itu, suara kecil dari langit-langit membuat mereka melihat ke atas dengan waspada dan mengeluarkan senjata mereka.
Kemudian, tanpa membuat satu suara pun, mereka pindah ke setiap sudut ruangan.
Kemudian, hanya sedetik kemudian, langit-langit dihancurkan oleh ledakan keras.
Kemudian, dari lubang besar mendarat seseorang. Mereka tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena ruangan itu sangat gelap. Tapi, mereka bisa mengidentifikasi dia sebagai bartender yang mereka lihat sebelumnya.
Dia mengenakan pakaian elegan yang sama. Namun, kali ini, sikapnya terlalu berbeda.
Matanya sangat dingin dan ekspresinya jauh dari ramah.
"Apa yang kita miliki di sini? Aku tidak pernah berpikir kami memiliki pengunjung pada saat ini." Dia berkata sambil mengeluarkan dua senjata aneh.
Mereka mirip dengan dua rantai panjang tetapi dengan paku runcing mengisi setiap permukaan pada rantai ini.
Keduanya sudah sadar bahwa pria ini sama sekali bukan lelucon dan mempersiapkan diri untuk bertarung dan keluar dari sini secepat mungkin.
"Maafkan aku, nona-nona. Aku tidak bisa membiarkan kalian berkeliaran di tempat ini. Ini adalah area terlarang. Aku harus 'berurusan' dengan kalian dengan tepat."
Kemudian, dengan lompatan kecil di udara, rantai itu bergerak dengan gila dan terbang ke arah mereka berdua.
Tanpa ragu-ragu, keduanya menghilang dari posisi awal mereka, meninggalkan rantai untuk membuat lubang di tanah.
Rantai itu begitu kuat sehingga gerakan yang mereka lakukan saja akan menciptakan kehancuran besar ke mana pun mereka pergi.
Saat mereka bergerak, kedua rantai itu juga bergerak di belakang mereka, mengikuti mereka seperti dua anak panah runcing.
Scarlett menemukan kesempatan dan berlari ke arah bartender dengan pedangnya bergerak bersamanya, siap untuk menebas saat dia cukup dekat dengannya.
Namun, saat pedangnya akan terhubung dengan target, salah satu rantai tiba-tiba berubah arah dalam sekejap dan kembali ke arahnya.
'Brengsek.' Dia mengutuk pelan saat dia melompat mundur, meninggalkan rantai tanpa target untuk dipukul.
'Rantai ini merepotkan. Seolah-olah mereka memiliki kesadaran mereka sendiri.'
Leislet juga berurusan dengan rantai lainnya. Dalam waktu kurang dari satu menit, ruangan itu berubah menjadi kacau balau.
Semua jenis lubang diciptakan di mana-mana. Tidak ada kehadiran kamar tua yang rapi seperti sebelumnya.
Leislet memelototi bartender dan menciptakan suar cahaya yang besar.
Bartender itu merasa matanya sedikit menyipit.
"Sekarang!" Leislet berteriak sambil menatap Scarlett. Yang terakhir sudah bergerak saat pedangnya menebas.
Api menyala dari tebasan dan terbang menuju bartender.
Keduanya berpikir bahwa itu sudah berakhir. Namun, saat api mengenai bartender, api itu menghilang seolah-olah tidak ada sebelumnya.
Keduanya tampak bingung. Kepulan asap kemudian menghilang.
Apa yang muncul adalah sepuluh rantai lagi yang menciptakan penghalang besar yang melindunginya.
"Pengunjung yang tidak sopan!" Dia berkata ketika rantai mulai bergoyang-goyang di sekelilingnya dan membidik kedua wanita itu.
Masalahnya telah empat kali lipat dan itu bukan kabar baik sama sekali.
'Sial, kami tidak bisa membiarkan ini lebih lama lagi atau kami akan menarik perhatian orang-orang di luar. Kami harus pergi dari sini sekarang.' Leislet berpikir dengan gigi terkatup.
Mereka tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan dan itu membuat mereka semakin mendesak untuk mengakhiri pertarungan ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...