Chapter 174 - Penyusupan (Part 1)

10 3 0
                                    

Kata-kata Leislet membuat Scarlett sedikit mengernyit dan ekspresi muram muncul di wajahnya.

Dia tahu betapa berbahayanya hal semacam ini. Mereka tidak hanya menyusup ke tempat yang dianggap sebagai markas sekelompok penjahat paling terkenal di dunia.

Mereka juga berusaha menemukan petunjuk tentang Acht yang berarti akan membutuhkan waktu untuk melakukannya.

"Apakah kau yakin kita harus melakukannya sendiri? Misi seperti itu membutuhkan seluruh pasukan untuk dapat menangkap Nightingale dan mengembalikan Acht ke pihak kita."

Leislet menggelengkan kepalanya dan menanggapi dengan tatapan dingin. Matanya tidak pernah meninggalkan gedung tempat mereka berada beberapa saat yang lalu.

"Meskipun aku 100% yakin bahwa ini adalah target kita, kita masih belum memiliki bukti penuh bahwa ini adalah itu. Juga, ini adalah Evernight. Asosiasi hunter tidak memiliki otoritas atas kota ini."

Scarlett menganggukkan kepalanya saat dia sepertinya mengerti alasan untuk pilihan sulit ini. Kemudian, dia mengajukan pertanyaan lain.

"Lalu, kapan kita akan melakukannya?"

Leislet melihat arlojinya dan kemudian berkata.

"Sekarang sudah jam 9 pagi. Besok, menjelang fajar, kita akan menyusup ke tempat ini secara diam-diam. Kita harus cepat dan tegas." Dia berkata sambil mulai berjalan pergi.

Scarlett tidak segera mengikutinya saat dia terus melihat ke gedung. Padahal tempat ini indah dan tenang pada pandangan pertama. Entah bagaimana, pada saat yang tepat ini, Scarlett merasa tidak nyaman masuk ke dalam lagi.

Tapi, dia menampar pipinya dengan ringan dan berpikir sendiri.

'Ini semua untuk Acht-ku. Aku tidak akan pernah membiarkan keparat itu memisahkan kami. Kami akan tetap bersama selamanya. Aku akan menguliti mereka semua hidup-hidup jika itu yang terjadi.'

Kemudian, dia berjalan pergi dengan pikiran menarik yang berputar di dalam kepalanya.

****************************

Hari berlalu dan waktu menjadi malam. Meskipun tempat ini tidak terlalu membutuhkan waktu karena merupakan kota nokturnal yang abadi, jelas ada banyak perbedaan antara setiap bagian hari itu.

Kemudian, setelah malam yang panjang dari segala macam dosa dan hiburan, fajar akhirnya datang dan kota menjadi kosong kembali.

Di jalan-jalan ini, Leislet dan Scarlett berjalan di bawah bayang-bayang jalan-jalan ini seperti dua hantu. Mata mereka memiliki kilatan dingin yang membuat mereka terlihat menakutkan.

Keduanya mencapai gedung yang ingin mereka masuki. Lampu dimatikan dan pintu ditutup. Namun, mereka tidak ada di sana untuk minum sehingga mereka tidak akan masuk dari pintu.

Keduanya kemudian melompat ke udara. Lompatan tunggal ini membuat mereka mencapai jendela bar.

Setelah itu, mereka membuka jendela dan masuk ke dalam tanpa mengeluarkan suara.

Keduanya melihat sekeliling dan tempat itu sangat gelap karena tidak ada cahaya sama sekali. Juga tidak ada kehadiran di dekatnya.

Namun, mereka tidak lengah sama sekali. Dengan satu pandangan, keduanya berjalan ke setiap sisi bar dan mulai mencari petunjuk tanpa suara.

Setelah beberapa menit melihat-lihat, mereka tidak dapat menemukan sesuatu yang layak untuk dicatat.

Namun, hal itu tidak membuat mereka menyerah. Keduanya sudah menemukan ke mana mereka harus pergi.

Satu-satunya pintu di ruangan itu yang terlihat tidak berbahaya memang tidak senormal itu.

Jadi, dengan pemikiran itu, mereka membuka pintu dengan tenang dan mengintip ke dalam.

Di sana, mereka menemukan aula besar seperti kastil atau vila besar.

Itu sangat mengejutkan tetapi mereka tidak meliriknya lagi. Setelah itu, mereka berjalan masuk.

'Tempat yang sangat besar. Aku benar. Ini sama sekali bukan tempat yang normal.' Leislett berpikir sambil memeriksa perangkat di tangannya.

Itu adalah GPS yang melacak chip yang dimasukkan Scarlett dan Leislet ke kulit Acht.

Keduanya membenci gagasan melakukan hal seperti itu pada kekasih mereka. Tapi, demi melindunginya ketika dia dalam keadaan koma, mereka harus bertindak ekstrem untuknya.

Satu-satunya masalah yang dimiliki chip ini adalah chip ini hanya dapat menunjukkan posisinya sehari sebelumnya.


Jadi, yang mereka lihat di GPS adalah di mana Acht berada sehari sebelumnya.

Itu sedikit merepotkan tetapi jika mereka menginginkan lokasi yang lebih tepat, mereka harus menggunakan chip yang lebih besar yang dapat ditemukan dan akhirnya dihancurkan.

Chip itu menunjukkan posisi mereka dan tempat Acht berada 24 jam yang lalu.

Keduanya kemudian berjalan ke tempat yang tepat sambil tidak mengeluarkan suara sekecil apa pun.

Mereka mirip dengan dua bayangan, bersembunyi di kegelapan malam.

Untungnya, tidak ada yang bisa mendeteksi mereka sama sekali dan mereka juga tidak merasakan kehadiran lain datang ke arah mereka.

Pintu yang mereka capai adalah pintu biasa di lantai dua. Itu adalah pintu yang tampak normal seperti pintu lain yang pernah mereka lihat sebelumnya.

Namun, mengingat bahwa Acht bisa berada di balik pintu itu membuat mereka merasa jantung mereka berdetak kencang.

'Apakah dia di balik pintu ini? Apakah Acht benar-benar ada di sini? Aku sangat ingin bertemu dengannya. Aku sangat merindukannya. Banyak hal yang ingin aku tanyakan padanya. Tapi, pertama, aku ingin memeluknya erat-erat. Ah, aku sangat merindukannya.' Scarlett dan Leislet pada dasarnya memikirkan hal yang sama.

Kemudian, dengan ekspresi gugup, Leislet membuka pintu.

Setiap detik yang berlalu membuatnya semakin takut dan juga gelisah.

Namun, banyak kekecewaannya, ruangan itu pada dasarnya kosong.

Tidak ada seorang pun di dalam.

Kesedihan dan kerinduan yang jelas tampak di wajah mereka. Tapi, ini sama sekali tidak membuat mereka patah semangat.

Keduanya masuk ke dalam.

Saat mereka menginjakkan kaki di dalam ruangan, bau yang berbeda mencapai hidung mereka.

'Ini... bau Acht. Aku dapat mengidentifikasinya dengan mudah. Tidak ada keraguan tentang itu.' Mereka berdua memikirkan hal yang sama lagi.

Hampir seketika, wajah mereka menjadi cerah.

Mereka sekarang berada di dalam kamar Acht.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang