Orang-orang itu tidak bisa mempercayai mata mereka. Beberapa saat yang lalu, mereka melanjutkan prosedur normal mereka untuk mendapatkan beberapa batu jiwa dari anak-anak terkurung yang mereka miliki, dan tiba-tiba, seorang anak kecil menerobos masuk dengan pedang di tangannya.
Sebagian besar dari mereka berasumsi bahwa dia adalah seorang pelarian tetapi segera menggores gagasan itu karena pakaiannya terlalu mewah baginya untuk menjadi salah satu tahanan kecil itu.
Tapi, bahkan jika dia masih kecil, mereka tahu bahwa dia bukan kabar baik sehingga salah satu dari mereka, yang berada di bagian paling belakang ruangan di mana lebih sulit bagi Acht untuk melihatnya, mencoba mengetuk sesuatu di sakunya.
Namun, Acht sudah melihat apa yang ingin dia lakukan dan segera membuat gerakan dengan tangannya. Sebagai tanggapan, pria itu dikirim terbang seperti boneka kain dan menabrak dinding logam membuatnya retak beberapa tulang.
Mereka semua belum bangun sehingga mudah untuk menyakiti mereka.
Ketika mereka melihat bagaimana teman mereka sekarang menjadi sekarung daging dan darah yang tidak berguna, wajah mereka sangat berkerut. Lupakan tentang bocah ini sebagai kabar baik, dia adalah mimpi buruk.
Jadi, tanpa pilihan lain, mereka mencoba berteriak minta tolong.
"Oh tidak, kau tidak boleh," kata Acht dan menutup pintu logam dan memblokir semua suara yang datang dari dalam untuk keluar.
"Tapi jangan khawatir, aku akan berurusan dengan bajingan lain di laboratorium ini seperti bagaimana aku akan berurusan denganmu." Dia mematahkan lehernya dan mulai berjalan perlahan ke arah mereka.
Dia tidak berniat untuk membiarkan mereka mati dengan mudah, dia ingin membuat mereka merasakan rasa sakit yang luar biasa yang mereka buat kepada anak-anak ini mungkin setiap hari.
Orang-orang itu berpencar dan berlari ke sisi lain ruangan saat mereka mencari sesuatu yang berguna yang bisa mereka lawan.
Salah satu dari mereka menemukan pisau bedah kecil dan berlumuran darah sementara yang lain memegang palu kecil yang digunakan untuk menguji refleks. Mereka bahkan tidak dianggap sebagai senjata, tetapi mereka tidak punya pilihan lain.
Tapi, salah satu dari mereka yang membawa kedua anak itu tidak mencari senjata. Sebagai gantinya, dia berlari ke temannya yang tidak sadarkan diri dan mencoba mengambil tombol sinyal alarm dari sakunya. Dia adalah satu-satunya yang memilikinya sehingga mereka hanya bisa mengambilnya darinya.
Jelas, Acht melihat semua itu dan segera menyalurkan kekuatan jiwanya dan membuat pria yang tidak sadar itu terbang ke sisi lain ruangan, menabrak dinding lain dan mematahkan banyak tulang lainnya.
"Sial! Bantu aku keluar!!!" Pria itu berteriak dan mencoba melemparkan sesuatu ke arah Acht yang entah kenapa tetap berdiri diam di tempatnya, tidak repot-repot mendekat atau menyerang mereka.
Tiga lainnya meneguk mulut penuh air liur dan saling memandang dengan ketakutan yang jelas di mata hampa mereka. Menyerang anak kecil itu seperti perjalanan singkat ke kuburan. Itu hanya keluar dari pertanyaan.
Tapi, karena itu adalah perintah dari bos mereka, mereka memikirkan solusi lain dan mencoba melemparkan semua yang bisa mereka lakukan padanya.
Jadi, dengan teriakan putus asa dan dosis adrenalin yang sehat untuk membuat mereka kehilangan semua jenis proses berpikir logis, mereka mulai menyerangnya dengan peralatan bedah yang mereka miliki di ruangan itu.
Mereka semua sangat mahal, berharga puluhan dan bahkan ratusan koin emas untuk masing-masingnya, tetapi mereka masih melemparkannya ke arahnya dengan harapan akan mengenainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...