Chapter 80 - Rapat Darurat (Part 3)

13 3 0
                                    

Ketika Acht mengumumkan hasilnya, berbagai reaksi muncul di wajah orang-orang yang hadir. Beberapa dari mereka memiliki senyum lega sementara yang lain mengutuk pelan dan klise gigi mereka.

Sangat jelas betapa berartinya ekspedisi dungeon ini bagi mereka dan keluarga mereka.

Namun, Acht tidak peduli dengan apa pun yang mereka pikirkan, mereka bisa terbakar hidup-hidup di depannya dan dia tidak akan peduli.

Jadi, tanpa menunggu lama, dia meminta orang-orang yang tersisa untuk memilih lagi. Setelah mereka memutuskan apa yang akan mereka lakukan kali ini.

Dia melemparkan koin dan mendarat di ekor lagi.

Sama seperti sebelumnya, banyak dari mereka menghela nafas keras dengan ekspresi sedih sementara senyum yang lain semakin melebar.

Prosesnya berlanjut seperti itu, setiap kali, akan ada 4 atau 5 eliminasi sekaligus. Masing-masing dari kiri ini entah bagaimana meramalkan hasilnya tanpa ragu-ragu berbeda dengan orang lain.

Jumlah orang yang hadir adalah 20 sehingga pada putaran ketiga, hanya tersisa 4 orang.

Salah satunya jelas Leislet yang paling cepat memilih dari mereka semua. Keyakinannya pada pilihannya dan sikapnya terhadap masalah yang tampaknya penting ini membuat mereka merasa terkesan.

Kemudian, di babak berikutnya, dengan kebetulan murni, tidak ada yang tersingkir. Jadi mereka melakukannya lagi dan tetap saja, tidak ada yang memilih yang salah. Percobaan diulang beberapa kali tanpa eliminasi.

'Mereka mungkin bisa memprediksi hasilnya bahkan sebelum aku melempar koin.'

Jadi, untuk mempersulit mereka, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Dia meraih koin dengan seluruh tangannya dan membuat gerakan berayun sebelum melemparkan koin ke dinding dengan seluruh kekuatannya.

Koin itu terbang seperti peluru dan menabrak dinding sebelum memantul dan terbang ke dinding lain tanpa kehilangan kecepatannya. Koin terus memantul kembali dari dinding tanpa henti selama 10 detik.

Namun, selama ini, itu tidak mengenai orang di dalam ruangan yang menonton adegan ini dengan mata tercengang. Mereka tidak percaya pemuda itu melakukan itu.

Bahkan Leislet harus menelan kembali suara aneh yang hampir dia ucapkan.

'Bagaimana dia bisa mendapatkan ide-ide aneh ini tanpa usaha?' Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Ketika koin itu akhirnya kehilangan energinya, ia mendarat tepat di tempat Acht duduk dan dia segera menutupinya dengan tangannya.

Kemudian, dia mengungkapkan hasilnya kepada penonton yang terkejut.

"Kepala." Katanya dengan nada dingin.

Kali ini, berbeda dengan sebelumnya, dua orang tidak bisa melakukannya dengan benar dan mereka tersingkir yang membuktikan asumsi Acht.

Hanya dua yang tersisa adalah Damien dan Leislet. Masing-masing dari mereka saling memandang dengan mata tak tergoyahkan seolah-olah mereka saling menantang.

Acht menyadari persaingan ini tetapi dia mendecakkan lidahnya dengan tenang saat dia berpikir.

'Keberuntungan yang sulit, orang tua. Kau tidak akan menang hari ini.'

Kemudian, babak terakhir dimulai, Acht melakukan hal yang sama seperti sebelumnya sehingga ia dapat meningkatkan kesulitannya.

Tapi, mereka berdua melakukannya dengan benar.

"Kau sangat bagus dalam permainan seperti itu, Mrs. Leislet." Damien tiba-tiba berkata.

Leislet hanya tertawa kecil sebagai jawaban.

"Kau menyanjungku."

Kemudian, putaran itu diulang lagi dan lagi. Sampai-sampai menjadi membosankan untuk ditonton.

Jadi, demi mengakhiri permainan bodoh ini, Acht turun tangan.

"Mengapa kita tidak mengubah aturan di babak terakhir? Sepertinya kalian berdua tidak berniat kalah. "

"Ya, tentu." Mereka berdua mengangguk setuju.

"Bagus. Kalau begitu, daripada memilih sebelum aku melempar koin, kalian harus memilih setelah koin itu mendarat."

Mereka berdua memikirkannya sejenak sebelum mengangguk lagi.

Jadi, Acht melemparkan koin itu lagi dan ketika mendarat, dia menutupinya dengan tangannya.

"Kepala."

"Ekor."

Kemudian, Acht menunggu sebentar sebelum menunjukkan hasilnya.

"Ekor. Leislet menang." Dia berkata dengan acuh tak acuh.

"Sangat bagus." Dia tersenyum bahagia.

Adapun Damien, dia hanya menghela nafas dan kemudian tersenyum sedikit saat dia memberi selamat padanya. Dia tampaknya tidak terlalu peduli dengan kekalahan itu atau dia menyembunyikan kekecewaannya dengan cukup baik.

Setelah itu, mereka mendiskusikan beberapa ide tentang bagaimana rencana itu harus berjalan dan tindakan apa yang harus diambil jika terjadi kegagalan.

Dua jam kemudian, semua orang berdiri dan mereka meninggalkan ruang pertemuan untuk kembali ke wilayah kerajaan yang ditugaskan.

Tinggal dua orang yang tersisa di ruangan itu adalah Acht dan Leislet yang duduk diam, tidak berbicara satu sama lain.

Kemudian, untuk memecah kesunyian, Acht bertanya.

"Sejak kapan kau tahu?"

Leislet tampak bingung pada awalnya sehingga Acht menjelaskan lebih lanjut.

"Sejak kapan kau tahu tentang karuniaku?" Dia bertanya lagi.

"Hmm, siapa bilang aku tahu tentang itu?"

"Berhentilah mencoba memalsukannya. Kau tahu aku bisa memanipulasi benda lempar koin ini dan kau bahkan mendesakku untuk melakukannya. Jika aku tidak melihat beberapa manfaat bagiku jika kau memenangkan ekspedisi ini, aku tidak akan memainkan permainan bodohmu." Dia berkata dengan klik lidahnya.


"...Aku menyadarinya sejak tahap pertama ujian hunter. Kau adalah salah satu dari sedikit orang yang menarik perhatianku, jadi aku fokus pada bagaimana kau melewati rintangan itu."

Dia kemudian menghela nafas sedikit dan melanjutkan.

"Aku tidak berpikir itu mungkin pada awalnya karena karuniamu seharusnya tidak ada di zaman kita. Tapi, setelah memperhatikanmu cukup lama, aku harus menerimanya."

"...Aku mengerti. Jadi, itulah alasan sebenarnya mengapa kau memilihku?" Dia bergumam.

"Tidak benar. Aku juga melihat bakat luar biasamu. Karuniamu tidak lain adalah bonus yang sangat sangat bagus. Aku akan memilihmu dalam kedua kasus."

Entah bagaimana, ketika Acht mengucapkan kata-kata itu, Leislet tampaknya menjadi sedikit gelisah saat dia menyangkal kata-katanya dan mencoba membuktikan maksudnya.

Dia sedikit bingung dengan sikapnya karena ini adalah pertama kalinya dia melihatnya bertingkah seperti itu.

'Orang seperti apa yang membuatku terlibat? Huh, tidak ada gunanya menyesalinya saat ini. Mari kita lihat di mana ini bisa membawaku.'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang