Chapter 167 - Anggota Ketujuh yang Tidak Diketahui: Uli

15 3 0
                                    

Fakta itu membuatnya terperanjat. Di satu sisi, ini adalah sesuatu yang seharusnya dia prediksi sebelumnya. Bagaimanapun juga, Livia adalah dewi yang licik.

Tapi, di sisi lain, mengubah seluruh plot buku sebenarnya bisa karena dia dan bukan karena dewi itu sendiri.

Keberadaannya di dunia ini adalah anomali di dalam dan di luar dirinya. Tidak hanya itu, dia juga terlibat dalam begitu banyak acara utama selama dia di sini. Namun, dia tidak pernah menyangka efek kupu-kupu menjadi sekuat ini atau secepat ini.

Namun, ini meninggalkan kecurigaan bahwa mungkin dia tidak berada di dunia yang sangat dia kenal. Mungkin itu tidak begitu jelas setelah semua.

'Sigh, ini dengan cepat menjadi sakit kepala besar.' Acht berpikir dalam hati sambil menatap pria yang menangis bernama Uli.

Dia tampak seperti seorang tunawisma daripada anggota salah satu organisasi terkuat di dunia.

Yang lebih aneh lagi adalah kenyataan bahwa Acht tidak bisa merasakan aura apa pun yang datang darinya.

Bukannya dia menyembunyikannya atau semacamnya, tetapi lebih seperti dia tidak pernah membangunkan batu jiwanya.

Ini adalah sesuatu yang aneh yang membuat bocah itu semakin bingung tentang identitas Uli.

"Jadi, ayo bangun dan bicara. Kau tidak datang ke sini untuk berkunjung, kan?" Kata Jack dengan tatapan serius setelah beberapa lama bercanda dengan Uli.

Keduanya kemudian mulai menaiki tangga. Acht akan pergi karena dia tidak terlalu peduli dengan apa yang akan mereka bicarakan.

Namun, kata-kata Uli selanjutnya membuat langkahnya terhenti.

"Oh, Jack! Penyelamatku! Aku menemukan sesuatu yang mengerikan di puncak utara! Banyak pria, dalam kapsul, dalam tidur." Ucapnya sambil terus menangis. Dia juga menggunakan kemeja Jack sebagai handuk tempat dia bersin.

"Pria dalam tidur? Apa maksudmu, Uli?" Jack bertanya dengan bingung.

"Pria, pria tampan... Hick, mereka terlihat menakutkan dan cantik! Mereka aneh. Kita membutuhkan bos untuk melihat mereka."

Dia meraih kemeja Jack dan menariknya saat dia berteriak.

"Oke, oke! Tenang. Mari kita bahas ini di dalam. Aku akan memanggil bos." Jack menjawab sambil melepaskan dirinya.

'Pria dalam tidur?' Saat dia mendengar kata-kata itu, ingatan Acht kembali ke makhluk misterius yang dia temukan dengan Leislet di dalam dungeon itu.

Makhluk itu berada di luar kekuatan atau kemampuan apa pun yang dapat dipahami.

Dia bisa merasakan hawa dingin menjalar di punggungnya mengingat kejadian itu. Jadi, dia mengubah arahnya dan kembali ke atas. Hal ini adalah sesuatu yang harus dia dengar.

Ketiganya sampai di bar dan mereka menemukan Torn yang masih menyeruput Bloody Mary dan merokok cerutu bersama dengan Kin yang sepertinya sedang bermain kartu tanpa siapa pun. Wajahnya tanpa ekspresi seperti biasanya.

Mereka berdua melihat ke arah pintu. Torn berhenti menyesap ketika dia melihat Uli dan berkata,

"Uli? Kau kembali? Kukira kau sudah mati atau semacamnya."

"Mengerikan! Betapa mengerikan, Torn! Hidupku selalu menyedihkan dan depresi. Tapi, aku tidak akan pernah bunuh diri. Aku akan menanggung penderitaan abadiku ini. Itu stigmaku!" Uli berkata sambil membuat ekspresi depresi yang berlebihan.

Dia tampak seperti semacam penari dengan gerakan itu.

"Kau tidak pernah berubah, Uli. Terserah..." kata Torn.

"Dia sepertinya memiliki beberapa informasi baru untuk kita. Dimana bos?" Jack bertanya sambil melihat sekeliling.

"Aku tidak tahu. Dia mengatakan bahwa dia memiliki masalah mendesak untuk ditangani dan pergi sehari yang lalu." Torn menjawab.

"Sialan! Kita membutuhkan dia kembali ke sini. Aku juga harus memanggil yang lain." Kata Jack sambil mengeluarkan perangkat aneh dari sakunya.

Dia menekan beberapa tombol di atasnya dan kemudian duduk.

"Jadi, Uli. Jelaskan apa yang kau lihat di sana secara detail." Jack mendesak Uli dengan ekspresi serius.

"A-Aku... aku ada di sana untuk istirahat. Puncak utara memiliki salah satu sumber air panas terbaik di dunia. Bagaimanapun juga, aku pantas mendapatkan istirahat dari krisis abadiku. Namun, ketika aku mencari-cari tempat yang bagus untuk tinggal di sana dan menangis sepanjang malam. Aku menemukan sebuah gua kecil yang tersembunyi di salah satu gunung."

Dia kemudian tiba-tiba berhenti dan menatap Jack dengan mata menyedihkan.

"Apa? Lanjutkan."

"Aku butuh sesuatu untuk menyeka hidungku. Ini gatal."

"Sialan. Ambil ini." Jack menghela napas dan memberinya handuk kertas.

Setelah mengusap hidungnya beberapa kali, lanjut Uli.

"Gua itu aneh dan terlalu besar untuk sebuah gua biasa. Butuh dua minggu berjalan terus-menerus untuk dapat mencapai tujuannya."

"Apakah kau menemukan dungeon devourer?"

"Tidak, itu adalah hutan biasa. Tapi, di tempat itu, aku menemukan sebuah ruangan berisi kapsul canggih yang aneh dengan banyak pria di dalamnya. Mereka semua tampan dan hampir terlalu sempurna. Mereka membuat diriku yang lebih rendah merasa lebih rendah diri."

"Apakah kau memeriksa mereka?"

"Ya, aku memaksakan diri untuk melihat mereka dengan risiko semakin tertekan. Tapi, tidak ada yang bisa kulakukan. Kapsul itu tidak bisa dihancurkan."

"Tidak bisa dihancurkan?!" Jack bertanya dengan ekspresi aneh.

"Jika kau tidak bisa menghancurkan mereka, lalu siapa yang bisa?"

Jack bergumam sambil berpikir keras.

"Tidak bisakah itu hanya semacam eksperimen aneh dari seseorang?"

Uli menggelengkan kepalanya dan menjawab.

"Tidak hanya mereka tampan di luar pemahaman, tetapi mereka juga sangat kuat. Aku belum pernah merasakan aura sekaliber itu dalam hidupku. Orang-orang itu pada dasarnya adalah eksistensi yang sempurna."

Acht mendengarkan kata-katanya dan setiap kalimat membuatnya yakin bahwa dia berbicara tentang hal yang sama yang dilihat Acht ketika dia memasuki dungeon.

Tapi, itu tidak membuatnya lebih santai tetapi sebenarnya lebih serius.

Jika apa yang dia katakan benar maka ini adalah bencana yang tidak ingin dia dan Lein lihat. Kemungkinan terburuk yang mungkin sebenarnya adalah kenyataan.

'Siapa mereka? Bahkan memeriksa mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka sama sekali tidak dapat membedakan apa pun tentang mereka.' Dia berpikir dalam hati.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang