Chapter 193 - Amukan Klon (Part 2)

14 3 0
                                    

Acht harus mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk menenangkan jantungnya yang berdetak dengan kecepatan yang luar biasa cepat. Dia bisa merasakan kekuatan jiwanya terkuras ke tingkat rendah secara instan dari penggunaan besar yang dia lakukan belum lama ini.

Meregangkan Ooze ke ukuran seluruh kota adalah sesuatu yang Acht dari seminggu yang lalu tidak akan bisa lakukan. Itu adalah efek dari menyerap beberapa batu jiwa SSS-Rank dan naik level.

Dia mampu naik 4 level dengan cepat dan mencapai ambang fase kedua dari intinya yang merupakan jiwa oranye.

Ini membuatnya pada dasarnya berevolusi ke tingkat kekuatan yang sama sekali berbeda yang dia sendiri bahkan tidak bisa bayangkan mencapainya dalam waktu sesingkat itu.

Kemudian, setelah cukup tenang, dia mengamati area di sekitarnya. Pemandangan itu sendiri membuatnya membeku sejenak.

Apa yang sebelumnya merupakan distrik kota yang ramai berubah menjadi daerah terpencil yang tidak memiliki kemiripan dengan beberapa menit yang lalu.

Semua bangunan pada dasarnya terhapus dari keberadaannya tanpa meninggalkan satu pun jejak keberadaan mereka kecuali beberapa puing-puing kecil yang dapat ditemukan berserakan.

'Sial.' Pikirnya saat merasakan peluit udara saat meniup rambut hitamnya ke kiri dan ke kanan.

Dia kemudian melihat kembali ke tentara di belakangnya. Karena apa yang dilakukan Acht, sebagian besar prajurit berdiri dengan luka ringan di tubuh mereka. Fakta bahwa sebagian besar dari mereka juga adalah Awaken membantu menjaga sebagian besar pasukan tetap utuh.

Namun, itu tidak berarti bahwa mereka masih sama seperti sebelum perang dimulai. Mata mereka yang teguh sekarang sama ngerinya dengan siapa pun.

Tangan mereka gemetar dan wajah mereka berkeringat deras saat mereka melihat ke atas dengan pandangan ragu-ragu.

Dari bentrokan sederhana dengan klon, tentara pada dasarnya dianggap tidak berguna. Kekuatan dari serangan klon terlalu banyak untuk ditangani bahkan untuk yang paling optimis dari kelompok ini.

'Sial! Mereka sudah sama takutnya dengan sekumpulan ayam. Aku kira itu yang diharapkan. Kasusnya juga mungkin sama jika tidak lebih buruk di kota-kota lain di seluruh dunia.' Acht berpikir dengan tatapan dingin.

Dia tidak dapat menemukan alasan baginya untuk tetap mengandalkan sekelompok pengecut ini karena mereka akan tetap dibantai. Namun, mereka bisa bekerja sebagai umpan untuknya dan untuk hunter yang lebih cakap.

Terakhir, dia melihat mesin pemusnah massal yang mengambang di langit seperti dewa sejati yang mengincar manusia biasa dan bersiap untuk menghukum mereka.

Namun, mereka tampaknya tidak mempersiapkan serangan lain untuk saat ini. Posisi mereka juga tidak banyak berubah.

*DING* *DING* *DING*

Saat dia melirik mereka, teleponnya berdering entah dari mana. Dia melihat ke bawah dan sepertinya Lein memanggilnya.

Dia sangat jauh dari pangkalan jadi itu bisa dimengerti.

Dia mengangkat telepon dan segera berkata.

"Para prajurit sekarang pada dasarnya ketakutan setengah mati. Kita harus menghadapi ini sendirian."

"Sial! Aku mengharapkan itu. Serangan itu saja hampir mematahkan tulang rusukku! Sial! Yang lain ada di sini dan kami akan menyerang mereka dari jauh untuk melihat bagaimana reaksi mereka." Lein menjawab dengan nada yang jelas kesal.

Acht berdiri diam sejenak sebelum menganggukkan kepalanya. Dia menyadari risiko besar yang mereka ambil tetapi itu diperlukan untuk mengukur kekuatan mereka dan juga untuk melihat apakah ada cara yang mungkin untuk menyakiti mereka selain kristal.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang