Chapter 182 - Tinggalkan Aku Sendiri, Heroines! (Part 4)

14 3 0
                                    

'Tunggu, jangan bilang.' Pikiran Acht berhenti berfungsi selama 3 detik saat sebuah ide muncul di kepalanya. Sebuah gagasan bahwa jika ternyata benar berarti dia berada dalam masalah yang sangat besar.

Dia pernah mendengar sebelumnya tentang alat pelacak yang bisa disembunyikan di dalam tubuh Manusia tanpa mereka sadari. Namun, hal tentang perangkat ini adalah mereka menyegarkan setiap 24 jam.

Dan melihat bagaimana dia melihat alat pelacak ini dan apa yang dia gumamkan, semuanya terhubung bersama seperti teka-teki yang sempurna. Sebuah teka-teki bencana.

'Sial. Ini buruk. Jika dia melihat alat pelacak setelah menyegarkan maka dia akan benar-benar menemukan tindakanku.' Dia berpikir dalam hati sambil menjaga ketenangannya agar tidak mengingatkannya.

Dia kemudian mulai memikirkan ide untuk keluar dari masalah ini tanpa membuat keributan. Namun, itu membutuhkan dia untuk keluar dari lift ini dalam beberapa menit ke depan.

'Apa yang harus kulakukan? Bahkan lebih dari itu, berapa lama waktu yang kumiliki sebelum waktu refresh?' Dia berpikir dalam hati sambil melihat ponselnya.

Ini menunjukkan waktu sebagai 11:56. Jadi, dia secara otomatis memperkirakan waktu penyegaran sebagai 12:00 pagi.

Yang juga berarti dia hanya punya waktu kurang dari 4 menit sebelum refresh.

"Kakak... Apa itu?" Dia bertanya dengan polos.

Leislet menatapnya dengan bingung dan kemudian menjawab tanpa banyak memikirkannya.

"Oh, ini? Ini adalah perangkat yang dibutuhkan kakakmu untuk tugas yang harus dia lakukan."

"Bisakah aku melihatnya? Mohon mohon mohon." Dia berkata sambil membuat wajah lucu seperti anak anjing.

Leislet tampak ragu-ragu pada awalnya saat dia terbatuk-batuk ketika mencoba mencari jalan keluar dari ini.

'Aku tidak akan membiarkanmu.' Dia berpikir ketika dia melihat bagaimana dia jatuh ke dalam perangkapnya dan mencoba melarikan diri.

Jadi, dia melihat ke bawah dan mulai menangis.

"Maaf... hick... aku melakukan sesuatu yang buruk, kan? Hik... hiks." Dia mulai menangis sambil mengucek matanya.

"Tidak! Tidak! Kau tidak melakukan hal buruk sama sekali. Ini, kau bisa menyentuhnya. Tetapi berhati-hatilah."

"Hick... benarkah?" Dia menjawab sambil mengintipnya dengan mata berkaca-kaca.

"Ya." Leislet menganggukkan kepalanya dan menyerahkan perangkat itu padanya.

Acht mengambil perangkat dan diam-diam memeriksa apa yang ada di layar.

Jadi, seolah ingin membuktikan asumsinya sendiri, memang ada peta dengan titik merah di tengahnya. Tempat yang ditunjukkan peta ini adalah Kota Evernight dan tepatnya bangunan tempat Melody of Dreams Bar berada.

Dia sekarang yakin bahwa alat pelacak ini menemukan posisinya.

Kemudian, dia pindah ke bagian kedua dari rencana yang merupakan rencana di mana dia akan bertaruh dengan keberuntungannya.

"Kakak? Apa itu titik merah? Jangan bilang, apakah itu musuh yang kau ikuti? Kau akan mengalahkan orang jahat?! Itu luar biasa." Acht berkata saat matanya berbinar seolah sedang melihat seorang pahlawan super.

Leislet tidak dapat menemukan kesempatan untuk menyangkal kata-katanya sehingga dia menggaruk pipinya dan berkata.

"Y-Ya. Aku mengikuti orang jahat. Benar-benar orang jahat."

Acht membuka mulutnya lebar-lebar dengan takjub dan berkata.

"Wow! Itu luar biasa! Kakak adalah seorang superhero. Wow! Wow!" Dia berteriak saat dia mulai melompat sembarangan.

Tangannya juga ikut bergerak. Kemudian, dalam satu detik, perangkat itu terlepas dari tangannya dan terbang, mengenai langit-langit dan kemudian jatuh ke tanah.

Acht meletakkan tangannya di mulutnya karena terkejut dan kemudian berkata.

"Ups."

"Tidak! Apa yang telah kau lakukan?!" Leislet berteriak saat dia mengambil perangkat itu dengan ekspresi terkejut.

Matanya dengan panik memeriksa perangkat itu seolah-olah itu adalah barangnya yang paling berharga.


"K-Kakak?" Acht berkata dengan suara goyah seperti anak kecil yang tahu dia melakukan sesuatu yang sangat buruk.

"Kau seharusnya berhati-hati. Bagaimanapun, itu adalah barang berharga."

Mata Acht berair lagi dan dia mulai menangis lagi.

"Aku minta maafffffff. Aku salah!!! Hiks hiks!!! Aku bersemangat dan dan... hick, aku tidak sengaja melemparnya." Dia menangis dengan keras.

Leislet tidak bisa menyalahkan anak itu setelah melihatnya mulai menangis, jadi dia menepuk kepalanya dan berkata.

"Tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Itu tidak rusak jadi kau harus berhenti menangis."

Acht mendengar kata-katanya dan menganggukkan kepalanya sambil menyeka matanya lagi. Namun, di dalam kepalanya, dia mengalami krisis mental.

'Sial! Mengapa ini sangat kokoh? Apa yang harus aku lakukan sekarang?' Pikirnya dalam hati.

Dia kemudian melihat teleponnya sendiri dan itu menunjukkan 11:59.

Wajah Acht memucat dan dia berpikir pada dirinya sendiri saat dia menerima nasibnya dan mulai memikirkan cara untuk menghadapi hasilnya.

'Aku kacau.'

Jika Leislet ternyata adalah musuhnya maka dia harus mencari jalan keluar dari situasi ini dan melarikan diri.

Atau, jika keberuntungannya bagus, dia mungkin tidak bersalah dan dia bahkan bisa membantunya.

Namun, dia tidak cukup naif untuk mengandalkan kesempatan itu tidak peduli seberapa besar kemungkinannya. Dia perlu memiliki bukti kuat bahwa dia bukan pelakunya sebelum dia mengungkapkan identitasnya.

'20 detik tersisa. Aku kacau.' Dia berpikir sambil menghela nafas.

Namun, tepat pada saat itu, lift tiba-tiba menyala lagi dan pintu terbuka memperlihatkan sekelompok pria yang tampak seperti semacam teknisi.

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Ini pertama kalinya lift rusak seperti ini. Mohon terima permintaan maaf kami."

Leislet menggelengkan kepalanya dan berkata.

"Jangan khawatir tentang itu. Kami tidak menunggu lama, kan-"

Dia berbalik untuk berbicara dengan Acht. Tapi, yang sangat mengejutkannya, dia tidak bisa ditemukan di mana pun.

'Apakah dia meninggalkan ini dengan cepat?' Pikirnya.

Kemudian, dengan santai, dia mengeluarkan alat pelacak dan membukanya.

Di sana, titik itu sudah berganti tempat dan lokasi baru muncul.

'Dimana ini? Tunggu tunggu...'

Jantung Leislet berhenti berdetak sesaat saat dia menatap layar dengan mata terbelalak. Seluruh dunianya mulai berputar.

Kemudian, seperti orang gila, dia melesat melewati para pria itu dan melihat sekeliling.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang