Chapter 197 - Keturunan (Part 1)

22 1 0
                                    

"Hah! Hah! Hah! Sial!" Kutukan keras yang dipenuhi dengan kemarahan dan kebencian bergema di daerah itu. Leislet mengatupkan giginya saat dia melihat ke atas dengan matanya yang dingin. Lengan kirinya memegang lengan kanannya karena yang terakhir patah berkeping-keping.

Dia bisa melihat di udara, ratusan klon bergerak, menghancurkan dan membunuh setiap manusia yang mereka lihat di depan mereka.

Dalam hitungan 35 menit, mereka telah membunuh ribuan orang secara brutal, kebanyakan dari mereka adalah tentara biasa dan sebagian kecil dari mereka adalah hunter.

Leislet bisa melihat betapa tidak berdayanya mereka. Lupakan tentang memasang pertarungan cerita yang layak, mereka bahkan tidak bisa bertahan selama setengah jam.

Kota terbesar di dunia dan kekaisaran terkuat di dunia tidak dapat bertahan melawan penjajah selama satu jam. Itu adalah sebuah lelucon... Lelucon yang sakit dan bengkok yang diceritakan oleh iblis sendiri.

Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke tanah. Yang bisa dia lihat di sekelilingnya hanyalah darah. Darah merah tua yang terus menyebar dan sekarat di seluruh kota dengan warna darah.

Selain darah, ada juga tumpukan besar mayat. Orang mati dengan anggota badan yang terpotong, tulang yang patah, dan leher yang bengkok memenuhi daerah itu seperti semut.

Itu adalah pemandangan yang benar-benar mengerikan bagi siapa pun untuk menyaksikan.

Fakta ini bahkan lebih kuat untuk Leislet yang harus menanggung dengan melihat orang-orangnya kehilangan nyawa mereka dengan cara yang brutal.

"Apakah aku benar-benar tidak berdaya?" Dia bertanya pada dirinya sendiri saat dia mengepalkan lengannya yang patah, membuatnya meringis kesakitan.

*BOOOOM*

Ledakan lain bergema bersama dengan gelombang angin kencang yang menggoyang rambut panjangnya yang indah dan membuatnya tampak lebih menyedihkan.

'Sial! Apakah itu semua tidak berguna? Mencoba melawan perang yang kalah dan dikalahkan dengan mudah. Apakah salahku untuk tidak menerima tawaran mereka dan menyerah?' Pikirnya sambil menahan keinginan untuk menangis.

Rasa sakit yang dia rasakan di hatinya tidak bisa dibayangkan. Setiap orang sekarat, setiap jeritan dan setiap ledakan merobek hatinya dan menyiksa jiwanya.

Tidak ada yang bisa disalahkan kecuali Leislet.

Meskipun dalam keadaan normal dia akan sadar bahwa ini bukan salah siapa-siapa. Itu semua adalah invasi yang akan terjadi apakah Leislet mencoba menghentikannya atau tidak. Tapi, kondisi mentalnya membuatnya tidak mampu berpikir rasional pada saat itu juga.

Namun, karena dia memiliki pikiran destruktif seperti itu.

"Umm... kau sepertinya akan bunuh diri, Prez." Sebuah suara tiba-tiba memanggilnya dari belakang.

Dia melihat ke belakang dan melihat wajah malas yang sangat familiar yang sudah biasa dia lihat. Bagaimanapun, orang ini adalah wajah dari asosiasi hunter.

Dia adalah hunter terkuat sejati yang masih hidup, monster yang belum pernah melihat kekalahan sebelumnya. Dia bahkan dianggap semacam dewa oleh banyak orang.

Leislet menggelengkan kepalanya dengan wajah muram saat dia mencoba untuk tersenyum.

"Kau keparat! Mengapa kau di sini? Bukankah kau tinggal di kota lain?" Dia bertanya.

Thyrus menggelengkan kepalanya dan menjawab.

"Ketika aku melihat kampung halamanku dihancurkan, aku merasa inilah saatnya untuk kembali." Dia berkata sambil menatap klon di udara.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang