Chapter 146 - Midnight Song (Part 2)

11 5 0
                                    

Dalam hitungan detik, seluruh ruangan berubah menjadi berantakan. Kau bahkan tidak dapat menemukan satu meter persegi yang tidak terluka atau bahkan rusak ringan. Kekuatan destruktif dari Midnight Song sungguh luar biasa.

Namun, tidak peduli berapa kali Acht mencoba mendaratkan pukulan ke Lein, dia tidak bisa. Dia terus menghindar ke kiri dan ke kanan seperti ular lincah yang bisa merasakan setiap kemungkinan ancaman di sekitarnya.

Kecepatannya ditambah dengan indranya yang tajam membuatnya menjadi target terburuk untuk dicoba dan dipukul dari jauh.

Ditambah lagi, kekuatan jiwanya juga jatuh dengan cepat karena konsumsinya. Dia tidak hanya melayang di udara yang membebani energi jiwanya tetapi dia juga mengirimkan tebasan pedang tak terlihat terus menerus untuk beberapa waktu.

Itu sebabnya dia tidak punya pilihan lain selain melayang kembali ke tanah. Saat dia mendarat, sebuah tinju menutup di perutnya yang bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat.

Dia bahkan hampir tidak bisa menggerakkan pedang untuk menghentikan tinjunya.

*KLING* *BOOOOM*

Gelombang kejut yang cukup kuat untuk mengirim apa pun di sekitarnya membersihkan tempat di sekitar mereka berdua dari apa pun.

Wadah bersama dengan puing-puing semuanya tersapu dengan mudah.

Acht mengepalkan tinjunya pada pedang dan menggunakan semua kekuatannya untuk melawan kekuatan luar biasa dari lawannya.

Adapun Lein, dia tampaknya tidak berusaha dengan seluruh kekuatannya karena wajahnya setenang biasanya.

Tapi, sikap tenangnya segera berubah saat dia melihat ke bawah untuk sesaat. Dalam sepersekian detik itu, matanya melihat benda tajam yang jaraknya hanya satu milimeter dari wajahnya.

Jadi, dia memiringkan kepalanya dengan cepat dan menghindari benda tajam itu.

'Bahkan Ooze pun tidak bisa menggores wajahnya.' Pikir Acht sambil melompat mundur, membuat jarak di antara mereka.

"Kau tidak buruk untuk sedikit omong kosong." Lein memujinya saat dia menjentikkan jarinya.

Acht bahkan tidak merasa sedikit dipuji karena kata-katanya tidak berharga baginya.

Dia hanya memeriksa lengannya yang masih sedikit gemetar akibat benturan sebelumnya. Namun, dia masih terkesan dengan daya tahan pedang yang membantunya bertahan untuk sementara waktu.

Dalam kasus normal, benturan itu akan menghancurkan pedang apa pun seolah-olah terbuat dari kayu tipis.

"Jadi, sekarang aku memiliki gambaran kasar tentang gaya bertarungmu. Aku akan menjadi sedikit serius." Dia menambahkan setelah beberapa detik sebelum segera menghilang dari tempatnya.

'Tsk.' Acht mendecakkan lidahnya saat dia melihat sekelilingnya.

Dia tidak muncul secara instan tetapi malah menyembunyikan kehadirannya. Itu adalah teknik yang dipelajari Acht belum lama ini. Yang harus dia lakukan adalah menekan auranya sebanyak yang dia bisa dan menyembunyikannya di dalam tubuhnya untuk jangka waktu tertentu.

Itu akan membuat individu yang mencoba merasakan kehadirannya merasa sulit untuk melakukan itu. Apa yang sedang dilakukan Lein sekarang adalah persis seperti itu.

Keheningan yang menyerbu tempat itu terasa dingin, setidaknya, Acht merasakan indranya meningkat secara maksimal ketika dia mencoba merasakan fluktuasi sekecil apa pun di udara.

Kemudian, seperti hantu, sebuah kehadiran muncul di depannya dan mengirim pukulan ke wajahnya.

Pedangnya bergerak secara otomatis untuk menghentikan pukulan dan dampak kekerasan lainnya terjadi.

Namun kali ini, dia bahkan tidak bisa bertahan selama 3 detik saat Lein mendorong jauh. Tapi, dia tidak berhenti di situ, dia menghilang lagi dan mengikutinya, berhenti di depan tempat dia akan mendarat.

Dia menunggu pria itu meraihnya dan kemudian dia mencoba meninjunya lagi.

Tapi, meski masih berada di tengah udara, berusaha bangkit dari serangan, dia mampu mengubah arah tubuhnya di detik terakhir, membuat Lein meleset.

Serangannya masih jauh dari selesai. Saat bocah itu mendarat, dia muncul di sampingnya dan mengirim tendangan ke sisinya.

'Dia sangat cepat gila.' Dia berpikir dengan ekspresi kesakitan.

*BOOOMM*

Tendangannya akhirnya mendarat dan menghempaskan Acht ke container lain, membuatnya mudah tertekuk karena benturan.

Lein melihat ke tempat tumbukan dan menunggu bocah itu keluar. Dia tidak tahu apakah dia masih memiliki beberapa trik di lengan bajunya.

Tapi, sebagian besar, dia seharusnya tidak bisa bergerak karena pukulan itu.

'Hm?' Matanya menyipit secara naluriah.

Aura yang kuat meletus tiba-tiba bersama dengan gelombang udara yang kuat. Lein harus menutupi wajahnya dari puing-puing yang terlempar karena jumlah energi gila yang dipancarkan ini.

Kemudian, debu disapu, memperlihatkan Acht yang berdiri diam sambil melihat ke bawah. Dia tampaknya tidak dalam kondisi yang baik karena darah mengalir di wajahnya.

'Apa yang dia lakukan?' Pikirnya hati-hati.

Aura yang ada di sekitarnya membuatnya merasa sedikit terancam. Ini adalah pertama kalinya dia merasa seperti ini karena anak itu.

Kemudian, seperti zombie, dia menatapnya. Matanya jauh melampaui marah, mereka hampir gila. Giginya terkatup rapat dan tinjunya mengepal. Dia tampak seperti binatang gila daripada manusia normal. Semua sikap tenang sebelumnya menghilang dan kemarahan tak berujung yang dia sembunyikan di dalam dirinya naik ke permukaan. Dia bahkan tidak punya waktu untuk mencoba dan tenang karena rasa sakit dari pukulan itu membuatnya kehilangan ketenangannya untuk sepersekian detik yang lebih dari cukup untuk pikirannya mengamuk.

"KAU.... JALANG SIALAN... AKU AKAN MEMBUNUHMU!!!!" Dia meraung seperti monster dengan suara seraknya yang hampir mengguncang tempat itu.

Jeritannya membuat auranya semakin ganas dan kacau.

Kemudian, di tengah keterkejutan Lein, dia mengulurkan tangannya ke depan dan menggumamkan dua kata yang mirip dengan hukuman mati.

"Domain... gravitasi!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang