Chapter 103 - Kekalahan Dan Keinginan

18 1 0
                                    

Tubuh monster itu terbakar. Tampaknya efektif pada kulitnya yang keras karena mereka bisa melihat bintik-bintik hitam arang di seluruh tubuhnya. Itu menjerit dan menjadi hiruk-pikuk saat menghantam dan melemparkan tentakelnya ke mana-mana.

Untungnya, itu tidak mengenai grup karena mereka jauh darinya. Jadi, dengan tatapan penuh kekaguman dan keterkejutan, kelompok itu menyaksikan monster itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Bersamaan dengan itu, asam yang mengisi tubuhnya juga telah menembus semua organnya dan sekarang mencoba untuk melelehkan kulitnya. Kemudian, dengan bunyi gedebuk yang menjijikkan, sepotong besar daging jatuh dari monster itu, dan mengikutinya adalah sejumlah besar organ yang keluar dari tubuhnya.

Sangat menjijikkan untuk disaksikan tetapi tim sudah terbiasa dengan darah dan darah kental sepanjang karir mereka sebagai hunter sehingga adegan ini hanya berfungsi sebagai perayaan bagi mereka.

Setelah itu, tangisan monster itu berhenti dan jatuh dari langit seperti meteor besar. Dampaknya sendiri menciptakan efek lanjutan dalam kaliber badai besar.

Semua orang menyaksikan ini diam-diam, mata mereka tidak percaya bahwa mereka mampu bertahan dari kekejian ini tanpa cedera. Sangat sulit dipercaya bahwa mereka tidak bisa bereaksi dengan benar.

"Itu... mati." Seseorang berkata, memicu gunting dari kelompok yang melompat dan berteriak dengan senyum terbesar yang mereka miliki.

Mereka semua pada dasarnya mengira mereka sudah mati tetapi entah bagaimana mereka dibangkitkan dari kematian pada saat terakhir.

Acht menyaksikan adegan ini dan menganggukkan kepalanya dengan tenang sambil berdiri jauh dari mereka agar tidak ditarik ke dalam perayaan. Dia juga senang bahwa semuanya berakhir seperti itu dan tidak ada lagi kerugian yang diderita.

"Senang?" Suara feminin dan menawan tiba-tiba bertanya padanya.

Dia tidak berbalik untuk melihat pembicara karena dia sangat akrab dengannya. Jadi, dia hanya tersenyum kecil dan menjawab.

"Jelas sekali. Apa kau senang?" Dia mengembalikan pertanyaan itu.

"Sangat, aku merasa seperti dilahirkan kembali... dan itu semua karenamu." Dia berkata dengan nada hangat. Suaranya membawa emosi rasa terima kasih dan kasih sayang yang mendalam.

"Aku hanya melakukan yang terbaik, tidak ada yang layak dipuji. Kau juga bekerja keras, pekerjaan yang sangat bagus." Dia berkata dengan tenang.

Dia kemudian melihat monster yang mati dan membayangkan berapa banyak hal yang bisa mereka dapatkan darinya, terutama Acht yang masih sangat lemah dan telah kehilangan semua levelnya karena jantung baru di dalam tubuhnya.

"Tidak, kau benar-benar tidak tahu betapa bersyukurnya aku karena membawamu bersamaku dalam ekspedisi ini. Jika kau tidak ada di sini... aku bahkan tidak ingin membayangkan apa yang bisa terjadi pada kami. Jadi, terima kasih banyak. Aku benar-benar serius." Dia berkata sambil membungkuk sedikit ke arahnya.

Acht tidak baik dengan orang-orang yang memujinya karena tidak banyak orang yang melakukan itu di wajahnya. Jadi, dia menepuk bahu Leislet dan berkata,

"Hentikan. Aku mendapatkan rasa terima kasihmu. Jadi, mengapa kau tidak pergi ke rekan timmu? Mereka mungkin ingin merayakannya dengan pemimpin mereka."

"Tidak. Aku ingin tinggal disini..."

Kemudian, dengan bisikan aneh namun sangat menggoda di dekat telinga Acht, dia melanjutkan.

"Aku mau kau."

"Apa-"

*Swish*

Sebelum Acht bisa bereaksi, dia ditarik ke pelukan Leislet. Kemudian, wajah mereka segera bertabrakan seperti dua gelombang yang mengamuk dan masuk ke dalam ciuman sensual yang dalam.

Acht terkejut dan mencoba melepaskan pelukannya, tetapi karena dia jauh lebih kuat darinya secara fisik, dia tidak bisa melepaskan cengkeraman eratnya di punggungnya.

Setelah bibir mereka saling bersentuhan seperti itu, lidah Leislet langsung mencoba menyerang mulut Acht seperti ular yang mengikuti pemangsanya.

Acht mencoba melawan dengan menutup mulutnya dan membuat suara protes kecil melalui giginya yang tertutup. Satu-satunya pemikirannya adalah: Apakah wanita ini menjadi pikun?!


Tapi, upaya perlawanan Acht menjadi sia-sia karena, setelah beberapa detik, lidahnya bisa masuk ke mulutnya. Dalam beberapa saat, itu mengubah mulutnya menjadi berantakan dari air liur mereka berdua. Pertarungan hebat yang berlangsung di antara lidah mereka untuk mendominasi benar-benar mengagumkan.

Leislet terus menyentuh dan menggeledah setiap bagian mulutnya seolah-olah itu adalah tempat pembunuhan. Dia menyeruput dan mencicipi air liurnya dengan rakus saat dia mencoba mengukir sensasi ini ke bagian belakang kepalanya seperti memori otot.

Semua akal sehatnya hilang dan yang dia pikirkan hanyalah memenuhi keinginannya untuk anak laki-laki yang telah bersamanya selama beberapa minggu sekarang. Dia tidak tahu bagaimana atau mengapa, tetapi menciumnya seperti ini adalah keinginan terkuat yang pernah dia miliki untuk apa pun... bahkan lebih kuat daripada menjadi presiden asosiasi hunter.

Adapun Acht, dia tidak bisa menahan diri lagi dan jatuh ke dalam lubang neraka yang diciptakan Leislet yang... kesenangan.

Dia mungkin tampak tidak tertarik pada lawan jenis, tapi Acht masih seorang pemuda yang sehat setelahnya, dan dicium oleh wanita yang luar biasa ini adalah sesuatu yang dengan senang hati akan dia terima... dalam keadaan normal.

Kali ini, bagaimanapun, dia benar-benar aneh dengan kenyataan bahwa dia hanya pergi untuk ciuman atas kemauannya sendiri tanpa memedulikan pendapatnya.

Untungnya, tim tidak melihat ini terjadi sehingga masih bisa diselamatkan.

Setelah beberapa saat ciuman yang dalam dan penuh nafsu, Leislet akhirnya melepaskannya dari ciuman itu. Beberapa helai air liur menghubungkan kedua mulut mereka dan meneteskan air liur ke porselen mereka, terutama Leislet, yang memiliki ekspresi mabuk erotis di wajahnya.

Kemudian, dia menarik untaian air liur itu ke dalam mulutnya dan menelan semuanya dengan penuh semangat seolah-olah itu berasal dari surga itu sendiri. Dia tampak sangat senang melakukan itu sehingga dia membersihkan wajahnya dan Acht dalam waktu kurang dari dua detik.

Yang terakhir menatapnya dengan aneh dan menyeka wajahnya. Kemudian, dia bertanya dengan nada tenang, setidaknya dia mencoba bertanya dengan nada tenang.

"Kenapa kau melakukan itu? Itu pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki!"

Leislet hanya tersenyum lebar dengan bibir yang masih basah, jelas dari mulutnya sendiri. Sangat panas untuk melihat dan membayangkan apa yang terjadi sehingga membuatnya merasa darahnya mendidih selama sepersekian detik.

"Ha ha ha. Kau pikir ada yang peduli? Aku salah satu tokoh terbesar di dunia ini. Hal kecil ini tidak akan melakukan apa-apa."

Acht tahu itu dan ketika dia mengatakannya, dia mengutuk pelan dan menatapnya dengan marah.

"Persetan. Jangan lakukan itu lagi atau kesepakatan kita akan berakhir."

Kemudian, dia dengan marah berjalan pergi, menggumamkan beberapa kata yang tidak jelas.

Meskipun kata-katanya mengancam, Leislet hanya tersenyum pada mereka. Baginya, dia hanya tampak seperti anak kecil yang lucu yang cemberut karena frustrasi.

Keinginan mendalam mulai muncul di dalam hatinya, dia ingin memilikinya, menjadikannya miliknya. Dia ingin menciumnya seperti itu lagi, setiap hari, untuk selamanya. Dia ingin dia menyentuh seluruh tubuhnya dan merasakan semua bagian penting dirinya. Dia ingin dia mendominasi dia dan dia ingin mendominasi dia.

Jadi sambil tersenyum, dia menjilat bibirnya perlahan sekali lagi dan bergumam.

"Apakah aku menjadi gila? Mungkin... tapi, aku tidak peduli. Hehe~"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang