Setelah meninggalkan bandara, keduanya bersama dengan orang lain yang datang bersama Leislet khusus untuk konvensi dan semua kegiatan yang akan dia ikuti menetap di salah satu hotel besar di kota.
Sudah ada ratusan orang yang datang ke Konvensi Jiwa Mistik dalam beberapa menit pertama sejak kota secara resmi membuka pintu bagi para kontestan dan pengunjung.
Setelah itu, mereka berdua meninggalkan hotel untuk menjelajahi kota selama beberapa waktu sebelum upacara Konvensi yang mengumumkan dimulainya konvensi. Ini akan diadakan di arena terbesar yang terletak di tengah kota di sebuah bukit yang membuatnya terlihat pada dasarnya dari setiap bagian kota.
Arena ini adalah yang terbesar di dunia karena dapat menampung hampir 800.000 orang. Itu sangat besar sehingga memakan 15% dari total ukuran kota.
"Kita punya waktu 2 jam sebelum upacara dimulai? Apa yang ingin kau lakukan?" Tanya Leislet.
"Aku ingin memeriksa rumah lelang 'First Day' di bagian barat kota. Buklet itu mengatakan bahwa itu akan dibuka sebelum upacara." Dia berkata sambil membaca buklet kecil yang diberikan bandara untuk informasi lebih lanjut tentang konvensi.
"Hmm, sepertinya menarik, tapi aku tidak bisa bergabung denganmu. Kau bisa pergi sendiri dan kita bisa bertemu di sini setelah kau selesai."
Kemudian, mereka berpisah dan melanjutkan perjalanan. Leislet tampaknya memiliki beberapa hal penting yang harus dilakukan karena posisinya. Dia adalah orang tersibuk yang pernah dilihat Acht. Menghabiskan beberapa hari tanpa tidur adalah kejadian normal baginya.
"Hm, apa ini?" Dia membolak-balik buklet dan dia melihat sesuatu yang sangat aneh namun juga menarik.
"'Soul Sky Ride'. Cobalah pengalaman terbaik terbang di atas 'Sky Griffon'. Itu salah satu atraksi Kota Jiwa Mistik yang paling populer..." Dia membaca kata-kata itu dengan tenang sambil memeriksa gambar-gambar yang terlampir pada iklan.
Tampaknya kota ini entah bagaimana menjinakkan Sky Griffon dan menjadikannya sarana transportasi dan juga daya tarik wisata bagi pengunjung. Acht akan berbohong jika dia mengatakan dia tidak tertarik sehingga dia memeriksa lokasi yang terdekat dan langsung menuju ke sana.
Tempat dia berakhir di depan adalah stasiun besar terbuka yang tampaknya ramai dengan orang-orang sampai penuh. Acht hampir menyerah tapi kemudian dia teringat sesuatu.
'Leislet memberiku izin ini tetapi aku tidak tahu apakah itu akan banyak membantu.' Dia berpikir sambil mengeluarkan kartu perak dengan beberapa ukiran estetika di atasnya.
Itu adalah kartu royalti yang didapat Leislet karena statusnya yang sangat tinggi. Ini pada dasarnya memberinya dan setiap pemegang kartu ini banyak fasilitas yang tidak dimiliki orang normal.
Salah satunya adalah mengutamakan penggunaan segala jenis fasilitas di kota daripada orang lain. Jadi, untuk mencobanya, dia masuk ke dalam stasiun terbuka.
Hal pertama yang menyambutnya adalah deretan Sky Griffon yang tampak seperti halte bus. Mereka semua adalah makhluk besar dengan empat kaki yang mirip dengan singa dan kepala yang terlihat seperti elang botak. Mereka memiliki bulu biru dan putih dan tingginya setidaknya 7 meter.
Namun, bahkan dengan penampilan yang mengintimidasi dan agung ini, mereka tampaknya cukup ramah dan bersahabat saat mereka melihat manusia di sekitar mereka dengan tampilan yang menggemaskan.
Acht memilih griffon acak dan berjalan ke sana. Di sana, dia menemukan dua orang, yang satu sedang memberikan tiket dan yang lainnya sepertinya adalah pengendaranya saat dia mengenakan pakaian kulit yang aneh dan topi yang terlihat seperti pilot tua.
Acht melihat antrean panjang dan memutuskan untuk melewati semuanya. Dia mendapat banyak tatapan tajam dari orang-orang yang melihatnya lewat.
"Hei kau! Berhenti disana! Mengapa kau memotong garis? Tunggu seperti orang lain, bajingan!" Seorang pria berteriak sebagai protes yang menciptakan keributan besar.
Tapi, Acht tidak peduli tentang mereka. Dia hanya berjalan ke pria itu dan memberinya kartu pas kerajaannya.
Pria yang juga akan mengusirnya menatap kartu itu dengan mata terkejut.
"Satu tiket untuk perjalanan ke bagian barat kota," kata Acht membangunkannya dari trance.
Pria itu segera menggelengkan kepalanya dan berkata dengan tergesa-gesa saat keringat turun dari wajahnya seperti selang air.
"Y-Ya! Segera, Pak!" Dia kemudian memberi Acht tiket dan membawanya ke griffon.
Monster itu memandang Acht dan membungkuk sedikit untuk menyentuhnya dengan beck-nya. Tampaknya menyukai Acht karena membuat geraman rendah kebahagiaan saat menyentuhnya dengan lembut.
Acht juga menepuk wajah makhluk itu lalu memanjatnya. Ada tangga yang menuju ke bagian atas punggung griffon di mana dia bisa duduk di atasnya. Bulunya nyaman sehingga perjalanan tidak akan menyusahkan... secara harfiah.
"Kami akan segera terbang, Tuan." Pria itu berkata sambil mengabaikan antrean panjang orang yang menunggu.
Tapi, tidak ada yang mengeluh karena mereka melihat apa yang dimiliki bocah itu. Kartu Royal Pass adalah barang paling bergengsi di kota karena dibuat hanya untuk orang kaya.
"Kenapa dia pergi sendiri? Bukankah griffon ini muat untuk setidaknya 15 orang?"
"Apakah kau seorang yang terbelakang? Apakah kau tidak tahu bahwa kartu royalti membuatnya menjadi satu-satunya yang mengendarainya?"
Dua pria berbicara satu sama lain dalam kekaguman dan kecemburuan.
Acht tidak peduli dengan mereka dan menganggukkan kepalanya ke pilot.
Kemudian, pria itu naik dan duduk di depan Acht, tepat di dekat kepala. Kemudian, dia meraih tali yang menempel di leher griffon dan menggoyangkannya dua kali.
Seketika, makhluk itu melebarkan sayapnya dan mengepakkannya dengan keras, menciptakan embusan angin yang kuat sebelum membubung ke langit dan terbang ke kejauhan dengan kecepatan yang luar biasa.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...