Chapter 162 - Ketegangan Tinggi (Part 2)

13 3 0
                                    

Kata-kata Lenny membuat wajah semua orang semakin muram. Mereka tahu persis apa yang dia maksud dengan kata-kata itu dan hal apa yang ingin dia lakukan.

Sebanyak mereka setuju dengan ide itu, melakukannya adalah masalah lain. Menghancurkan seluruh asosiasi hunter yang merupakan perusahaan terkuat di dunia pada dasarnya sama dengan menghadapi seluruh dunia.

Acht menatap lelaki tua itu setelah mendengar kata-kata ini dengan tatapan yang rumit. Dia tahu bahwa lelaki tua ini dengan sengaja mengucapkan kata-kata itu ketika dia hadir.

Alasan untuk itu kemungkinan besar karena dia ingin mengintegrasikan Acht ke Nightingale sebanyak yang dia bisa. Dia ingin Acht menjadi benar-benar terkait dengan Nightingale yang akan membantunya menjaga anak laki-laki itu dalam organisasi tanpa mengambil risiko dia melarikan diri sebelum kesepakatan mereka berakhir.

Acht sadar akan hal itu tapi meski begitu, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Itu sudah berakhir ketika dia menerima kesepakatan itu.

'Sial.' Dia mengutuk pelan pada masalahnya ini.

Sekarang, dia harus membuat identitas yang sama sekali baru untuk dirinya sendiri jika dia ingin berbaur dengan masyarakat seperti sebelumnya. Dia juga perlu mengubah penampilannya.

"Apakah ini benar-benar waktunya, bos?" Lein bertanya dengan tatapan serius.

Lenny menganggukkan kepalanya saat dia menjawab.

"Persiapannya hampir selesai. Dalam beberapa tahun... Tidak, dalam dua tahun. Kita akhirnya akan memulai tujuan kita yang sebenarnya." Dia berkata sambil berdiri untuk pergi.

Namun, bahkan sebelum dia bisa mengatakan sesuatu yang lain, mereka semua mendengar teriakan Weltz datang dari balik pintu.

Mereka semua melihatnya karena pada dasarnya ditendang terbuka dan Weltz datang naik turun seperti anjing yang lelah.

"Kin... Pelacur itu, dia bahkan tidak membiarkanku keluar dari kamarku." Dia bergumam sambil melihat ke belakang dengan cemberut.

Di sana, berdiri Kin dengan palu besar di tangannya saat dia berlari ke arahnya. Dia kemudian melompat ke udara dan menghancurkannya dengan palu.

"Tunggu!! Aku menyerah! Hentikan!" Dia berteriak saat dia melompat ke samping, nyaris menghindari palu dengan lebar rambut.

Tapi, Kin tidak berhenti saat dia mendarat, dia berlari ke arahnya lagi dengan palu di tangannya. Dia tidak punya niat untuk melepaskannya.

"Sial! Aku tidak punya pilihan kalau begitu!" Weltz mengutuk saat dia mengeluarkan apa yang tampak seperti tombak.

Itu jelas merupakan artefak jiwa tingkat tinggi yang mungkin bisa dianggap sebagai senjata pemusnah massal.

Kemudian dengan teriakan keras, dia menebas dengan tombak. Seketika, kedua senjata itu bentrok dengan hebat dan gelombang energi yang besar terjadi dalam kekacauan.

Semua orang melihat interaksi ini tanpa kejutan khusus. Mereka telah melihat Weltz dan kerabatnya bertarung ratusan bahkan ribuan kali, jadi ini bukan hal baru.

Namun, mereka tidak bisa membiarkan mereka bertarung sembarangan seperti itu.

Itu sebabnya Lenny campur tangan dengan kehadirannya yang kuat.

"Hentikan, kalian berdua." Dia berkata.

Segera, Kin mundur setelah menjatuhkan tombak Wletz.

Dia mendecakkan lidahnya dan mengembalikan senjatanya sebelum menatap lurus ke arah Lenny.

"Aku sudah memikirkan masalah ini dan aku punya satu permintaan. Bisakah kau membiarkanku melawan bajingan kecil itu, bos?"

"Bertarung?"

"Ya, aku ingin melihat apakah dia benar-benar sepadan dengan semua masalah yang kita hadapi ini."

"Tapi aku memilih dia. Apakah kau mempertanyakan keputusanku?" Lenny bertanya lagi dengan nada yang sedikit lebih dingin.

"Tidak mungkin, bos. Tapi aku hanya bisa menerimanya jika dia mencapai standarku. Selain itu, aku tidak akan pernah menerimanya dan aku akan melakukan segalanya untuk menyingkirkannya." Weltz menanggapi dengan tatapan penuh tekad.

Lenny menggosok janggutnya sambil memikirkannya sebelum menoleh ke Acht dan bertanya.

"Apakah kau baik-baik saja dengan itu?"

Acht bahkan tidak repot-repot menunggu seperti yang dia katakan.

"Tidak, itu merepotkan. Apakah dia mau menerimaku atau tidak. Itu masalah dia, bukan masalahku."

Kemudian, dia berdiri dan berjalan pergi, lewat di samping Weltz yang memelototinya.

"Aku tahu kau adalah seorang pengecut sejak pertama kali aku melihatmu."

"Provokasi murahan bukanlah hal terbaik yang bisa membuatku melawanmu."

Weltz merasakan kepalanya memerah karena marah saat dia hampir mencoba melubangi punggung Acht dengan matanya. Dia sekarang dalam keadaan marah sehingga alasannya dibutakan dan dia berteriak.

"Baik. Jika kau melawanku dan bertahan selama 40 detik maka aku akan memberimu 30 batu jiwa S-Rank."

Setelah dia mengakhiri kalimatnya, dia bisa mendengar suaranya bergema di sekitar tempat itu sementara keheningan mengambil alih orang-orang di sana.

"Weltz... apakah kau menjadi gila?" Jack bertanya sambil mendesah sambil mencubit bagian atas hidungnya.

"Huh, benar-benar idiot," gumam Lein.

Adapun Torn, dia hanya tertawa kecil sebelum kembali ke ekspresi tenang dan tabahnya.

Acht menghentikan langkahnya dan menatap pria itu dengan senyum kecil.

"Sekarang kita bicara." Dia berkata kepadanya,

Weltz juga tersenyum sedikit dan menganggukkan kepalanya mengabaikan semua kata yang dikatakan rekan satu timnya dari latar belakang.

Keinginannya untuk mengubah Acht menjadi pasta daging jauh lebih kuat daripada pemikiran logisnya.

"Bagus! Aku akan menghancurkan setiap tulang tubuhmu sebelum 40 detik itu berakhir." Dia berteriak sebelum menatap Lenny.

"Lihat, bos? Kami sepakat untuk bertarung. Adil dan jujur, aku dan dia, 40 detik seharusnya lebih dari cukup."

Lenny memelototi Weltz sejenak sebelum menghela napas.

"Lakukan apapun yang kau inginkan."

"Hahaha, terima kasih, bos. Sekarang, mari kita pergi ke kapsul pelatihan segera. Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi." Katanya sambil berjalan lebih dulu.

Adapun Acht dia hanya dengan santai berjalan mengikutinya dengan tangan di sakunya.

Dia tidak tampak gugup sama sekali karena dia melawan salah satu anggota Nightingale sama sekali. Itu hampir terlalu aneh dan terlalu mencurigakan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang