Acht harus menopang Leislet agar mereka bisa berjalan dengan kecepatan sedang karena kakinya masih lemah karena penyembuhan. Perbedaan ketinggian di antara mereka membuatnya semakin sulit bagi Acht tetapi dia tidak terlalu peduli tentang itu karena ada masalah mendesak yang harus dia selesaikan.
Apa yang berdiri di depan mereka adalah berton-ton batu keras yang menghalangi terowongan kecil yang bisa mengeluarkan mereka dari sana. Kekacauan yang terjadi karena makhluk itu membuat langit-langit dan dinding runtuh seperti terbuat dari karton. Sekarang, mereka pada dasarnya terjebak di sana.
"Bahkan jika kita menghubungi yang lain, mereka tidak akan bisa memindahkan batu sebanyak ini. Apa yang harus kita lakukan?" Leislet bertanya dengan sedikit khawatir.
Acht tidak segera menjawab saat dia melihat jalan yang diblokir dengan tatapan merenung. Dia merumuskan sebuah ide di kepalanya yang dia tidak yakin bisa berhasil tetapi masih layak untuk dicoba.
Setelah memastikan apa yang harus dia lakukan, dia mengalihkan pandangannya ke Leislet. Dia tahu bahwa dia tidak akan terlalu menyetujui ide ini, tetapi itu adalah kesempatan terakhir mereka.
"Aku pikir aku akan menggunakan serangan yang sama yang kau lihat hari ini ketika aku membunuh para Orc. Aku menyebutnya 'Peluru Gravitasi'." Dia menjelaskan perlahan.
Leislet sedikit mengernyit saat dia mengingat kekuatan destruktif dari serangan itu dan dia segera menggelengkan kepalanya tidak setuju.
"Serangan itu terlalu kuat. Lihatlah langit-langit dan dinding, mereka nyaris tidak bertahan. Serangan lain apa pun akan membuat mereka hancur total dan kita akan dikubur hidup-hidup di sini."
"Apakah kita punya pilihan lain? Kau tidak memiliki cara untuk mengeluarkan kita. Menggali dengan tangan kita juga tidak mungkin. Peluang terbaik kita adalah Peluru Gravitasi. Percaya padaku." Dia berkata dengan percaya diri dalam suaranya.
Saat mereka saling memandang, menyampaikan apa yang mereka pikirkan melalui tatapan mereka, Leislet mengutuk pelan saat dia berpikir.
'Kau bajingan kecil. Matamu ini curang.'
Dia tidak bisa menjaga dirinya tetap tenang ketika melihat mereka jadi dia mengalihkan pandangannya, mengumumkan kekalahannya.
Acht mengangguk dan membantunya berjalan menjauh dari tumpukan batu. Kemudian, dia berdiri lagi dan mengarahkan tangannya ke batu.
Setelah itu, dia mulai menyalurkan kekuatan jiwanya. Tapi, saat itu mulai terwujud di tangannya, dia melihat perbedaan mencolok dari sebelumnya.
Kekuatan jiwanya yang sebagian besar transparan dan putih sekarang berwarna biru langit. Hal lain yang membuatnya berbeda adalah kualitasnya. Kekuatan jiwa biru yang dia miliki sekarang jauh lebih kuat dan lebih padat daripada kekuatan jiwa normal. Bahkan menyalurkannya jauh lebih cepat dan lebih efisien daripada sebelumnya.
"Apa ini?" Dia bergumam sambil melihat lebih dekat ke tangannya yang memiliki aura biru di sekitarnya.
Dia tidak merasakan ketidaknyamanan sehingga dia mengerti bahwa itu bukan sesuatu yang berbahaya atau mutasi aneh di tubuhnya.
"Ini adalah perubahan lain karena jantung."
Dia menyentuh dadanya dan mencoba merasakan detak jantungnya. Itu tenang dan kuat, dia bahkan merasakan energinya mengalir dengan lancar ke seluruh tubuhnya.
"Huh, betapa anehnya hal yang terjadi padaku. Aku bahkan tidak tahu apakah itu baik atau buruk." Dia mengepalkan tinjunya dan menghela nafas berat.
Kemudian, dia mengarahkan tangannya lagi dan mulai membentuk bola gravitasi di tangannya. Segera, dia mulai merasakan beban berat dari bola gravitasi di tangannya. Dia memastikan untuk tidak mengumpulkan terlalu banyak gravitasi di tangannya sehingga dia tidak menghancurkan seluruh ruangan sehingga persiapannya jauh lebih singkat.
Setelah itu, dia melempar bola dengan seluruh kekuatannya. Itu tidak terlihat sehingga baik dia maupun Leislet tidak bisa melihatnya.
Sedetik kemudian, mereka melihat bagaimana tumpukan batu yang menutupi terowongan itu meledak seolah-olah terkena dinamit. Itu sangat kuat sehingga membuat bumi bergetar.
*BOOOOOMMM*
Potongan-potongan batu terbang ke mana-mana. Dalam sekejap, jalan di depan mereka hampir terbuka.
Untungnya, setelah gempa kecil, ruangan itu tidak runtuh dan bertahan dengan kuat.
"Tembakan lain dan kita selesai. Aku masih bisa menembak bola gravitasi lain sehingga energi jiwaku juga meningkat secara kuantitas dan kualitas."
Kemudian, dia menyiapkan bola gravitasi lain yang lebih kecil dari yang lain dan melemparkannya ke terowongan.
*BOOOOM*
Segera, batu-batu besar terakhir dari tumpukan itu dilenyapkan dan jalan setapak sekarang terbuka lebar untuk mereka lewati. Tapi, sepertinya tidak semulus itu, seperti pada detik berikutnya, Acht mendengar rantai retakan terjadi di atasnya.
Dia mendongak dan melihat langit-langit mulai pecah seperti gelas kaca.
'Sial.' dia mengutuk sambil berlari ke arah Leislet dan mengangkatnya dalam posisi gendongan putri. Perbedaan ketinggian di antara mereka membuatnya entah bagaimana lucu untuk disaksikan.
Saat mereka melintasi ruangan, bebatuan mulai berjatuhan seperti hujan. Acht bahkan tidak bisa berpikir dengan benar saat dia membiarkan tubuhnya membimbing mereka.
Dia juga memanfaatkan manipulasi gravitasi untuk menghindari beberapa batu yang tidak dapat dihindari bahkan dengan kecepatan reaksinya.
Untungnya, mereka bisa memasuki terowongan sebelum ruangan itu hancur total.
Acht duduk dan menarik napas lega. Itu sangat dekat sehingga mereka hampir mati.
"Umm... bisakah kau menurunkanku?" Leislet berkata setelah batuk yang canggung.
"Oh, ya... Ini." Acht mengangguk dan menurunkannya dengan lembut.
Saat dia membungkuk untuk menurunkannya, mata mereka bertemu dari dekat dan mereka membeku dalam posisi itu selama 10 detik. Tapi, Acht memecah keheningan itu dan melihat ke depan.
"Kita harus pergi. Anggota tim lainnya mungkin hampir selesai dengan bagian misi mereka. Kita juga perlu menemukan bos dungeon."
Dia kemudian berjalan lebih dulu sambil menyembunyikan wajahnya dari wanita cantik yang bersamanya.
Adapun Leislet, dia hanya melihat punggungnya dengan bingung dan kemudian segera menggelengkan kepalanya.
'Apa yang aku pikirkan?! Aku tidak bisa tertarik pada anak kecil. Tapi, dia...'
Tanpa sadar, dia menyentuh bibirnya dengan rona merah. Pikirannya melayang jauh ke alam mimpi di mana segala macam hal 'menarik' terjadi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...