Sebelum meninggalkan tempat itu, Acht berhenti sejenak dan mengeluarkan sesuatu dari cincin penyimpanannya. Itu adalah perangkat yang telah dia beli sejak lama dan benar-benar melupakannya sampai saat ini.
Itu adalah perangkat berbentuk wajah yang terbuat dari semacam logam dan memiliki urat bercahaya aneh yang menutupinya.
Meski perangkat tersebut terlihat teduh dan berbahaya, Acht yakin akan fungsi dan juga keamanannya.
'Aku seharusnya menggunakan ini untuk beberapa waktu sekarang. Untung aku tidak benar-benar melupakannya.' Pikirnya sambil menutup jarak antara dirinya dan topeng itu dan akhirnya mengenakannya.
Hampir seketika, topeng itu menempel di wajahnya seperti semacam zat lengket dan mulai bermetamorfosis dan berubah bentuk dengan cepat.
Setelah beberapa detik, itu berhenti dan Acht akhirnya bisa membuka matanya.
Dia kemudian mengeluarkan cermin kecil dari cincin penyimpanannya dan melihat bayangannya di dalamnya.
Tidak ada jejak yang tersisa dari rambut hitam tengah malamnya yang khas dan mata biru langit yang memesona. (A//N: membuat beberapa kesalahan mengenai warna matanya. Sebenarnya biru.)
Apa yang ada di depannya sekarang adalah seorang anak laki-laki berambut perak, bermata perak dengan fitur yang tajam namun juga jinak.
Dia sangat tampan tetapi tidak setinggi Acht sebelumnya.
Secara keseluruhan, dia terlihat sangat berbeda dari Acht sehingga dia hampir tidak mengenali dirinya sendiri.
'Ini luar biasa tidak peduli berapa kali aku melihatnya terjadi. Aku ingin fiturku rata-rata tetapi aku rasa itu tidak mungkin dilakukan dengan perangkat seperti ini.' Pikirnya.
Yang dia beli memang mengubah fitur-fiturnya, tetapi itu tidak benar-benar melakukan terobosan dalam hal tingkat ketampanan. Itu tidak terlalu mengurangi tingkat kecantikan pengguna.
Tentu saja, ada opsi lain dengan fungsi itu di dalamnya tetapi harganya saja membuat Acht mengabaikannya. Dia memang suka menghabiskan uang tanpa peduli tetapi dia tahu betul apa yang harus dibelanjakan dan apa yang tidak.
Mereka sama sekali tidak layak dibandingkan dengan harganya.
'Ini akan lebih dari cukup untuk menyembunyikan diri di tengah massa. Aku juga harus mengubah sikap normalku untuk berjaga-jaga.'
Setelah itu, dia meninggalkan gedung dan pergi ke hotel terdekat yang bisa dia temukan.
Evernight, sebagai kota hiburan ini, jelas memiliki banyak hotel, tepatnya hotel cinta.
Banyak pelanggan rumah bordil tidak suka berhubungan seks di dalam tempat sempit seperti itu sehingga mereka membayar ekstra untuk pelacur dan mereka mengubah tempat itu menjadi hotel cinta.
Itu adalah ide bodoh namun juga cerdas dari pemilik untuk menyedot lebih banyak uang dari pelanggan mereka yang bersemangat.
Jadi, dengan hampir tidak ada upaya pencarian, orang dapat menemukan 2 atau 3 hotel cinta yang pada dasarnya bersebelahan.
Meski terdengar canggung, Acht tidak peduli tentang itu. Jika tempatnya bagus dan dindingnya cukup tebal untuk menghentikan suara-suara yang masuk ke kamarnya, maka mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau.
Dengan pemikiran itu, Acht memasuki hotel dan memesan kamar. Dia sudah mendengar beberapa rumor bagus tentang tempat ini jadi dia berpikir untuk mencobanya sekarang.
Resepsionis tidak mempertanyakan mengapa seorang anak memesan kamar. Sial, perjudian diizinkan untuk anak di bawah umur di sini, jadi mengapa tidak memesan kamar hotel juga?
Acht kemudian menggunakan lift. Tapi, saat dia akan mengklik lantai yang dia tuju, seseorang memasuki lift.
Meskipun orang ini menggunakan jubah untuk menutupi wajah mereka, dia dapat dengan mudah membedakan bahwa itu adalah seorang wanita.
Wanita itu juga menatapnya sejenak dan kemudian melihat ke depannya sebelum mengetuk lantai lain.
Pintu akhirnya tertutup dan Acht bersandar di dinding. Wajahnya tenang tetapi juga memiliki sedikit kepolosan. Dia memastikan untuk menekankan bagian itu untuk membuat siapa pun yang curiga tentang identitasnya yakin bahwa dia hanyalah anak normal.
Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan mulai mengutak-atiknya dengan santai.
Namun, wanita itu tiba-tiba melihat ke arahnya dan berkata,
"Hei kau."
Acht mendongak dan bertanya dengan suara paling polos dan naif yang bisa dia kumpulkan.
"Hm? Apa itu? Tuan... Nona?" Dia berkata sambil menyipitkan matanya seolah-olah dia ingin melihat apakah dia laki-laki atau perempuan.
Tanggapannya tampaknya bekerja dengan sangat baik ketika wanita itu menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Lupakan. Aku pikir kau adalah seseorang yang kukenal."
Acht diam-diam juga memiliki kecurigaan sendiri. Suaranya, tinggi badannya, sikapnya. Dia tahu betul siapa itu.
'Huh, luar biasa. Saat aku meninggalkan gedung, aku menemukan diriku di lift sialan yang sama dengan Leislet. Aku seharusnya benar-benar memperkirakan hasil ini pada saat ini. Sekarang, bagaimana aku harus menangani masalah bodoh ini? Aku tidak boleh membiarkan dia tahu itu aku.' Dia berpikir dalam hati sambil menghela nafas.
Lift masih tertutup dan untuk beberapa alasan, butuh waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk mencapai puncak.
Namun, seolah-olah memperburuk keadaan, lift tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan suara melengking keras. Itu macet.
"Apakah itu rusak atau apa?" Leislet bergumam sambil mengetuk tombol lantai beberapa kali lagi. Tapi, tidak ada respon.
Jadi, dengan tatapan tenang, katanya.
"Jangan khawatir, anak kecil. Ini hanya masalah kecil. Kita akan keluar dari sini setelah aku memanggil-"
Tapi, bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, lampu di dalam lift dimatikan, meninggalkan mereka berdua dalam kegelapan.
Acht hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.
'Apakah kau benar-benar serius? Kau pikir ini lelucon?'
Tapi, dia tetap tenang dan tenang. Dia yakin Leislet masih belum menemukan identitasnya dan dia bersyukur atas fakta itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...