Chapter 188 - Pemimpin Berkumpul (Part 1)

16 3 0
                                    

Di seluruh kota Evernight, berjalan di jalanan mirip dengan berjalan di sisa-sisa perang berdarah yang terjadi di sana. Pria, wanita, dan anak-anak, semua orang tergeletak di tanah tak sadarkan diri.

Situs itu mengerikan untuk dilihat siapa pun di luar sana. Namun, masih ada beberapa orang yang tidak tidur dengan tenang seperti yang diinginkan musuh.

Di dalam Melody Of Dreams Bar, Acht dan yang lainnya telah menyaksikan adegan ratusan klon mendekat dan mendekat ke kapal sebelum berdiri seperti tentara di depannya.

"Ratusan dari mereka?" Lein bergumam pelan melihat pemandangan mengerikan di depannya.

Mereka telah melihat puluhan dari mereka di dalam ruangan itu dan mereka sadar bahwa mungkin ada ratusan dan bahkan ribuan dari mereka bersembunyi di suatu tempat di dunia.

Tapi, memprediksi sesuatu dan melihatnya terjadi di depanmu adalah dua hal yang sama sekali berbeda.

Semua orang memiliki pemikiran ini kecuali Acht yang mendeteksi sesuatu yang salah.

'Bagaimana mereka bisa mengendalikan klon ini tanpa The Origin Warrior? Ini sangat aneh. Juga, jika aku memiliki jantungnya... dapatkah aku mengendalikan klon ini dengan keinginanku?' Dia berpikir dalam hati sambil mengulurkan tangannya diam-diam dan menutup matanya.

Dia kemudian mencoba menyalurkan kekuatan jiwanya dan mengendalikan klon ini seperti dia mengendalikan Ooze.

Namun, tidak ada yang terjadi sama sekali. Dia tidak bisa merasakan hubungan apa pun dengan klon ini dan dia juga tidak bisa merasakan perubahan apa pun di jantungnya.

Itu sudah diduga karena Acht tidak tahu bagaimana mengendalikan mereka dan bahkan jika dia punya ide, melakukannya membutuhkan lebih dari sekadar kekuatan jiwa dan beberapa pemikiran untuk mendukungnya.

'Tidak ada cara bagiku untuk melakukan apa pun saat ini. Aku hanya harus berkonsentrasi pada apa yang bisa kulakukan. Menjadi lebih kuat adalah taruhan terbaikku.'

Lenny juga berdiri dan berkata.

"Saat ini kita tidak bisa berbuat banyak. Kita juga perlu menunggu dan melihat keputusan seperti apa yang akan diambil oleh asosiasi hunter dan royalti besok atau lusa. Setelah itu, kita juga akan bergerak."

Dia sepertinya memiliki banyak pikiran yang melintas di kepalanya saat ini dan dia perlu mengaturnya sehingga dia bisa memutuskan secara rasional apa yang harus dilakukan.

Tapi, dia kemudian mengatakan sesuatu yang membuat mereka semua mengingat informasi penting yang mereka abaikan.

"Kita juga memiliki masalah saat ini. Kebanyakan orang sekarang tidak sadarkan diri karena tekanan dari klon ini. Siapa yang akan menjaga pintu masuk kota dari monster yang akan datang ke sini?"

Saat dia menyelesaikan kalimatnya, raungan nyaring begitu kuat sehingga pada dasarnya membuat bumi bergetar dan langit bergetar ketakutan bergema di daerah itu.

Ini bukan lolongan satu makhluk, melainkan lolongan ribuan monster yang bergerak dalam satu kesatuan.

Mereka disebut 'The Shadow Lurkers'. Makhluk yang hanya hidup di domain Evernight. Mereka tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia yang membuat mereka cukup langka untuk dilihat.

Itu sangat mirip dengan penyerbuan yang terjadi di Lagradon belum lama ini. Namun, monster di Evernight benar-benar berbeda dari monster biasa.

Mereka bukan yang terkuat dan juga bukan yang tercepat. Tapi, karena mereka adalah makhluk nokturnal karena lingkungan, mereka adalah yang terbaik dalam hal sembunyi-sembunyi.

Mereka bisa menyembunyikan kehadiran mereka dari kebanyakan hunter, bahkan yang lebih kuat pun kesulitan untuk melawan salah satu makhluk ini hanya karena kemampuan khusus yang mereka miliki.


Bagaimanapun, wajah Acht dan yang lainnya berubah serius ketika mereka melihat ke jendela pada saat yang bersamaan.

Kemudian, tanpa terlihat ada orang yang menabraknya, jendelanya pecah dan kacanya jatuh ke tanah. 

Dalam sepersekian detik, Acht, yang paling dekat dengan jendela, mencabut pedangnya dan melebarkan matanya untuk melihat lebih baik dalam kegelapan ini.

Meskipun dia menggunakan kekuatan jiwa untuk meningkatkan penglihatan, dia tidak bisa melihat apa pun di depannya sama sekali. Tapi, dia memiliki hal lain yang sangat dia andalkan dan yang tidak pernah mengkhianatinya... instingnya.

*Swish*

Pedang itu menebas dengan kecepatan suara.

"Aaaggghhhh!" Makhluk itu melolong kesakitan saat jatuh ke tanah.

Darah berceceran di tanah dan mewarnai tempat itu dengan warna merah tua.

Acht kemudian melihat makhluk itu. Tapi, bahkan sebelum dia bisa melihatnya dengan benar, indranya memperingatkannya akan sesuatu yang menyerangnya dari belakang.

Tapi, dia tidak berbalik untuk melawan atau membela diri karena ada orang lain yang bergerak mendahuluinya

Lein, yang secepat sambaran petir mencapai posisinya dan nyaris tidak menjentikkan tangannya sedikit.

Segera, monster itu dipotong menjadi puluhan bagian seolah-olah terbuat dari mentega.

"Sial! Bagaimana mereka secepat ini memasuki kota?!" Lein mengutuk dengan klik lidahnya.

"Mereka memasuki bar tanpa ada di antara kita yang merasakannya. Sialan! Tekanan belaka dari klon mengganggu indraku untuk mendeteksi monster." Jack menambahkan sambil melihat sekeliling.

Torn juga melihat sekeliling dan kemudian matanya tertuju pada punggung Jack. Tanpa ragu, dia mengeluarkan pistol panjang dan menembak ke arah Jack.

Yang terakhir tidak bergerak atau bereaksi saat peluru melewatinya dan mengenai monster yang jaraknya hanya beberapa sentimeter dari Jack.

"Bajingan licik! Mereka mencoba menyerang kita dari titik buta kita."

Lenny juga berdiri dan berkata.

"Jangan fokus pada titik butamu. Biarkan yang lain menjaga punggungmu. Kita harus menjaga indra kita tetap waspada terhadap mereka."

Namun Acht mengabaikan kata-kata itu dan berjalan ke jendela sebelum berkata.

"Aku pergi."

Kemudian, tanpa menunggu jawaban, dia melompat dari jendela dan menuju jantung jalan.

'Sudah waktunya untuk memindahkan tubuhku yang berkarat. Aku tidak berburu monster untuk sementara waktu.'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang