Chapter 166 - Ketenangan Sebelum Badai (Part 2)

15 3 0
                                    

Acht tidak bisa menanggapi kata-katanya karena dia tidak bisa berkata-kata. Torn entah bagaimana bisa melihat menembus dirinya dan menunjukkan dengan tepat salah satu hal yang dia ingin tidak ada yang tahu.

Dia memiliki kecurigaan bahwa mungkin Leislet atau Scarlett yang menyebarkan informasinya. Mereka adalah satu-satunya yang ada di sana pada saat itu sehingga peluangnya tidak ada. Ini membuatnya jatuh ke dalam dilema kecil atas masalah yang dia sembunyikan di benaknya.

Namun, ini tidak membuat ekspresinya berubah sama sekali karena dia tetap bersikap tenang dan menyesap minumannya dengan santai.

"Apakah aku benar?" Tanya Torn.

Dia kemudian mengeluarkan cerutu dan menyalakannya sebelum mengambil napas dalam-dalam darinya lalu mengeluarkan awan asap.

"Kau tahu bagaimana dunia ini bekerja, Acht. Anda tidak pernah bisa mempercayai semua orang. Ditusuk dari belakang dan pengkhianatan dari orang-orang yang kau yakini dapat dipercaya lebih sering terjadi daripada yang dapat kau percayai."

Acht menghela nafas dan menatap pria itu.

"Apa yang coba kau maksudkan? Aku tahu apa yang harus kulakukan."

"Aku tidak menyiratkan apa pun. Tapi, ketahuilah satu hal, meskipun kami adalah sekelompok bajingan yang pantas mati. Kami tidak akan pernah mengkhianati siapa pun dari kami, apa pun yang terjadi. Bos mengukir itu ke dalam pikiran kami."

Dia kemudian menyesap Mary yang berdarah dan wajahnya sedikit berkerut saat dia memelototi bartender.

"Apa-apaan ini? Omong kosong ini terlalu kuat." Dia berkata.

Dia kemudian memberikan kembali minuman itu kepada bartender dan berkata.

"Awasi mereka, Acht. Kau tidak pernah tahu kapan kotoran bisa mengenai kipas."

Acht mendengar kata-katanya tetapi tidak menanggapi dan hanya berdiri untuk pergi.

Tapi, sebelum dia melangkah keluar dari pintu, dia kembali menatap Torn dan berkata dengan nada misterius.

"Kata-katamu benar dan aku berpikir dengan cara yang sama. Tapi, bukankah seharusnya kau menerapkannya pada dirimu sendiri terlebih dahulu sebelum mengatakannya kepadaku?"

Kemudian, dia meninggalkan ruangan, meninggalkan Torn sendirian. Dia terus melihat cerutunya, menggulungnya sambil berpikir keras.

Tapi, apa yang dia lakukan selanjutnya membuat bartender menatapnya dengan aneh.

Dia baru saja mulai tertawa keras, itu adalah tawa bebas yang hampir terlalu keras. Ia lalu menyeka air mata yang jatuh dari matanya karena tertawa berlebihan dan berkata.

"Kau keparat. Apakah kau bahkan seorang anak kecil? Hahahahah!"

***************************

Acht bisa mendengar tawa Torn dan hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas sebelum menuruni tangga.

Namun, ketika dia hendak keluar dari bar, dia menemukan seseorang yang tidur di tanah di depan pintu.

Acht mengira dia semacam pengemis dan mengabaikannya. Tapi, ketika dia mencoba melewatinya, kakinya dicengkeram oleh orang misterius itu.

"Apa?" Dia menunduk dan melihat wajah pria itu.

Dia tampak seperti seorang pemuda mungkin tidak lebih dari 20 tahun. Dia memiliki penampilan yang berantakan dan rambut yang sangat panjang yang membuatnya terlihat semakin lusuh.

Acht mencoba melepaskan diri dari cengkeraman itu tetapi sangat mengejutkan dia tidak bisa melakukannya.

Cengkeraman yang dimiliki orang ini pada Acht terlalu kuat. Bocah itu merasa kakinya terjepit dan tulangnya sedikit retak seolah mengancam akan mematahkannya.

Wajah Acht menjadi cemberut saat dia memelototi pria itu.

"Apa yang kau inginkan?"

Pria itu memiliki wajah yang sangat sedih dan air matanya mengalir di wajahnya tanpa henti.

"Kenapa... Kenapa dunia ini begitu kejam? Buhuhu, kenapa aku harus hidup dalam lingkaran penderitaan dan kesakitan abadi ini?" Katanya sambil semakin menangis.

Acht mendapati dirinya terdiam pada pria ini dan hanya bisa meningkatkan kekuatan tarikannya untuk mengeluarkan kakinya. Rasa sakit itu sangat tidak nyaman baginya tetapi tidak sampai tidak tertahankan.


"Lepaskan kakiku." Dia memerintahkan dengan tatapan dingin.

"Aku tidak akan pernah menemukan kebahagiaan yang dibicarakan orang-orang ini."

Acht tidak bisa menunggu lagi dan segera menyerang, mengirim tendangan ke wajahnya.

Namun, sebelum serangan itu terhubung, pria itu tiba-tiba melompat dengan kakinya dalam waktu kurang dari sepersepuluh detik dan menghindari pukulan itu seolah-olah itu bukan apa-apa.

"Mengapa? Mengapa aku setidak beruntung ini? Mengapa hidup begitu tidak adil?" Dia terus mengoceh beberapa kata aneh saat dia melihat ke langit seolah-olah dia sedang berdoa.

'Apa yang salah dengan orang ini?' Dia berpikir dalam hati dengan tatapan aneh.

Dia yakin bahwa orang ini sangat kuat. Tingkat kecepatan dan fleksibilitas ini adalah Awakener yang sangat kuat.

"Oh, Uli? Kau kembali?"

Achy berbalik dan melihat Jack datang dari seberang jalan.

Dia kemudian mendekati keduanya dan meraih bahu Uli sambil tersenyum.

"Kau membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan kali ini."

"Hah? Jack? Apa itu kau? Apakah kau penyelamatku?" Dia berkata sambil mulai meraih pipi dan rambutnya dengan panik.

"Hentikan. Kau masih aneh seperti sebelumnya." Jack terkekeh melihat tingkah aneh Uli.

"Maaf, Acht. Uli selalu seperti ini. Dia tidak bermaksud jahat dengan tindakannya."

"Siapa dia?" Acht bertanya sambil mengetuk ujung celananya untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk di sana.

"Dia adalah anggota ketujuh."

Gerakannya terhenti dan mendongak dengan ekspresi terkejut.

"Anggota ketujuh? Kalian memiliki tujuh anggota?"

"Itulah yang dimaksud dengan anggota ketujuh, kurasa. Hahaha." Jack menertawakan leluconnya sendiri.

Acht tidak tahu tentang ini. Bahkan di buku itu, tidak pernah disebutkan tentang anggota ketujuh di Nightingale.

Wahyu ini membuat pikirannya berhenti bekerja sejenak.

Jika ini benar, maka dia telah menemukan sesuatu yang sangat penting.

Sebuah wahyu yang dapat mengubah semua yang ada dalam pikirannya tentang dunia ini, tentang apa yang akan terjadi di masa depan, dan bahkan tentang dirinya sendiri.

'Dunia ini... bukankah itu sama dengan yang ada di buku?'

Dia berpikir dalam hati sambil menepuk dahinya.

Meskipun kedengarannya konyol, fakta ini selalu ada di wajahnya sepanjang waktu dan dia tidak memikirkannya atau melihatnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang