Chapter 115 - Reuni Seumur Hidup (Part 1)

22 2 0
                                    

Penonton terus melihat pria yang entah bagaimana mampu terbang dengan mata aneh. Mereka tidak tahu siapa mereka karena kunjungannya adalah rahasia dari semua orang yang membuat mereka saling berbisik bingung.

Pria itu tidak peduli dengan tatapan penasaran mereka karena suara itu akan menjelaskan banyak hal untuk mereka. Dia hanya harus menunggu untuk melanjutkan.

[Lord Nestern adalah pewaris Klan 'Bloodlock' yang bergengsi. Dia datang ke sini dari Dunia Tengah untuk hadir dalam Konvensi Jiwa Mistik tahunan.]

Ketika mereka semua mendengar dua kata 'Dunia Tengah', terkesiap kaget dan terkejut menyerbu tribun selama 3 detik. Mereka tidak percaya bahwa seseorang benar-benar datang secara eksklusif dari Dunia Tengah ke Dunia Bawah mereka.

Mereka semua tahu tentang keberadaan Dunia Tengah dan Tinggi sejak mereka masih muda. Dalam pikiran mereka, dunia ini mirip dengan surga bagi para dewa. Tempat-tempat ini adalah tanah bagi manusia yang kuat, cakap, dan unggul.

Jadi, dalam pikiran mereka, mereka hanyalah makhluk yang lebih rendah dari pengunjung Dunia Tengah ini. Jadi, tanpa ragu-ragu, mereka semua membungkuk padanya dengan kekaguman. Sungguh hal yang aneh melihat 800000 orang sujud begitu rendah di depan seseorang.

Acht dan Leislet menyaksikan ini dengan tatapan rumit, terutama Acht. Dia bisa melihat ketakutan di mata mereka dari pria ini. Ini berbicara banyak tentang bagaimana dunia ini dibentuk sejak lama. Hanya karena namanya adalah 'Dunia Bawah', itu secara otomatis terhubung dengan rendah diri, dengan kelemahan, dan dengan kesedihan.

'Sejarah yang selalu ditulis oleh pemenang memang benar adanya. Orang-orang ini bahkan tidak tahu mengapa mereka harus tunduk padanya. Sungguh sekelompok yang menyedihkan.' Dia menggelengkan kepalanya dengan kecewa.

Kemudian, dia melihat pria itu lagi. Dia tampaknya menikmati kemuliaan ini meskipun diam-diam. Dia telah menjaga wajah tabahnya sepanjang waktu sambil menyaksikan orang-orang menyambutnya seolah-olah dia adalah seorang raja.

Kemudian, setelah membungkuk selama beberapa waktu, penonton mulai bertepuk tangan dan bersorak untuknya, lebih antusias daripada ketika 'Origin Emperor' muncul. Mereka harus menunjukkan rasa hormat mereka kepada pria itu seolah-olah membungkuk saja tidak cukup.

[Besok, saat Turnamen akan dimulai. Lord Nestern akan menjadi saksi turnamen dan akan memberikan hadiah yang tidak pernah dia harapkan kepada pemenangnya. Jadi, setiap kontestan, tolong berusaha sekuat tenaga karena ini adalah kesempatan seumur hidup yang mungkin tidak akan muncul lagi di masa depan.] Suara itu berkata sambil sangat menekankan bagian terakhir.

Kemudian, seperti kabut, pria itu menghilang dari tempat itu seolah-olah dia tidak pernah ada, membuat orang-orang terkejut dan juga sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi.

Dengan itu, upacara selesai dan orang-orang mulai meninggalkan tempat itu sambil berbicara dan berdiskusi tentang turnamen yang akan dimulai besok dan berakhir pada hari terakhir konvensi. Mereka semua sangat ingin melihat siapa yang akan menang dan yang terpenting hadiah apa yang akan mereka dapatkan.

Acht dan Leislet juga hendak pergi karena mereka harus berurusan dengan hal lain.

"Hadiah macam apa itu?" Acht bertanya pada Leislet.

"Aku tidak tahu. Mereka tidak ingin memberi tahuku karena pria itu sepertinya tidak ingin memberi tahu semua orang tentang hal itu. Aku pikir ini adalah dorongan yang baik bagimu untuk berusaha lebih keras untuk menang. Semoga berhasil~" kata Leislet sambil berjalan keluar ruangan dengan santai.

Acht mencerna kata-katanya dan menganggukkan kepalanya. Dia harus berusaha lebih keras untuk memenangkan kompetisi ini karena banyak hal yang dipertaruhkan di turnamen ini.

"Apa yang kau tunggu? Ayo pergi." Dia berkata kepadanya karena dia tampaknya telah jatuh ke dalam pemikiran yang mendalam.

'Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan untukku.' Dia berpikir ketika dia meninggalkan ruangan dan berjalan bersama Leislet menuju pintu keluar.

Di koridor yang mereka lalui, ada persimpangan yang mengarah ke kedua pintu keluar, pintu keluar selatan dan utara. Jadi, ketika mereka akan mengambil giliran, mereka tersandung ke seseorang, seseorang yang sangat dikenal Acht.

"Oh?"


"Hm?" Acht menatap orang itu dengan suara yang sangat familiar dan matanya sedikit melebar.

"...Acht..." Gumam wanita dengan tatapan bingung yang sepertinya mengucapkan ribuan kata.

Acht bisa melihat jauh di dalam matanya betapa terkejutnya dia melihatnya di sini begitu tiba-tiba.

Jadi, setelah beberapa saat, dia mengumpulkan energi untuk berbicara.

"Sudah lama... Scarlett." Dia berkata dengan nada yang rumit. Saat dia melihatnya, kilatan siksaan mengerikan yang dia lihat di lab terkutuk itu kembali padanya seperti kereta yang melaju kencang.

"...Acht! Apakah itu benar-benar kau?! " Dia berkata dengan penuh semangat saat dia pada dasarnya melompat ke arahnya dan memeluknya dengan erat. Sikap tenangnya yang biasa tidak ditemukan di mana pun.

"Hei, hentikan. Kau mencekikku." Ucapnya sambil menepuk bahunya pelan.

"Oh ya. Aku minta maaf. Apa kabar? Apakah kau lulus ujian hunter? Apakah semua baik-baik saja?" Dia membanjiri dia dengan pertanyaan, satu demi satu.

"Huh, tenang. Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?"

"Aku-"

"Ehem." Batuk kecil menginterupsi percakapan mereka. Leislet kemudian menatap Acht dan kemudian pada kecantikan berambut merah yang muncul entah dari mana dan memeluknya entah dari mana. Mereka tampak seperti teman yang sangat baik dan itu bukanlah sesuatu yang akan diterima Leislet.

Pada saat inilah Scarlett menemukan keberadaan Leislet juga; sejak saat dia melihat anak laki-laki itu, segala sesuatu di sekitarnya menjadi kabur dan tidak bisa dikenali.

"Kau siapa?" Scarlett bertanya sambil menyipitkan matanya.

"Itu pertanyaanku, siapa kau?" Leislet juga bertanya dengan mata menyipit dan hampir memelototi gadis itu.

Suasana dingin menyerbu tempat itu seperti badai es dan membuat Acht merasakan bahaya yang akan segera terjadi.

'Sial, ini tidak akan berakhir dengan baik. Bagaimana aku harus menghentikan ini?' Pikirnya sambil melihat sekeliling dengan tergesa-gesa.

Kemudian, masalah besar lainnya menimpanya.

"Acht?" Telinganya menangkap suara lucu seorang gadis kecil yang juga sangat dia kenal.

Dia melihat ke sisi lain koridor dan dia melihat seorang gadis kecil berambut pirang menatapnya dengan mata berkabut yang mengancam akan menangis setiap saat.

'Oh, sial.' Dia berpikir dengan tenang ketika dia melihat ketiganya.

Itu adalah reuni seumur hidup.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang