Dua tahun kemudian
Dua tahun lamanya adel tinggal di luar negeri, selama dua tahun juga ia tidak pernah lagi melihat wajah kedua anaknya. Selama ini juga ia selalu dihantui rindu yang sangat dalam.
Dua tahun juga adel menjalin hubungan serius dengan noval. Ya. Sekarang ini adel dan noval resmi menjadi suami istri beberapa menit lalu. Adel menerima noval bukan karena ia mencintai noval melainkan karena permintaan kedua orang tua noval.
Sangat jahat bukan?. Tapi ia juga memiliki sedikit rasa cinta terhadap noval. Untuk apa ia mencintai suami orang, dylan sudah memiliki istri, mungkin sekarang ini dia memiliki anak dari lika. Begitupun dengan Kevin, mungkin dia sudah memiliki istri yang jauh lebih baik.
Adel menatap kamera yang terus menyorot kearahnya. Dan beberapa wartawan terus menanya dirinya dengan noval membuat adel pusing.
"Bagaimana perasaan nona setelah menjadi istri tuan noval?" Tanya wartawan.
"Senang" jawab adel apa adanya.
Dan masih banyak lagi pertanyaan yang membuat kepala adel pening. Noval yang melihat istrinya lelah ia langsung menyuruh anak buahnya mengusir paksa wartawan. Menatap adel khawatir.
"Are you oke?" Tanya noval.
"Ya. Kapan selesainya? Aku capek" tanya adel kesal.
"Kita istirahat saja, nanti aku izin dulu sama mamah papah" ucap noval yang langsung pergi dari sana menghampiri kedua orangtuanya yang sedang mengobrol dengan tamu, tidak lama ia kembali menghampiri adel.
Mereka masuk kedalam kamar hotel. Adel langsung bersih-bersih. Tidak lama adel keluar dengan pakaian baju tidurnya. Menatap noval yang asyik memainkan ponselnya. "Kak, mau mandi dulu? Nanti aku diapakan bajunya" tanya adel canggung.
Noval menatap adel. "Kamu enggak usah repot-repot, aku bisa sendiri. Kamu pasti capek" ucap noval.
Adel duduk di samping noval, menyenderkan kepalanya dipundak noval. "Makasih udah menerima aku apa adanya" ucap adel.
Noval mengangguk pelan. "Dari dulu aku menerima kamu apa adanya, aku cinta sama kamu" ucap noval.
Adel tersenyum tipis. "Gombal" ucap adel.
Noval menyatukan hidungnya dengan hidung adel. "A-aku b-,boleh Sentuh kamu?" Tanya noval gugup.
Dag-dig-dug
Adel memejamkan matanya mengangguk pelan. "B-boleh" jawab adel.
Noval tersenyum manis ia langsung membopong tubuh adel ke kasur. Dan mereka melakukannya langsung. Mereka melakukannya sampai jam tujuh pagi. Semalaman mereka melakukannya!.
Adel hanya tidur satu jam lamanya, entah kenapa perasaan tiba-tiba tidak enak. ada sesuatu yang menganggu pikirannya. "Ko tiba-tiba ingat anak-anak sih" gumam adel.
Noval yang memang tidak tidur sampai pagi, menoelah menatap istrinya. "Kenapa sayang?, Pasti sakit, ya?, Maaf tadi malam aku kasar, ya?" Tanya noval merasa bersalah.
Adel menggeleng. "Enggak. Aku tiba-tiba kepikiran anak-anak" ucap adel lirih.
Deg
Jantung noval berdegup kencang, entah kenapa ia tidak rela. Entahlah ia tidak tahu. "David, sama aina?" Tanya noval.
Adel mengangguk.
"Oh, kirain sama manatan suami" ucap noval bernapas lega.
Adel menatap kesal noval. "Jangan mulai deh, aku enggak mau awal pagi status baru jadi bertengkar gara-gara kamu cemburu" ucap adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
satu hati 2 pria [TAMAT]
Novela JuvenilBagaimana rasanya jika kalian menjalin hubungan dengan seseorang yang sangat kalian cintai, tapi takdir berkata lain, Adel Chyntia Sari, biasa disebut Adel Yang masih berumur 21 tahun, Harus menikah dengan kakak dari kekasihnya sendiri. Kevin April...