Setelah Gu Shiyi keluar dari kantor CEO hari itu, dia langsung meninggalkan perusahaan.
Sepuluh menit kemudian, sebuah mobil sport Aston Martin berwarna merah berhenti di pinggir jalan.
"Bagaimana, apakah masalah Saudara Jing sudah beres?"
Begitu dia masuk ke dalam mobil, Chi Sheng yang duduk di kursi pengemudi bertanya.
Sambil mengencangkan sabuk pengamannya, Gu Shiyi mencibir, "Kau tidak mengenal pria itu, tapi dia adalah tuan yang paling cakap."
Setelah selesai berbicara, dia menceritakan kisah Yan Zixiu yang sengaja mengubah font dan menandatangani perjanjian.
Setelah Chi Cheng mendengarkan, dia berkata dengan nada meremehkan: "Itu berarti ayahnya baik hati kepada keluarga Jing. Kalau tidak, Saudara Jing pasti tidak akan menikahinya sejak awal."
"Tetapi saya pikir dia sedang terburu-buru, dan dia memarahi saya ketika saya memintanya untuk menandatangani hari ini."
Meskipun Yan Zixiu tidak tahu bahwa dia adalah sepupu Jing Shaoci, dia juga memiliki status sebagai asisten khusus di permukaan.
Yan Zixiu selalu berpura-pura tidak berbahaya terhadap manusia dan hewan, dan selalu bersikap ekstra sopan kepada orang-orang di sekitar Jing Shaoci.
Chi Cheng merasa aneh, mengangkat alisnya dan berkata, "Yo, apa yang dia tegur padamu?"
"Dia memarahiku bahwa aku pasti akan mati dalam waktu lima hari." Gu Shiyi mencibir, "Hanya saja..."
Sebelum dia selesai berbicara, Chi Cheng tiba-tiba menunjuk ke arahnya dan berkata, "Hei, kamu mimisan."
Gu Shiyi tanpa sadar mengangkat tangannya untuk menyekanya, lalu meletakkannya di depan matanya dan memandanginya.
"Cepat bersihkan." Chi Sheng mengeluarkan beberapa lembar kertas dan menyerahkannya padanya.
Gu Shiyi meringkuk dan menutupi hidungnya. Setelah beberapa saat, Chi Cheng tiba-tiba mendesis dan berkata, "Mengapa mimisanmu berwarna gelap?"
Gu Shiyi mengangkat tangannya dan membalik cermin di pelindung matahari, lalu melihat kertas itu.
"Mungkin aku marah," katanya acuh tak acuh.
Chi Cheng sedikit mengernyit dan berkata, "Lalu pertandingan malam ini, apakah kamu masih akan pergi?"
"Pasti pergi, ini hanya mimisan, ini bukan penyakit yang mematikan."
Tepat pada pukul satu pagi, Chi Sheng keluar dari clubhouse bersama sekelompok orang sambil menggendong seorang gadis seksi di lengannya.
"Saya akan meminta sopir untuk mengantarmu kembali."
Gu Shiyi juga banyak minum, melambaikan tangannya dengan santai, dan berjalan menuju sisi jalan dengan terhuyung-huyung.
Tidak lama setelah masuk ke dalam mobil, dia memiringkan kepalanya dan tertidur.
Setelah sekitar 20 menit, pengemudi menghentikan mobilnya di sebuah persimpangan, berbalik dan memanggil dengan lembut, "Tuan Muda Gu, Tuan Muda Gu?"
Setelah menelepon beberapa kali berturut-turut, Gu Shiyi akhirnya menjawab, "Diam."
Ketika pengemudi mendengar nadanya, dia tidak berani berbicara lagi, jadi dia harus mematikan mobilnya terlebih dahulu dan menunggu dengan tenang.
Jika Tuan Gu tidak ada kegiatan selama dua hari ini, sebaiknya dia segera pulang, dan jangan berlama-lama di luar.
Harus pulang lebih awal...
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih