Bab 154

75 7 0
                                    

Jelas sedetik dia masih bicara hal serius, sedetik berikutnya Jing Shaoci malah seperti ini.

Yan Zixiu segera meringkuk jari-jarinya, tetapi ujung-ujung jarinya masih menggosok di tempat yang tidak seharusnya.

Dia langsung merasakan benda itu berdetak dua kali dengan sangat cepat, menyebabkan jantungnya berdebar kencang.

Jing Shaoci awalnya bermaksud menggoda Yan Zixiu dan membuatnya kehilangan akal tentang hal-hal itu, tetapi pada akhirnya dia membuat dirinya sendiri marah.

Yan Zixiu dengan cepat menarik kembali tangannya, tetapi Jing Shaoci berguling dan menjepitnya.

"Anda bertanggung jawab."

Yan Zixiu tahu kalau pare kecil itu suka main-main, tapi sifat keras kepala seperti itu sungguh membuatnya jengkel.

Sebelum dia bisa menegurnya, Jing Shaoci meraih pergelangan tangannya, dan bertanya dengan penuh arti, "Tangan mana yang tadi, ya?"

Tanyanya sambil memainkan jari Yan Zixiu.

Tinggi badan Yan Zixiujing adalah 183, mendekati 184, tetapi ketika kedua tangannya dibandingkan, tinggi badannya jelas lebih kecil satu lingkaran.

Buku-buku jari Yan Zixiu tidak menonjol seperti milik Jing Shaoci, tetapi lembut dan ramping. Jari-jarinya saja sudah sangat indah sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Jing Shaoci sudah lama ingin mencicipi rasa ujung jari, tetapi Taois kecil itu selalu mengikuti aturan, dan jika dia berani menghisapnya, dia akan kehilangan haknya untuk tidur di kamar utama.

Begitu jakun Jing Shaoci bergerak, Yan Zixiu langsung mengangkatnya dari tubuhnya.

Yan Zixiu bangkit dan merapikan piyamanya yang berantakan, alisnya penuh dengan rasa dingin.

Jing Shaoci tidak patah semangat, dia malah menopangkan kedua lengannya dan menatapnya sambil setengah tersenyum, "Yanyan, kamu akan menyesalinya nanti."

Yan Zixiu menoleh sedikit, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Aku tidak pernah melakukan sesuatu yang aku sesali."

Jing Shaoci mengangkat alisnya sedikit, "Lalu apakah kamu pernah mendengar bahwa semakin lama kamu menekan, semakin kuat jadinya saat kamu meletus?"

Yan Zixiu sama sekali tidak tahu apa yang sedang dibicarakannya, dan dia menjawab dengan sungguh-sungguh: "Ketika bulan purnama, ia akan kalah, dan ketika air purnama, ia akan meluap. Ada banyak hal di dunia ini yang selalu terbalik."

Jing Shaoci hampir tertawa terbahak-bahak, Pendeta Tao kecil ini memang mudah sekali ditipu.

Setelah Yan Zixiu berbaring lagi, dia segera menjeratnya lagi.

"Yanyan, dari mana datangnya bau ini di tubuhmu?"

Setelah mendengar ini, Yan Zixiu mengangkat lengannya dan menciumnya, namun dia tidak mencium apa pun kecuali bau samar sabun mandi.

"Shower gel itu dibagi antara kamu dan aku, kenapa kamu tanya begitu?"

Jing Shaoci mendekat sedikit, dan berkata, "Ini bukan sabun mandi, ini aroma dingin cendana hijau."

Yan Zixiu meliriknya, lalu menoleh dan menutup matanya dengan tenang dan berkata, "Kamu salah menciumnya."

Begitu dia selesai bicara, Jing Shaoci tiba-tiba mendekatkan hidung mancungnya ke lehernya, dan menarik napas dalam-dalam.

Ketika pertama kali mencium bau ini, ia hanya mengira bau itu adalah bau yang rahasia dan mulia, namun lama-kelamaan bau itu berubah menjadi semacam godaan.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang