Bab 31

443 38 1
                                    

Yan Zixiu juga menatapnya, dan berkata setelah beberapa detik: "Jangan khawatir, aku tidak akan pernah menginginkanmu."

Setelah selesai berbicara, dia menambahkan kalimat lain: "Jika kamu tidak percaya padaku, aku akan bersumpah dengan hati Dao-ku sekarang, dan jika aku tidak patuh di masa depan, aku akan menanggung karma."

Melihat ekspresinya yang serius, Jing Shaoci merasa itu konyol, "Kamu tidak benar-benar berpikir bahwa kamu akan disambar petir jika kamu melanggar sumpahmu?"

Jika demikian halnya, maka beberapa bajingan itu mungkin sudah gosong di luar dan lembut di dalam.

Setelah mendengar ini, Yan Zixiu pertama-tama melirik ke luar jendela, dan kemudian merasakan kekuatan spiritual di tubuhnya.

"Kamu bisa mencobanya."

Jing Shaoci tidak mengerti, "Coba apa?"

"Turunlah ke halaman sekarang, dan aku akan memanggil petir untuk menyambarmu."

Saat Yan Zixiu mengatakan ini, ada kemarahan dalam nada bicaranya yang bahkan tidak dia sadari.

Ketika keduanya menemui jalan buntu, Bibi Xu, pembantu di rumah, melihat mereka berdiri di depan meja masak, dan datang dan berkata, "Tuan, Tuan Yan, apa yang Anda butuhkan?"

Jing Shaoci menatap Yan Zixiu dengan dingin, lalu berbalik dan naik ke atas.

Disela seperti ini, Yan Zixiu tidak mengumpat dalam hatinya.

Beberapa waktu kemudian, Bibi Xu tiba-tiba menerima bonus besar yang nilainya setara dengan gaji tiga tahunnya dari pembantu rumah tangganya.

Dia menanyakan alasannya dengan ragu, dan pengurus rumah tangga itu tersenyum dan berkata: Ini adalah saat tuan muda memberi hadiah kepadanya karena muncul di dapur hari itu.

Lebih dari dua jam kemudian, Yan Zixiu merebus setumpuk obat lagi, dan setelah mengeringkannya hingga suhu yang cukup untuk diminum, dia naik ke atas dengan mangkuk obat.

"Bu, semangkuk obat ini untuk mengatasi mual di pagi hari, minumlah dan cobalah."

Jing Fengyi di samping mengambil mangkuk obat dan menatap Yan Zixiu dengan mata yang lebih lembut untuk pertama kalinya.

Putranya mengatakan kepadanya bahwa resep ini sudah dibaca oleh seseorang, dan semua herbal yang digunakan hangat dan bergizi, dan tidak ada masalah.

Xie Guanxin ragu sejenak, lalu menatap Yan Zixiu dan berkata, "Xiuxiu, apakah obat ini pahit?"

"Hanya sedikit, rasanya agak asam."

Xie Guanxin mendengar bahwa rasanya tidak terlalu pahit, jadi dia meminumnya dari tangan Jing Fengyi.

Bukan karena dia lemah, tapi karena perutnya akan muntah jika dirangsang sedikit saja.

Setelah Xie Guanxin selesai minum, dia tersenyum pada Yan Zixiu dan berkata, "Terima kasih Xiuxiu."

Sebenarnya dia tidak punya harapan sedikitpun di dalam hatinya, lagipula dia sudah memikirkan banyak cara sebelumnya,

Tak disangka, hingga waktu makan malam tiba, bukan saja ia tidak muntah satu kali pun, tetapi ia pun menghabiskan semangkuk bubur ayam cincang dan kerang tersebut dengan lancar.

Xie Guanxin tidak merasa buruk lagi, dan Jing Fengyi adalah yang paling bahagia.

Begitu dia senang, dia memberi Yan Zixiu 'hadiah' yang tak terduga.

Awalnya Yan Zixiu berencana pulang malam ini, tetapi Li Fengzhi meneleponnya dan mengatakan bahwa seseorang telah membocorkan alamatnya kepada Yuji, dan sekarang bagian depan komunitas penuh dengan penjaga.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang