Saat menghadapi Duan Shaoheng, dia dapat menggunakan sikap terkuat untuk menunjukkan cinta Yan Zixiu padanya.
Tapi sekarang di hadapan Yan Zixiu, semua kelebihan dalam hatinya lenyap dalam sekejap, dan dia tidak dapat bertahan lagi.
Sekalipun itu untuk memperlihatkan kelemahannya, dia hanya ingin orang ini tetap tinggal.
Jing Shaoci menatap mata Yan Zixiu, dan mengulangi apa yang baru saja dia katakan, "Yan Yan, aku ingin kamu menemani..."
Sebelum dia selesai berbicara, Yan Zixiu melepaskan tangannya dan berdiri dari tempat tidur.
Saya melihatnya mengepalkan jari-jarinya, lalu menarik napas seolah-olah dia sudah mengambil keputusan.
Segera setelah itu, Yan Zixiu melepas mantelnya.
Setelah jaket, muncul atasan, dan terakhir celana dan sepatu.
Jing Shaoci menahan napas dan membuka matanya lebar-lebar. Dia ingin mengatakan bahwa dia tidak bermaksud begitu, tetapi rasa terkejut karena "Ada hal yang begitu baik" langsung membuatnya terdiam.
Setelah Yan Zixiu melepas miliknya, dia datang untuk melepas miliknya. Mata Jing Shaoci menatapnya sejenak, membuat pipi Yan Zixiu semakin panas.
Saat dia masuk ke dalam selimut, seluruh tubuh Yan Zixiu memerah.
Dia mula-mula menempelkan tangannya di dada Jing Shaoci, ujung jarinya gemetar jelas karena gugup, namun Yan Zixiu perlahan menurunkan tangannya.
"Hal yang kamu lakukan terakhir kali..." Yan Zixiu hanya membenamkan wajahnya di selimut, "Aku juga bisa melakukannya."
Setelah dia selesai berbicara dengan suara rendah, tangannya pun masuk ke tempatnya.
Detik berikutnya, Yan Zixiu tiba-tiba mengangkat kepalanya, matanya membulat.
Jing Shaoci menahan senyum yang hendak keluar dari tenggorokannya, mengangkat alisnya dan bertanya dengan sengaja: "Mengapa kamu tidak melanjutkan?"
Ini tidak benar.
Yan Zixiu memiringkan kepalanya penuh keraguan, lalu mengangkat selimut dan melihatnya.
Yan Zixiu meletakkan selimutnya dengan tiba-tiba, alisnya berkerut karena bingung.
Mengembalikan jiwa ke tubuh... masih ada efeknya?
Jelas Yan Zixiu belum melakukan apa pun, tapi dahi Jing Shaoci ditutupi lapisan tipis keringat.
Dia memegang pergelangan tangan Yan Zixiu dan berkata dengan nada yang mengerti segalanya: "Aku mengerti, kamu ingin membantuku menyembuhkan penyakitku."
Yan Zixiu berkedip bingung, "Hah?"
"Berolahragalah, dan kamu akan baik-baik saja saat berkeringat dan masuk angin, kan?"
Begitu kata-kata itu terucap, Jing Shaoci melihat dengan jelas wajah pendeta Tao kecil itu berubah dari agak merah menjadi merah padam, lalu dia meraih selimut dan menutupi kepalanya, seolah-olah dia sedang terburu-buru ingin pergi ke dokter.
Jing Shaoci menjepit bagian belakang lehernya melalui selimut, dan berkata perlahan: "Kamu masuk dengan kepala tertutup, karena kamu ingin melihat lebih jelas?"
Yan Zixiu langsung menarik selimutnya, dan mereka yang digodanya pun tak kuasa menahan diri untuk berkata, "Kamu, kamu tidak mau, omong kosong!"
Jing Shaoci memandangi rambutnya yang sedikit berantakan, lalu memeluknya, mendesah pelan dan berkata, "Aku tidak ingin kamu melakukan hal semacam itu."
Yan Zixiu mengangkat kepalanya dan berkata, "Karena kamu bisa melakukannya untukku, mengapa aku tidak bisa membantumu?"
Jing Shaoci menatapnya, terdiam beberapa detik, lalu berkata: "Menurutmu itu mudah dilakukan? Terakhir kali tenggorokanku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih