Bab 167

75 4 0
                                    

Berdasarkan apa yang Yan Zixiu ketahui tentang Jing Shaoci di masa lalu, kondisi ini pasti terlalu memalukan untuk disebutkan.

Dia meletakkan tangannya dan berbaring sambil berkata: "Saya tidak ingin tahu."

Jing Shaoci membalikkan badan dan memeganginya setengah jalan, lalu berkata, "Jika kamu tidak mendengarkan apa adanya, maka jangan pikirkan itu. Bagaimana jika itu kondisi yang sangat kecil?"

Ucapannya membuat Yan Zixiu sedikit terharu, setelah berpikir sejenak, dia berkata: "Kalau begitu kamu bicara dulu."

Cahaya gelap melintas di mata Jing Shaoci, dia mencondongkan tubuh ke telinganya dan berkata, "Berikan aku tiga tungku Pil Bigu."

Setelah dia bangun, Yan Zixiu mengerutkan kening dan terdiam beberapa detik, lalu berkata, "Hanya itu?"

Jing Shaoci mencubit pinggangnya, dan berkata dengan nada pelan: "Mengapa aku merasa kamu sedikit kecewa?"

Yan Zixiu melemparkannya dari tubuhnya, lalu menarik selimut menutupi kepalanya.

Jing Shaoci melihatnya melingkarkan tubuhnya, tanpa sadar memeluk dan membujuk: "Baiklah, bola-bola ketan kecil, aku mengatakan sesuatu yang salah."

Begitu kata-kata itu terucap, hati mereka berdua bergetar secara bersamaan.

Meskipun Yan Zixiu suka makan manisan, meskipun makanan lain tidak manis, dia tidak akan pilih-pilih.

Namun dia hanya tidak makan bola ketan, yang manis dari kulit hingga isinya, tetapi dia tidak memakannya.

Jelas itu hanya masalah sepele, tetapi Jing Shaoci tidak bertanya mengapa.

Bukannya dia tidak berani, tetapi secara tidak sadar dia tidak ingin bertanya.

Setelah waktu yang tidak diketahui, Yan Zixiu keluar dari bawah selimut.

"Yanyan..."

Yan Zixiu menatap matanya dan bertanya, "Apakah kamu bertanya-tanya mengapa aku tidak makan bola nasi ketan?"

Jing Shaoci tertegun sejenak, lalu segera berkata, "Aku tidak penasaran."

Yan Zixiu menunduk dan tersenyum, tetapi tetap memberinya jawaban.

"Karena ketika aku masih pengemis, namaku adalah Tangyuan."

Jing Shaoci melengkungkan kedua tangannya yang besar dan cekatan, mencoba mengatakan sesuatu, tetapi tenggorokannya seakan tersumbat.

"Entah siapa yang memulainya, mungkin pengemis tua yang merawatku, pokoknya nama itu sudah kusebut sejak aku masih ingat."

Yan Zixiu berinisiatif memegang tangannya dan berkata, "Itulah mengapa aku tidak suka makan bola nasi ketan, dan aku juga menghindari dua kata ini."

Setelah selesai berbicara, dia tertawa sendiri dan berkata, "Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, ini cukup naif."

"Tidak naif." Jing Shaoci memegang tangannya dan berkata dengan penuh semangat: "Jika itu aku, aku tidak akan membiarkan siapa pun memanggilku dalam hidup ini."

Yan Zixiu memeluk pinggangnya, mengambil inisiatif untuk mengubah topik pembicaraan dan berkata: "Saya setuju dengan masalah penyempurnaan Pil Bigu, sekarang giliranmu untuk memberi tahu saya apa harta rahasia itu."

Jing Shaoci masih tidak bisa mengubah suasana hatinya, dan dia terdiam lama sebelum mengucapkan sepatah kata: "Melukis."

"Melukis?" Yan Zixiu mengedipkan matanya, dan pikirannya cepat berubah.

Sekalipun harta rahasia itu tidak diwariskan, lukisan ini seharusnya merupakan benda yang sangat langka, dan belum tentu ditinggalkan oleh seorang abadi sejati.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang