Bab 60

340 23 0
                                    

Yan Zixiu sangat marah saat mendengar ini, dia berkata langsung: "Kapan aku punya ide seperti itu?"

"Kamu masih memanggilku Tuan Jing, bukankah kamu hanya ingin memberi tahu orang luar bahwa kita tidak ada hubungannya satu sama lain."

"Kami awalnya..."

Untuk malam Tahun Baru, Yan Zixiu benar-benar tidak ingin berdebat dengannya, jadi dia menelan kembali kata-katanya.

Setelah beberapa saat, dia menghela napas dan berkata, "Lalu, kau ingin aku memanggilmu dengan sebutan apa?"

Jing Shaoci berpura-pura membuat pangsit dengan serius, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Terserah kamu."

Yan Zixiu belum pernah melihat orang yang canggung seperti dia, jadi dia memutuskan untuk memanggilnya dengan nama depan dan belakangnya di masa mendatang, agar tidak menyelamatkan Jing Shaoci dari mengatakan bahwa dia ingin menarik garis yang jelas.

Tetapi saat ini, tak seorang pun dari mereka memikirkan perceraian, seolah-olah mereka telah mencapai kesepakatan diam-diam yang aneh.

Setelah pangsit selesai dibuat, Yan Zixiu pergi untuk menyiapkan hal lainnya.

Malam ini adalah malam tahun baru, dan dia menyiapkan abu dupa, lilin putih, dan kue kering yang dipanggang dengan api gelap.

Karena Xiaohong dan Han Xiangchen takut dengan energi ungu di tubuh Jing Shaoci, mereka hanya bisa bersembunyi di ruang bawah tanah dengan perasaan sedih.

Namun setelah melihat 'makanan' di meja kecil itu, kedua hantu itu tidak merasa dirugikan sama sekali.

"Tuanku, Selamat Tahun Baru." Meskipun wajah Xiaohong masih terlihat hancur, dia terlihat sangat manis ketika tersenyum.

Han Xiangchen juga mengatakan sesuatu, dan Yan Zixiu tersenyum dan berkata, "Selamat Tahun Baru."

Setelah Yan Zixiu kembali, makan malam Tahun Baru keluarga Jing dimulai.

Jing Fengyi melihat ke arah tumpukan hidangan di meja, dan menatap Yan Zixiu dengan pandangan menghibur, sementara Xie Guanxin berkata bahwa dia telah bekerja keras.

"Xiaoci, Xiuxiu telah menyiapkan beberapa hidangan khusus untukmu, kamu harus makan lebih banyak."

Tanpa menyebutkan masalah ini, Yan Zixiu pasti sudah lupa alasan yang dibuatnya.

Jadi setelah merasakan tatapan Jing Shaoci, dia merasa sedikit bersalah tanpa alasan.

Menurut adat istiadat masyarakat Tionghoa, tidak peduli apa pun lingkungan keluarganya, mereka akan menonton Gala Festival Musim Semi saat makan malam Tahun Baru.

Keluarga beranggotakan lima orang itu menonton dan makan, dan Xie Chongyun, yang masih bayi, memegang botol dan mengisap, dan sesekali, dia menggigit makanan pendamping Jing Fengyi.

Setelah Jing Fengyi dan Xie Guanxin meletakkan sumpit mereka, Jing Shaoci masih makan.

Tepat setelah pukul 0, Jing Fengyi dan Xie Guanxin masing-masing mengeluarkan dua amplop merah besar dan menyerahkannya kepada mereka.

"Xiaoci, Xiuxiu, selamat tahun baru."

Yan Zixiu secara tidak sadar ingin berlutut, tetapi setelah beberapa saat tidak sadar, dia hanya menerimanya dengan kedua tangan seperti yang dilakukan Jing Shaoci.

"Terima kasih, Ayah." Setelah berbicara, dia menoleh ke Xie Guanxin, "Terima kasih, Ibu."

Setelah kembali ke kamar, Jing Shaoci masih berjuang.

Saat Yan Zixiu sedang mandi, dia turun ke bawah dan memakan beberapa potong jeli haw. Setelah setengah jam, rasa kenyang di tenggorokannya sedikit berkurang.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang