Bab 89

173 10 0
                                    

Tetapi pria mana pun tidak tahan mendengar kata tidak.

Terutama saat ditekan ke panel pintu seperti ini, Yan Zixiu merasa seperti sedang berbaring di bawah tubuh Jing Shaoci tanpa alasan.

Cahaya di matanya langsung meredup, dan dia sedikit menoleh dan berkata, "Kamu ingin tahu alasannya?"

Jing Shaoci tertegun sejenak, dia mengira Yan Zixiu akan marah dan melawan, tapi dia tidak menyangka kalau Yan Zixiu akan begitu tenang.

Baru saja hendak bicara, tiba-tiba ia merasa tangan yang berada di pinggang lawannya itu gatal.

Jing Shaoci menunduk dan melihat dua benang merah melilit pergelangan tangannya.

Suara Yan Zixiu mengandung bau yang berbahaya: "Kalau begitu aku akan memberitahumu secara pribadi."

Begitu kata-kata itu terucap, benang-benang merah yang tak terhitung jumlahnya langsung bermunculan di sekujur tubuh Jing Shaoci, bagaikan ular-ular merah yang beterbangan di angkasa, melilit erat tubuhnya di bawah leher.

"Yan Zixiu, kamu... eh..."

Pada saat ini, Jing Shaoci akhirnya mengerti mengapa pihak lain menendangnya tadi, karena perasaan diangkat hingga ke perut benar-benar tidak nyaman.

Yan Zixiu menggendong orang itu ke tempat tidur, dan melemparkan Jing Shaoci langsung ke tempat tidur.

Kemudian dia menyilangkan tangannya dan meraih ujung piyama itu, lalu melepaskannya dengan rapi.

Ketika Jing Shaoci sadar kembali, dia melihat pinggang Yan Zixiu yang proporsional dan ramping.

Dia menggertakkan giginya dan ingin duduk, tetapi tangannya diikat di belakang punggungnya, yang membuatnya terlalu sulit.

Melihat Jing Shaoci meronta-ronta bagaikan seekor ikan besar yang terperangkap jaring, Yan Zixiu melambaikan tangannya seolah penuh belas kasihan, dan benang merah itu pun segera memudar dari tubuhnya.

Namun ikatan pada pergelangan tangan dan pergelangan kakinya masih belum dilepaskan, dan dia masih tertahan dengan canggung.

Segera setelah itu, Jing Shaoci melihat Yan Zixiu mengangkat satu lutut dan berlutut di samping tempat tidur, lalu perlahan membungkuk.

Jing Shaoci mengenakan gaun tidur sutra hitam, dan setelah gerakan ini, rok dadanya telah terbuka lebar.

Yan Zixiu mengangkat alisnya seolah puas, dan berkata dengan nada tenang, "Tidak buruk."

Begitu dia selesai berbicara, dia merobek dasi pada gaun tidur Jing Shaoci.

"Yan Zixiu!!"

Setelah Jing Shaoci memanggil namanya, jakunnya yang menonjol menelan ludah dengan gugup.

Dia menatap Yan Zixiu dengan tajam, menggertakkan giginya dan berkata, "Beraninya kau."

"Kenapa aku tidak berani." Ujung-ujung jari Yan Zixiu mengusap lembut otot-otot psoasnya, seperti yang dilakukannya sebelumnya, dengan nada menggoda.

"Kau sendiri yang mengatakannya, kalian para praktisi tidak memperhatikan seks|yu!" Jing Shaoci buru-buru menggunakan kata-katanya untuk menghalanginya.

Sudut bibir Yan Zixiu melengkung ke atas, dan dia berkata dengan sengaja: "Siapa yang membuatku jatuh cinta padamu, kesempatan yang diberikan Tuhan, aku seharusnya bereaksi."

Pada saat ini, Jing Shaoci belum menyadari bahwa meskipun Yan Zixiu hampir sempurna dari dalam ke luar, ia memiliki dua kekurangan yang tidak dapat diperbaiki.

Yang satu adalah tetap di tempat tidur, dan yang lainnya adalah menyimpan dendam.

Pada saat ini, selagi Yan Zixiu berbicara, dia menggunakan ujung jarinya yang agak dingin untuk membelai ke atas dari garis pinggang, hingga ke sisi leher lawan bicaranya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang