Jing Shaoci menatapnya sejenak, tanpa berbicara atau bergerak untuk waktu yang lama.
Karena dia terkejut dengan agresivitas Yan Zixiu.
Dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya, jika dia tidak membujuk Taois kecil itu untuk membuat angka nol, apakah dia benar-benar akan menjadi orang yang ada di bawah.
Melihat dia sudah lama tidak berbicara, Yan Zixiu menundukkan kepalanya dengan telinga merah dan berkata, "Kamu... tidak suka aku memperlakukanmu seperti ini."
Baru pada saat itulah Jing Shaoci tersadar, dan segera memeluknya dan berkata, "Aku menyukainya, aku sangat menyukainya."
Yan Zixiu menyandarkan wajahnya di bahunya yang lebar dan berbisik, "Kalau begitu, bisakah aku menghabiskan sisa cone-nya?"
"Tidak bisa!"
Setelah Yan Zixiu tertidur, Jing Shaoci turun ke bawah dan menyuruh koki membuat bubur.
"Ketika sudah keluar dari pot, tambahkan lagi nektarnya, dia suka yang manis-manis."
Si koki langsung berkata: "Baiklah, saya akan mengingatnya."
Saat Yan Zixiu terbangun, hari sudah gelap.
Rhubarb sedang berbaring di kaki tempat tidur. Melihatnya bangun, ia segera meletakkan kaki depannya di tepi tempat tidur, lalu mengibas-ngibaskan ekornya dengan riang.
Yan Zixiu membungkuk untuk menyentuh kepalanya yang berbulu, dan ketika dia berbicara sambil memegang kaki kecilnya, Jing Shaoci mendorong pintu masuk dengan mangkuk.
Rhubarb meraba-raba kaki celananya sebentar, lalu pergi bermain bola sendirian.
"Bubur manis delapan harta, cobalah."
Yan Zixiu mengangkat tangannya untuk mengambil mangkuk itu, namun Jing Shaoci menghindarinya dan berkata, "Ini panas, aku yang mengambilnya."
Yan Zixiu meliriknya, lalu mengambil sendok porselen putih dan menyesapnya.
Setelah menelannya, Jing Shaoci bertanya, "Bagaimana rasanya?"
Yan Zixiu mengangguk, "Nasinya harum dan ketan, kacangnya manis dan lembut, enak sekali."
Setelah berbicara, dia mengambil sendok dan menyuapkannya ke mulut Jing Shaoci.
Jing Shaoci membuka mulutnya dan minum setengah sendok teh, lalu berkata: "Kamu minum."
Yan Zixiu sedikit mengernyit, lalu memasukkan setengah sendok yang tersisa ke dalam mulutnya.
Setelah menghabiskan semangkuk bubur, Yan Zixiu merasa sedikit lebih baik.
Jing Shaoci meletakkan mangkuk di samping tempat tidur, dan bertanya, "Apakah kamu punya rencana untuk syuting akhir-akhir ini?"
"Ya, ada, tapi tidak ada naskah yang cocok."
Jing Shaoci duduk kembali di sisi tempat tidur, meraih tangannya dan berkata, "Orang lain yang menikah dengan keluarga kaya bisa merasa tenang seperti burung kenari, tapi kamu lebih baik, kamu bekerja lebih keras dariku setiap hari."
Yan Zixiu tidak mengerti mengapa Jing Shaoci memintanya menjadi burung, jadi dia berkata, "Itu tidak baik."
"Tidak buruk." Jing Shaoci terdiam beberapa saat, lalu menatapnya dan berkata, "Aku hanya tidak ingin membuatmu terlalu lelah, tetapi jika kamu merasa bahagia, aku menghormati pilihanmu."
Yan Zixiu tersenyum tenang, dan menarik tangannya kembali.
Pada hari kedua setelah mengatakan ini, Han Xiangchen datang menemuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih