Bab 30

455 39 0
                                    

"Suamiku, mari kita pelankan suara kita, jangan ganggu mereka tidur."

Jing Fengyi menatap tatapan penuh perhatian istrinya, hatinya merasa lucu, jadi dia tak dapat menahan diri untuk mengangkat sudut bibir bawahnya dan berkata, "Baiklah."

Xie Guanxin memutar kunci pintu sedikit demi sedikit, tetapi ketika dia mendorong pintu terbuka sedikit saja, terdengar suara yang membuat orang harus memikirkannya.

Pada saat ini, Yan Zixiu sedang menekan tubuh Jing Shaoci, tangan kanannya dengan kuat menekan pergelangan tangan kirinya ke sisi kepalanya, dan tangan kanan Jing Shaoci menarik piyama Yan Zixiu ke luar, memperlihatkan bahu putih besar.

Mendengar suara pintu terbuka, dua orang yang tadinya menemui jalan buntu itu pun terkejut secara bersamaan, lalu mereka melihat Xie Guanxin yang tercengang, dan Jing Fengyi dengan ekspresi muram.

"Ayah, kami tidak..."

Sebelum Jing Shaoci selesai berbicara, Jing Fengyi segera menutupi mata Xie Guanxin, lalu menutup pintu dengan keras.

Waktu kembali ke setengah menit yang lalu.

Tepat setelah Jing Shaoci mengangkat tangannya untuk memeluk Yan Zixiu, meskipun Yan Zixiu sangat tidak mau, dia tetap berbaring di samping.

Yan Zixiu berbaring agak jauh, Jing Shaoci meletakkan tangannya yang besar di belakang lehernya, ingin agar dia menyandarkan kepalanya di bahunya.

Tetapi pada saat ini, Yan Zixiu tiba-tiba melompat, berbalik dan menekannya ke bawah.

Setelah itu, itulah yang dilihat Jing Fengyi dan Xie Guanxin.

"Yan Zixiu, kamu melakukannya dengan sengaja." Jing Shaoci menggertakkan giginya.

Yan Zixiu menatapnya dengan dingin, "Mengapa kamu menyentuhku dengan santai?"

Pengumpulan ruas tulang belakang besar pada bagian belakang leher dan Baihui bahkan Yang pada bagian atas kepala merupakan hal yang tabu bagi para kultivatornya, dan orang luar sama sekali tidak diperkenankan menyentuhnya kecuali nyawa mereka dipercayakan kepada mereka.

"Bukankah kamu yang berinisiatif pergi ke tempat tidurku terlebih dahulu?"

Yan Zixiu berkata dengan dingin: "Itu juga untuk membantumu menutupinya di depan Ling Ci."

"Kedengarannya bagus." Jing Shaoci mencibir, "Jika bukan karena uang, apakah kamu akan bekerja sama sebanyak itu?"

Setengah jam kemudian, dua orang yang sudah berganti pakaian turun ke bawah satu demi satu.

"Bu, aku pergi dulu."

Xie Guanxin memegang tangannya dan berkata dengan khawatir: "Xiu Xiu, ayo pergi setelah sarapan."

Yan Zixiu tersenyum dan menolak dengan sopan: "Tidak, aku akan menemanimu lain kali."

"Apakah aku mengganggumu? Kamu marah?"

Yan Zixiu hendak menyangkalnya, tetapi Jing Shaoci tiba-tiba berkata, "Bu, aku membuatnya tidak bahagia, dan itu tidak ada hubungannya denganmu."

Xie Guanxin berbalik dan menariknya, lalu menggenggam tangan Yan Zixiu, "Kalau begitu, cepat bujuk dia."

Jari-jari yang saling tumpang tindih dari keduanya menjadi lebih kaku dari yang lain, tetapi di depan Xie Guanxin, tidak ada satu pun dari mereka yang melepaskannya.

Untuk segera terbebas dari situasi memalukan ini, Yan Zixiu berinisiatif untuk berkata: "Bu, aku bercanda dengannya, dan aku tidak merasa tidak senang."

Xie Guanxin langsung tertawa, "Bagus, ayo makan malam bersama."

Mereka berempat duduk di meja makan dan sarapan. Di satu sisi, mereka saling mencintai sebagai suami istri, dan di sisi lain, mereka beradu akting.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang