Gu Shiyi menatapnya, dan hanya ada satu kalimat di matanya——
Apa yang telah kau lakukan sendiri, tidakkah kau hitung angka 13 dalam hatimu?
Dan biarlah dia menceritakannya lebih rinci, siapa di antara mereka yang memberi obat itu kepada Saudara Jing?
Yan Zixiu juga tahu kalau pertanyaannya agak tiba-tiba, jadi dia mengepalkan tinjunya dan menempelkannya di bibir lalu terbatuk, "Aku juga minum obat hari itu, jadi aku tidak bisa mengingat beberapa hal dengan jelas."
adalah pria yang kejam.
Tidak cukup hanya memberi obat pada saudara Jing, dia juga harus mendapatkannya.
Gu Shiyi melirik Li Fengzhi dan berkata, "Aku tidak tahu banyak tentang hari itu."
Lagipula, kejadian di awal itu adalah skandal, dan menyebarkannya hanya akan membuat orang luar tertawa.
Namun, ibu Gu Shiyi dan Xie Guanxin adalah saudara kandung. Setelah mendengar tentang pernikahan Jing Shaoci dan Yan Zixiu, dia terkejut dan menanyakan alasannya.
Xie Guanxin tidak banyak bicara, dia hanya mengatakan bahwa Jing Shaoci kehilangan kesadaran malam itu, setelah dia ditipu oleh Yan Zixiu, yang dia lihat adalah keduanya terbaring telanjang bersama.
Ini adalah pertama kalinya Li Fengzhi mendengar rahasia semacam ini, dan pada saat yang sama tercengang, dia merasakan rasa ketidakpatuhan yang tak terlukiskan.
Dulu, Yan Zixiu mampu melakukan hal seperti itu, dan dia sama sekali tidak akan terkejut, tetapi sekarang, dia merasa bahwa Zixiu bukanlah orang yang akan melakukan hal semacam itu.
Perasaan ini seperti melihat ke cermin. Ada seseorang di dalam dan di luar cermin, tetapi Anda masih bisa membedakan yang asli dan yang palsu.
Setelah Yan Zixiu mendengar ini, ekspresinya menjadi bijaksana.
Dilihat dari perkataan Gu Shiyi, dia juga hanya tahu sepihak tentang apa yang terjadi saat itu, jadi sebaiknya dia pulang dan bertanya pada Jing Shaoci tentang hal itu.
"Broker Li, saya kembali dulu."
Sebelum pergi, dia bercerita tentang kesepakatannya untuk berpasangan dengan pendatang baru Xingyi di sebuah acara varietas.
Akibatnya, setelah mendengarkan kata-katanya, Gu Shiyi menyeringai dan mengangkat alisnya.
Ketika hendak naik lift, Yan Zixiu menatap Xiaohong dan berkata, "Kamu tetap di sini dan jaga diri. Jika Gu Shiyi berkomplot melawan Manajer Li, kamu akan membawanya pergi."
"Mengambilnya?" Xiao Hong memegang wajahnya dengan kedua tangannya, mengedipkan matanya dan berkata, "Pergi ke alam baka untuk mengambilnya?"
Ekspresi Yan Zixiu tiba-tiba menjadi serius, dan dia berkata dengan suara yang dalam, "Xiao Hong, kamu tidak diizinkan membunuh siapa pun, kapan pun."
Tangan yang berlumuran darah pasti akan berubah menjadi hantu dan nasibnya akan tercerai-berai atau merosot menjadi binatang.
Meskipun dia masih belum tahu penyebab kematian Xiaohong, dia dapat melihat bahwa dia seharusnya menjadi gadis yang baik semasa hidupnya.
Orang seperti itu pantas bereinkarnasi, dan tidak seharusnya berakhir seperti itu.
"Baik, Tuanku, saya mengerti." Xiaohong menjawab dengan lesu.
Iklan
Melihat ini, Yan Zixiu menyentuh kepalanya sambil tersenyum ringan, dan Xiao Hong segera mendapatkan kembali semangatnya.
Ketika sampai di rumah, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan.
[Jing Shaoci, kapan kamu akan kembali malam ini.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih