Bab 114

97 9 0
                                    

ing Shaoci kaku dari leher sampai tulang ekor, disertai panas yang tak terkendali.

Melihat Yan Zixiu saat ini, dia tiba-tiba teringat kata-kata yang diucapkan Gu Shiyi——

"Baik Yan Zixiu nol atau satu, dia pasti hidangan di lingkaran dasar."

Hanya dengan memegang wajah ini, apalagi membujuk, meski bicara dengan nada lembut, tak ada yang mampu menolak.

Melihat dia terdiam, Yan Zixiu menatap bibirnya yang tipis dan berkata, "Apa pun yang kamu inginkan, aku bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan."

Jantung Jing Shaoci terasa seperti ditabur segenggam permen loli, ia tak kuasa menahan jantungnya berdetak kencang dan manis di saat yang bersamaan.

"Bagaimana kalau aku menginginkan bulan?" tanyanya setelah terdiam sejenak.

Yan Zixiu mengangkat sudut bibirnya, masih menatapnya dengan matanya, namun dia mengangkat tangan kanannya kembali, dan jendela terbuka dengan keras.

Ujung jarinya yang ramping sedikit tertutup, dan dalam sekejap mata, aliran cahaya kabur mengalir turun dari langit dan menyatu ke telapak tangannya.

Ketika mereka berkumpul dalam kelompok, Yan Zixiu menarik tangannya kembali.

"Meskipun aku tidak bisa melepaskan bulan asli, aku bisa." Dia memegang bola cahaya di depan Jing Shaoci, "Kecemerlangan Xuandu ini didedikasikan untukmu."

Cahaya neon hangat terpantul di wajah Yan Zixiu, dan napas Jing Shaoci menjadi pendek sesaat.

Dia menggerakkan jakunnya ke atas dan ke bawah sedikit, menatap matanya dan berkata, "Yan Zixiu, pernahkah kau berpikir tentang mengapa kau membujukku?"

Senyum di wajah Yan Zixiu menghilang, dan setelah beberapa saat dia berkata: "Kamu marah, aku tidak ingin kamu seperti ini."

"Aku tidak marah," kata Jing Shaoci tegas.

"Kau sudah melakukannya." Yan Zixiu menunduk dan berbisik, "Dulu, matamu selalu menatapku, tapi sekarang kau tidak menatapku sama sekali."

Entah kenapa, meskipun Yan Zixiu berbicara dengan nada normal, Jing Shaoci entah kenapa mendengar maksudnya bertingkah seperti bayi.

Dia masih mempertahankan sikap acuh tak acuh di wajahnya, tetapi dalam hatinya dia berpikir, alangkah hebatnya jika Yan Zixiu mabuk setiap hari.

"Kamu tidak ada di rumah setiap hari, dan aku tidak bisa melihatnya meskipun aku ingin."

Yan Zixiu mengangkat matanya, "Tapi aku ingin menghasilkan uang untuk mendukungmu."

"Menyusui, aku?" Jing Shaoci sama sekali tidak mengerti apa maksudnya.

"Ya." Setelah Yan Zixiu mengakuinya, dia menghela nafas sedikit, "Kamu benar-benar sulit untuk didukung, dan semua pahala yang aku sumbangkan untuk dikumpulkan digunakan untuk memperpanjang hidupmu."

Setelah selesai bicara, dia mengangkat matanya menatap Jing Shaoci, tatapan penuh keluhan melintas di matanya, "Tapi aku sudah menolongmu menyelamatkan hidupmu, tapi kamu memperlakukanku seperti orang sakit."

Pupil mata Jing Shaoci bergetar, sedikit takut untuk berkata: "Uang yang kamu sumbangkan itu untukku?"

Yan Zixiu selalu tidak dapat berjalan saat melihat uang, tetapi dia menyumbangkan uang yang didapatnya ke berbagai dana kesejahteraan masyarakat berulang kali.

Dia selalu merasa bahwa perilaku pihak lain sangat kontradiktif, tetapi dia pernah bertanya sekali sebelumnya, tetapi pihak lain mengubah topik pembicaraan.

Jika Yan Zixiu tidak mengatakannya sendiri saat dia mabuk kali ini, orang ini mungkin tidak akan pernah memberitahunya kebenarannya.

Yan Zixiu hendak mengangguk, tetapi tiba-tiba dipeluk oleh Jing Shaoci.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang