Bab 62

335 23 1
                                    

"Lihatlah anjing kuning besar itu, tapi mirip sekali denganmu?"

Tadi malam, Jing Shaoci mengikuti ujung jarinya dan melihat seekor Shiba Inu tertidur di jendela.

Dia benar-benar curiga bahwa Yan Zixiu tengah melibatkannya dan dia punya buktinya.

Tepat ketika Jing Shaoci memutuskan untuk tidak peduli dengan si pemabuk kecil itu dan pulang, Yan Zixiu melepaskan sabuk pengamannya dan langsung membuka pintu mobil.

Ketika dia mengejarnya, pihak lain telah berhasil menyerbu ke dalam toko.

Pada Hari Valentine, tidak banyak orang yang mengunjungi toko hewan peliharaan.

Jadi ketika petugas itu melihat seorang pria yang luar biasa tampan datang, matanya langsung berbinar.

"Hai, bolehkah saya bertanya apakah Anda membutuhkan..."

Sebelum petugas itu selesai berbicara, Yan Zixiu berjongkok di depan jendela, menempelkan sepuluh jari rampingnya di sana, menatap Shiba Inu di dalam tanpa berkedip.

Petugas itu merasa sedikit malu melihat ini, dan hendak melanjutkan bertanya, ketika Jing Shaoci membuka pintu dan masuk.

"Yan Zixiu, bangun," katanya dengan dingin.

Yan Zixiu yang sedang berjongkok di tanah, mengangkat kepalanya, menunjuk ke arah anjing di dalam dan berkata, "Itu buah rhubarb milikku, aku ingin membawanya pulang."

Mendengar kata-kata 'itu milikku', Jing Shaoci langsung menolak dengan tegas, "Tidak."

Ekspresi Yan Zixiu langsung berubah menjadi: (??ˇ?ˇ??), dan kemudian berkata dengan marah, "Aku punya caraku sendiri!"

Setelah selesai berbicara, dia terhuyung ke kaca dan berdiri.

Jing Shaoci secara tidak sadar ingin membantu, tetapi ketika dia mengira Yan Zixiu membuat masalah tanpa alasan, dia hanya berdiri di belakangnya untuk melindunginya dan tidak melakukan apa pun.

Yan Zixiu melangkah ke arah petugas itu dengan mantap, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya tidak membawa uang hari ini."

Dia menunjuk Jing Shaoci di belakangnya, "Bisakah kau menahannya? Aku akan datang untuk menebusnya suatu hari nanti..."

Sebelum dia selesai bicara, sebuah tangan besar telah menutup mulut Yan Zixiu dengan kuat.

Jing Shaoci menarik napas dalam-dalam beberapa kali, lalu menatap petugas yang kebingungan dan berkata, "Berapa harga anjing itu?"

Sepuluh menit kemudian, dia memegang Yan Zixiu di satu tangan, dan kotak hewan peliharaan di tangan lainnya. Ada juga dua tas besar tergantung di pergelangan tangannya, yang semuanya adalah aksesori hewan peliharaan.

Jing Shaoci mula-mula memasukkan orang itu ke kursi kopilot, lalu meletakkan anjing dan barang-barangnya di kursi belakang.

Alhasil, begitu dia masuk ke dalam mobil, dia melihat Yan Zixiu tengah berlutut di jok, bersandar di sandaran kursi sambil menatap Shiba Inu di dalam kotak.

Dia jelas-jelas berkata pada dirinya sendiri untuk tidak peduli, tapi Jing Shaoci tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Yan Zixiu, apakah ini lebih penting dariku?"

Yan Zixiu menatapnya dengan tatapan kosong, "Bagaimana jika dibandingkan denganmu?"

Jing Shaoci menjadi tenang ketika mendengar ini, tetapi dia tidak tahu bahwa apa yang dimaksud Yan Zixiu adalah kebalikan dari apa yang dia pahami.

Setelah kembali ke rumah, Jing Fengyi dan Xie Guanxin sudah kembali ke kamar tidur.

Pasangan itu mengira mereka sedang berkencan, jadi mereka tidak menelepon untuk bertanya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang