Bab 130

125 5 0
                                    

Adegan ini membuat Lu Qiaobei menangis, dan menangis dengan sangat sedih.

Adegan menangis sulit bagi beberapa aktor, terutama bagi pendatang baru seperti Lu Qiaobei.

Dua kali pertama Lu Qiaobei hampir tidak tersipu, tetapi pada kali ketiga sang sutradara menjadi sedikit cemas.

"Tuan yang memperlakukanmu dengan baik sejak kecil akan segera meninggal, kamu tidak sanggup menanggung kesedihan ini, dan sekarang Lin Xingran sudah remaja..."

Direktur sedang memberi kuliah kepada Lu Qiaobei yang tengah duduk di tanah, sementara Yan Zixiu berdiri di samping dan menunggu.

Ketika Jing Shaoci mendengar apa yang dikatakan sutradara, dia memperhatikan Yan Zixiu sejenak. Untungnya, pihak lain tidak menunjukkan ekspresi sedih, tetapi tetap menunduk setelah menyelesaikan riasannya.

Lu Qiaobei merasa gugup saat berakting dengan Yan Zixiu untuk pertama kalinya, tetapi sekarang karena dia sudah beberapa kali tidak berakting, tekanan yang dialaminya pun semakin besar.

Sutradara itu berbicara cukup lama, lalu bertepuk tangan dan berkata, "Ayo, kita lakukan lagi."

Yan Zixiu berjalan ke pintu masuk gua lagi, dan setelah hitungan mundur dimulai, dia berjalan masuk perlahan.

Namun kali ini, Lu Qiaobei masih tidak menangis.

Setelah sutradara meneriakkan 'kartu', dia duduk di kursi dan mendesah tak berdaya dan cemas.

"Saudara Yan, maafkan aku. Aku sedang tidak dalam kondisi yang baik hari ini." Lu Qiaobei segera meminta maaf setelah berdiri.

Yan Zixiu menatapnya dengan tenang dan berkata, "Tidak apa-apa, santai saja."

Itu jelas nada biasa, tetapi hidung Lu Qiaobei tiba-tiba terasa sakit dan matanya memerah.

Direktur memanfaatkan kesempatan itu dan buru-buru berkata: "Staf cepat mundur, lakukan lagi!!"

Benar saja, kali ini Lu Qiaobei hanya duduk dan bersandar di dinding gunung sebelum menundukkan kepalanya dan menangis.

Luo Junshi masuk dan berdiri di depan Lin Xingran, Lin Xingran menangis lama sebelum menyadarinya.

Dia mengangkat kepalanya perlahan-lahan, dan melihat wajah Luo Junshi yang dingin dan seputih salju dari ujung sepatu botnya.

"Saudara laki-laki..."

Luo Junshi menatapnya, berdiri dengan tangan di belakang punggungnya dan berkata, "Wuwangfeng, dan aku."

Begitu kata-kata itu terucap, Lin Xingran menangis semakin keras.

Dia berlutut dan memeluk pinggang Luo Junshi, menangis tersedu-sedu hingga tidak bisa bicara.

Luo Junshi tampak membeku, dan matanya yang sebelumnya tenang juga membeku.

Setelah beberapa saat, dia perlahan mengangkat jari-jarinya yang ramping dan meletakkannya di kepala Lin Xingran.

"Jangan menangis."

Iklan

Setelah Lin Xingran mendengar kata-kata penghiburan ini, dia bahkan lupa menangis, dan mengangkat kepalanya dengan linglung, "Kakak Senior Jun..."

Lin Xingran biasa memanggilnya Kakak Senior Luo seperti orang lainnya, tetapi sekarang setelah mendengar nama ini, dia tidak dapat menahan gemetar.

Luo Junshi segera menoleh dan melihat ke belakang, tetapi sudut mata dan alisnya mengungkapkan sedikit kegembiraan yang tersembunyi.

"Kartu-"

Direktur itu berdiri sambil tersenyum, dan para asisten segera melangkah maju, memberikan air kepada mereka yang harus minum, dan pakaian kepada mereka yang harus mengenakan pakaian.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang