Begitu Yan Zixiu mendengar ini, dia tahu bahwa orang yang ingin disembunyikan Lin Shi'an akan datang.
Dia mengeluarkan platform penekan iblis, menyerahkannya, dan berkata: "Saya sedikit lebih baik hari ini, dan sekarang Anda tidak bisa tinggal lebih lama lagi, jadi kondisinya sudah membaik."
Sebenarnya, Yan Zixiu tahu dalam hatinya bahwa apa yang dia katakan sedikit lebih baik, tetapi itu adalah tendangan terakhir yang dia tendang dengan keras.
Jika Lin Shi'an benar-benar membunuhnya, maka dia tidak hanya akan menderita luka kecil ini sekarang, apalagi menang dengan selisih tipis.
Yan Zixiu tahu bahwa perbuatannya tercela, tetapi dia tidak punya pilihan lain.
Pikiran Lin Shi'an sama sekali tidak tertuju pada saat ini, dia meraih simpul besi di tangan Yan Zixiu dan menyimpannya, lalu berkata dengan penuh semangat: "Aku berjanji padamu, tetapi kamu harus membantuku.
Dia menelan ludah, lalu berkata dengan gugup, "Kau akan melihat seorang pria dengan wajah dingin sebentar lagi, dan kau tidak boleh menyebutkan pertikaian antara kita di depannya."
Ini hanya masalah sepele, Yan Zixiu mengangguk dan berkata, "Oke."
Lin Shi'an menatap pintu kamar pribadi dan bertanya, "Siapa nama orang yang ingin kau temukan, dan di dunia mana?"
"Namanya Yin Qinghe. Ia meninggal pada tahun ke-32 Dinasti Daxuan.
Lin Shi'an akhirnya tahu mengapa Yan Zixiu memintanya untuk membantu menemukan seseorang. Mereka semua sudah mati, dan mereka bahkan tidak tahu ke alam mana mereka bereinkarnasi. Kapan mereka akan menemukannya?
Lin Shi'an menarik kembali pandangannya dan berkata dengan serius, "Apakah kamu pergi ke Divisi ke-75 Dunia Bawah?"
Yan Zixiu menundukkan matanya dan berkata dengan suara rendah, "Aku sudah mencari ke mana-mana namun tidak berhasil."
Lin Shi'an akhirnya tersadar saat ini, sudut bibirnya melengkung, dan dia menatap Yan Zixiu dan berkata, "Jadi sejak awal kamu ingin aku membantumu menemukan seseorang, dan kamu sama sekali tidak menginginkan uang."
"Tidak buruk." Yan Zixiu mengakui dengan jujur.
Lin Shi'an mengangkat alisnya sedikit dan bertanya, "Lalu bagaimana jika aku meraihnya dengan paksa begitu aku muncul?"
Yan Zixiu menatapnya dengan tenang, dan berkata: "Ada darah hatimu di platform penekan iblis, dan aku sudah memurnikannya. Jika kamu ingin mati, kamu tidak akan pernah merasa lebih baik jika aku mati."
"Ya." Lin Shi'an mengangguk sambil tersenyum tipis, "Cukup kejam."
Pada saat ini, tangan kanan Yan Zixiu di bawah meja sudah menjepit jari-jarinya, tetapi tanpa diduga, pemuda itu melambaikan tangannya dan berkata, "Lupakan saja, aku punya pertarungan bagus denganmu kali ini."
Setelah selesai berbicara, dia menyipitkan matanya yang indah, dan berkata dengan suara dingin: "Tapi jika kamu ingin bersekongkol melawanku lagi, kamu tidak bisa."
Yan Zixiu juga tahu bahwa dialah yang pertama kali dirugikan, jadi dia berkata: "Jika kamu masih ingin bertarung di masa depan, aku akan menemanimu kapan saja."
Baru pada saat itulah Lin Shi'an tersenyum lagi, dan berkata dengan puas, "Baiklah, itu yang kamu katakan."
Begitu kata-kata itu terucap, pintu ruang pribadi itu didorong terbuka.
Seorang pria dengan alis dan mata dingin masuk, Lin Shi'an awalnya menyebutkannya dalam hatinya, tetapi dia langsung rileks, dan berkata, "Itu bukan dari keluargaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih