Dia menarik dengan kuat, tanpa diduga, Yan Zixiu tidak melawan, dan langsung jatuh ke tempat tidur.
Jing Shaoci menyipitkan matanya yang dingin, dan berkata dengan nada sinis: "Sepertinya kamu bersedia."
Yan Zixiu menatapnya dengan tenang dan berkata, "Bukannya aku mau, tapi kamu benar-benar tidak bisa."
Dia tidak pernah membuat kesalahan dalam fisiognominya, bahkan jika dia membuat kesalahan, Jing Shaoci tidak dapat mengalahkannya.
Untuk beberapa kata, makin tenang nada bicara pembicara, makin dapat membangkitkan kemarahan pendengar.
Jing Shaoci mencibir, dan saat dia melepaskan pergelangan tangannya, dia merobek bagian depan pakaiannya.
Setelah suara renyah 'Chi', Yan Zixiu benar-benar terkejut, dan di detik berikutnya, dia langsung mencengkeram leher lawan dan menekannya dengan kuat ke tempat tidur.
"Ini kemeja yang kamu belikan untukku!"
"Kamu..." Nada bicara Jing Shaoci terhenti, alisnya berkerut dan dia berkata, "Itukah sebabnya kamu peduli?"
Dada Yan Zixiu naik turun, dia menggertakkan giginya dan berkata, "Kenapa aku tidak peduli?"
Kemeja ini dikirim ke hotel oleh Jing Shaoci saat hujan, dan menghabiskan total 6000 yuan. Bahkan dalam mimpinya, dia tidak akan pernah melupakan betapa tidak adilnya uang itu dibelanjakan.
Jing Shaoci menatap ekspresi marahnya, sebagian besar permusuhan di hatinya lenyap entah kenapa.
Dia terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Aku akan mengantarmu lagi."
Yan Zi mengoreksi apa yang ingin dikatakannya, ketika bel pintu di luar tiba-tiba berbunyi.
Li Fengzhi yang menguping pun terkejut, buru-buru membungkuk menjauh dari pintu kamar tidur, lalu cepat-cepat berjalan menuju pintu.
"Apakah Anda sudah mengirim Tuan Jing ke rumah sakit?" Berdiri di depan pintu adalah Chen Qi dan asistennya.
Baru pada saat itulah Li Fengzhi tiba-tiba teringat bahwa Chen Qi adalah seorang artis dari perusahaan film dan televisi Yunsheng, tidak heran dia berinisiatif untuk peduli dengan situasi tersebut.
"Itu..." Dia mengingat gerakan yang baru saja dia dengar, menyentuh lehernya karena malu dan berkata, "Tuan Jing, dia sudah sembuh."
Tidak hanya lebih baik, tetapi keduanya juga memiliki pertukaran pendapat yang mendalam tentang masalah fungsional tertentu dari Jing Shaoci.
"Oke?" Chen Qi sedikit bingung.
Pada saat ini, pintu kamar tidur di dalam terbuka.
Ketika Li Fengzhi mendengar keributan itu, dia menoleh dan melihat. Melihat Jing Shaoci mendekat, dia tersenyum sopan pada Chen Qi dan pergi dengan bijaksana.
Kemeja Yan Zixiu robek, dan tiga kancingnya hilang.
Saat ini, dia sedang duduk di tepi tempat tidur dengan leher bajunya terbuka lebar, tidak hanya memperlihatkan dadanya yang indah, tetapi juga garis-garis yang terlihat samar-samar dengan tekstur yang jelas.
Aksi merapikan borgol, ditambah dengan rambut abu-abu kebiruan yang sedikit berantakan, sangat mirip dengan adegan saat si bajingan bersiap berpakaian dan pergi setelahnya.
Akan lebih sempurna jika ekspresinya tidak terlalu serius.
Setelah Chen Qi pergi, Jing Shaoci menatap ekspresi malu Yan Zixiu, dan berkata, "Mobilku ada di tempat parkir bawah tanah."
Yan Zixiu awalnya ingin menolak, tetapi penampilannya yang acak-acakan benar-benar tidak cocok untuk jalan-jalan, jadi dia hanya bisa berkata dengan nada dingin: "Terima kasih."
Begitu mereka bertiga menaiki lift ke lantai dua, sopir segera melajukan mobilnya.
Sepanjang perjalanan, Li Fengzhi terus mengintip situasi melalui kaca spion, namun pasangan suami istri itu duduk, satu di sebelah kiri dan satu lagi di sebelah kanan, bukan saja jarak mereka jelas-jelas terpisah, tetapi ekspresi mereka pun lebih pekat dibanding yang lain.
Ketika mereka tiba, mereka turun dari mobil, dan begitu ketiganya memasuki hotel, Gu Zhichuan, yang sedang menunggu di lobi, segera bangkit dan berjalan mendekat.
Begitu dia mendekat, Jin Qi tiba-tiba berseru: "Gu Gu, lihat pakaianmu!"
Melihat ini, Gu Zhichuan bertanya dengan khawatir: "Tuan Yan, apakah terjadi sesuatu?"
"tidak ada......"
Sebelum Yan Zixiu selesai berbicara, Jing Shaoci langsung memotongnya, "Kamu benar-benar sangat mencintainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih