Yan Zixiu tidak mengumpat, tetapi setiap kali dia mengumpat, paru-parunya terasa lebih sakit daripada mengumpat.
"Tidak heran kau mengharapkan hidupku yang singkat." Senyum sinis di bibir Jing Shaoci tidak pernah hilang, "Aku sudah mati, mengapa kau tidak hidup bersama dengan cinta barumu?"
"Kamu..." Yan Zi sangat marah, tetapi dia tidak pandai berdebat dengan orang lain, jadi dia segera menyingsingkan lengan bajunya dengan tergesa-gesa.
Melihat situasi yang hampir tak terkendali, Gu Zhichuan bergegas untuk membujuknya, "Tuan Jing, Anda salah paham, saya sudah menikah tiga tahun lalu."
Setelah berbicara, dia segera memperlihatkan cincin kawin di jari manis kirinya.
"Salah paham?" Jing Shaoci mencibir di matanya yang dingin, "Karena kamu sudah menikah, mengapa kamu tidak kembali ke rumahmu di tengah malam?"
"Aku..." Sekarang Gu Zhichuan tidak tahu bagaimana menjelaskannya.
Ketika Jing Shaoci melihat kata-katanya buruk, kemarahan di hatinya semakin membara.
Pada saat itu, bel pintu berbunyi lagi.
Melihat mereka berdua sedang berperang satu sama lain, mereka tidak berniat untuk membuka pintu, jadi Gu Zhichuan tidak punya pilihan selain pergi sendiri.
Begitu pintu terbuka, Li Fengzhi membeku, "Apakah kamu...?"
"Nama saya Gu Zhichuan, dan saya teman Tuan Yan." Dia memperkenalkan dirinya.
"Saya manajer Zixiu."
Setelah Li Fengzhi masuk, dia melihat sepasang suami istri berdiri saling berhadapan, ekspresi mereka tampak sangat aneh, lalu dia menatap Gu Zhichuan lagi.
Ini sudah berakhir.
Di medan Syura dunia, mantan kekasih.
Li Fengzhi merasa bahwa dia harus pergi ke kuil untuk beribadah ketika dia ada waktu luang, jika tidak, mengapa setiap kali dia datang ke rumah Yan Zixiu, dia akan datang di waktu yang salah.
"Tuan Jing." Dia memberanikan diri untuk menyapa.
Jing Shaoci menatapnya dengan dingin, lalu mengangkat kakinya dan berjalan menuju pintu.
Sepuluh detik kemudian, pintu berbunyi keras 'bang'.
Jing Shao mengundurkan diri dan pergi, Gu Zhichuan tersenyum canggung pada mereka berdua, dan membawa Jin Qi kembali ke kamar tidur.
"Zixiu, apakah kamu... berdebat dengan Tuan Jing lagi?"
Yan Zixiu tidak ingin menjelaskan sebab dan akibat, tetapi berkata: "Dia membuat masalah tanpa alasan."
Setelah mengatakan ini, dia berbalik dan berjalan menuju sofa di ruang tamu.
Setelah duduk, Li Fengzhi juga segera berjalan mendekat.
"Zixiu, sebenarnya, Tuan Jing sangat peduli padamu." Melihat ekspresi pihak lain tidak berfluktuasi, dia berkata lagi: "Dia mengatur sumber daya untuk "Shengshi" untukmu kali ini."
Yan Zixiu mengerutkan kening sejenak, "Itu dia?"
Li Fengzhi segera mengangguk: "Benar sekali, film ini diinvestasikan oleh perusahaan film dan televisi di bawah Yunsheng."
Yan Zixiu teringat sikap Jing Shaoci tadi, menatapnya dan berkata, "Kalau begitu aku tidak akan pergi audisi."
"Jangan marah." Li Fengzhi menjadi cemas saat mendengar ini, "Kesempatan ini adalah sesuatu yang tidak bisa diminta oleh siapa pun."
"Saya tidak marah, saya hanya tidak ingin berutang apa pun padanya."
Mengapa Jing Shaoci memberinya kesempatan ini? Yan Zixiu dapat menebak alasannya, tetapi justru karena inilah dia tidak ingin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih