Li Fengzhi di ujung telepon tertegun sejenak. Ada apa dari Biro Peninggalan Budaya Kementerian Keamanan? Kapan Zixiu diperintahkan oleh negara?
Yan Zixiu mengangguk pada Wu Yingwei, lalu berkata ke telepon: "Manajer Li, saya akan memberi tahu Anda secara spesifik saat saya kembali."
Li Fengzhi ragu-ragu sejenak, lalu berkata: "Tapi sekarang di Internet..."
Sebelum kata-katanya selesai, Jing Shaoci berkata langsung: "Tidak perlu menanggapi, biarkan saja situasinya berkembang."
Jing selalu sangat mencintai Zixiu, sejak dia berkata demikian, Li Fengzhi segera memperoleh rasa percaya di dalam hatinya.
"Baiklah, kalau begitu aku akan menunggumu kembali."
Setelah berbicara, kedua belah pihak mengakhiri panggilan.
Wu Yingwei merasa sedikit bersalah, karena masalah ini adalah operasi rahasia, jadi baik pangkalan maupun kru produksi tidak mengeluarkan pemberitahuan.
Yan Zixiu memberikan kontribusi yang sangat besar, tetapi pada akhirnya ia kehilangan pekerjaannya, yang sungguh merupakan sebuah bencana.
"Tianshi Yan, jangan khawatir, aku akan segera melapor ke atasanku, dan aku pasti tidak akan membiarkanmu dirugikan."
Yan Zixiu tersenyum tenang, "Maafkan aku."
Masalahnya telah diklarifikasi, dan Wu Yingwei tidak akan menunda kepergian mereka berdua.
Saat dia berbalik untuk pergi, Yan Zixiu tiba-tiba teringat sesuatu.
"Bolehkah saya bertanya di bangsal mana Tuan Zhenqiong berada?"
Ketika mereka bertiga memasuki bangsal, dua orang murid sedang mengelilingi tempat tidur.
Ketika Master Tao Zhenqiong melihat Yan Zixiu masuk, dia langsung berdiri, tetapi Yan Zixiu mengangkat tangannya dan berkata, "Berbaring saja."
Murid itu buru-buru menekan tombol untuk mengangkat bagian atas ranjang rumah sakit agar sang guru dapat berbicara.
Daois Zhenqiong meletakkan dua jari di depannya, dan memberi hormat, "Guru kepala generasi kedua Kuil Qingyuan No. 30 saya, Liang Youquan, saya telah bertemu dengan guru saya."
Melihat Taois Zhenqiong yang berambut abu-abu begitu hormat kepada Yan Zixiu, yang berusia awal dua puluhan, yang lainnya merasakan ketidakpatuhan yang kuat.
Namun, hal itu berlaku di dunia seni mistik, di mana status seseorang hanya dinilai dari kultivasinya.
Murid itu segera memindahkan bangku dan meminta Yan Zixiu untuk duduk.
"Kali ini, berkat bantuan Guru, junior ini tidak akan pernah melupakan anugerah penyelamat hidupnya."
Ia dan kepala biara Lingtai masih terjaga ketika mereka dibawa dengan tandu, tetapi ketika mereka melihat binatang buas yang mengangkat seluruh kuburan, mereka hampir pingsan di tempat.
Pada saat yang sama, Master Tao Zhenqiong juga dipenuhi emosi, berpikir bahwa Yan Zixiu termasuk dalam aliran Tao mereka, bahkan dadanya sedikit membusung karena bangga.
Ini awalnya adalah kesempatan terbaik untuk meminta lampu umur panjang, tetapi Yan Zixiu menelan kata-katanya ketika dia melihat pihak lain masih terluka.
"Taois Zhenqiong, Ji Ting adalah muridmu?"
Ji Ting adalah 'atasan' yang dibawa Qin Taisong hari itu, dan dia baru ingat bahwa ketika Qin Taisong memperkenalkannya, dia mengatakan bahwa Ji Ting adalah murid tertutup dari guru utama Kuil Qingyuan.
Begitu kata-kata itu terucap, Taois Zhenqiong dan dua murid lainnya semuanya mengubah ekspresi mereka.
"Ji Ting sudah lama dikeluarkan dari sekte, dan tidak ada hubungannya dengan Kuil Qingyuan-ku." Kata Taois Zhenqiong dengan nada tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih