Bab 120

114 5 0
                                    

Saat itu jelas musim panas, tetapi seluruh tubuh Wu Peng seolah-olah disiram air dingin dan dipaksa masuk ke dalam lubang di es.

Dia menatap ekspresi Gu Shiyi, dan daging di wajahnya bergetar karena ketakutan, "Salah paham, Tuan Gu, Tuan Jing Jing, saya benar-benar tidak tahu..."

"Kau ingin mengatakan bahwa kau tidak tahu identitas mereka berdua." Gu Shiyi memotongnya dengan mencibir.

Dia menegakkan tubuhnya, menatap Wu Peng dan berkata, "Baiklah, sekarang aku akan menampar wajah istrimu, lalu mencubit lehernya untuk mencabulinya, apa kau sanggup?"

Tanpa diduga, Wu Peng mengangguk putus asa dan berkata: "Ya, aku bisa, asalkan kalian berdua bisa tenang, istriku boleh dipukul atau dimarahi olehmu."

Apa yang dikatakan Gu Shiyi tadi hanyalah sebuah metafora, dan dia tidak bermaksud menyentuh istri pihak lain dari awal hingga akhir. Dia tidak menyangka Wu Peng akan bersemangat ketika mendengar bahwa dia bisa menggunakan istrinya sebagai pengganti.

Gu Shiyi tertawa jijik melihat keberaniannya yang tak tahu malu, lalu memarahinya secara langsung: "Kau benar-benar seekor kodok sialan yang berpura-pura menjadi katak, kau jelek dan kau ingin bunga."

Pada saat ini, Jing Shaoci berkata tanpa ekspresi: "Shi Yi, ayo pergi."

Sebelum mereka berdua keluar, Jing Shaoci menoleh sedikit, menatap Wu Peng dengan dingin dan berkata, "Kamu bisa hidup dengan tenang, bagaimanapun juga, hari-hari baik belum datang."

Setelah mereka pergi, Wu Peng segera keluar dari rumah sakit, dan berlari kembali ke kampung halamannya di G City semalam.

Awalnya, dia berinvestasi dalam film ini untuk mencuci uang demi seorang tokoh besar, tetapi saat tokoh besar itu tahu bahwa dia telah menyinggung keluarga Jing di ibu kota kekaisaran, dia tidak melindunginya, tetapi malah bekerja sama dengan keluarga Jing dan Gu untuk menghukumnya sampai mati agar bisa terbebas dari hukumannya.

Dalam waktu setengah bulan, semua aset tetapnya hancur, bahkan rumahnya dinyatakan pailit oleh bank, dan ia langsung mengajukan sita.

Istri Wu Peng berusaha sekuat tenaga untuk menceraikannya, dan keduanya tidak memiliki anak, jadi mereka menghilang tanpa jejak keesokan harinya.

Tepat ketika dia mengira dia hanya bisa bunuh diri, Jing Shaoci benar-benar melepaskannya dan meninggalkannya perusahaan terkecil, tetapi syaratnya adalah dia harus menikahi seorang wanita bernama Lou Feifei, dan dia akan menikahi seorang wanita bernama Lou Feifei selama sisa hidupnya. Tidak bisa bercerai.

Keluarga Lou yang tertindas dan hampir bangkrut juga ditanya permintaan yang sama, seorang putri dapat ditukar dengan kehidupan sementara, dan orang tua keluarga Lou menyetujuinya tanpa memikirkannya.

Dalam beberapa hari, kedua keluarga menyelesaikan pernikahan, dan bergegas mencari restoran kecil untuk mempersiapkannya.

Pada hari pernikahan, hanya ada tiga meja perjamuan, dan masih belum penuh. Bagaimanapun, keluarga Wu Peng dan Lou bau seperti ikan mati, dan tidak ada yang ingin membuat tubuh mereka bau.

Pada hari inilah Lou Feifei melihat seorang wanita aneh mengenakan cheongsam.

"siapa kamu?"

Wanita itu mengangkat bibir merahnya dan berkata dengan senyum elegan: "Kamu tidak perlu tahu identitasku, aku di sini hari ini hanya untuk membantumu menjawab keraguan."

Lou Feifei menatap wanita itu dari atas ke bawah, lalu memutar matanya dan berkata, "Aku bahkan tidak mengenalmu, keraguan apa yang bisa kamu pecahkan?"

Wanita itu berjalan menghampirinya tanpa tergesa-gesa, menatap Lou Feifei yang mengenakan gaun pengantin tua sewaan, dan berkata dengan nada merendahkan: "Tidakkah kamu ingin tahu mengapa Tuan Jing itu menargetkan keluarga Lou-mu?"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang