Setelah selesai menelepon, Yan Zixiu langsung berkata kepada Li Fengzhi: "Kamu ganti mobil denganku, biarkan Xiao Liu dan yang lainnya naik mobil ini dan pergi dulu."
Meskipun Li Fengzhi tidak tahu apa yang akan dia lakukan, dia tetap langsung berkata 'ya'.
Setelah keduanya masuk ke mobil lain, lokasinya kebetulan terkirim melalui pesan teks.
Yan Zixiu menyerahkan telepon kepada Li Fengzhi, dan pihak lain memasukkan alamat ke navigasi setelah membacanya.
"Zixiu, apakah kamu akan bertemu seseorang di sini?"
Yan Zixiu mengambil telepon dan bersenandung sebentar.
Melihat dia tidak ingin berkata lebih banyak, Li Fengzhi tidak bertanya siapa orang itu.
Lebih dari 20 menit kemudian, mobil tiba di persimpangan Jalan Jianshe Barat.
"Saya turun dulu, Manajer Li. Anda kembali dulu." Yan Zixiu membuka sabuk pengamannya dan berkata.
Li Fengzhi mengeluarkan topeng dan topinya, lalu menyerahkan sepasang kacamata hitam kepadanya, "Hati-hati, jangan sampai ketahuan oleh orang yang lewat."
Yan Zixiu mengambil Dai Hao, mengangguk padanya dan membuka pintu mobil.
Alamat yang diberikan oleh pihak lain adalah sebuah kedai teh susu. Setelah turun dari mobil, Yan Zixiu berjalan cepat menuju tempat tujuan.
Meskipun ia menutup mukanya rapat-rapat, tetap saja banyak orang yang lewat yang memperhatikannya hanya karena proporsi tubuhnya.
Yan Zixiu berjalan semakin cepat, dan setelah beberapa menit, dia akhirnya melihat papan nama toko teh susu.
Saat itu, seorang pria yang berusia antara muda dan remaja sedang duduk di tangga depan toko. Ia sedang minum teh susu di tangannya sambil menundukkan kepala dan sedotan di mulutnya.
Yan Zixiu berjalan selangkah demi selangkah, menundukkan matanya dan berkata, "Lin Shi'an?"
Pemuda itu mengangkat kepalanya saat mendengar suara itu, dan pada saat itu, pupil mata Yan Zixiu tiba-tiba membesar.
Ia tidak pernah tertipu oleh penampilan siapa pun, tetapi pada saat ini, wajah di depannya sudah cukup untuk menutupi segalanya.
Tiap jengkal wajah ini seakan merupakan ciptaan Tuhan yang paling sempurna, seakan-akan telah disukai semua orang, tak peduli siapa yang menulisnya, tak dapat menggambarkan separuh keindahannya.
Di mata orang-orang yang lewat, pemuda dengan bibir merah dan gigi putih itu berdiri, menatapnya dan berkata, "Kamu Yan Zixiu?"
Lin Shi'an menunggu beberapa detik sebelum suara dingin pihak lain terdengar, "Tidak buruk."
Yan Zixiu mengalihkan pandangannya dan berkata, "Ayo pergi."
"Tunggu sebentar."
Lin Shi'an tiba-tiba menghentikannya, lalu berkata dengan ekspresi sedikit malu: "Aku keluar dengan tergesa-gesa... Saat aku turun dari alam atas, aku pergi dengan tergesa-gesa dan tidak membawa uang."
Setelah berbicara, dia mengangkat teh susu di tangannya sebagai isyarat.
Yan Zixiu mengerti, mengeluarkan ponselnya dan berjalan menuju toko.
Setelah menerima daftar yang diketik petugas, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menoleh ke arah anak laki-laki di belakangnya.
Secangkir teh susu harganya 35 yuan, tetapi mutiara, kacang merah, bola talas, dan puding ditambahkan bersama-sama, dan totalnya hampir 100 yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih