Bab 127

107 4 0
                                    

Yan Zixiu tidak memiliki kesan sedikit pun terhadap kedua pesan ini, karena pesan tersebut dikirim pada pukul enam sore, bahkan kecil kemungkinannya dia sedang tidur pada saat itu.

Dia membacanya beberapa kali, lalu duduk dan menyalakan lampu.

Baru saat itulah Yan Zixiu menyadari bahwa dia tidak tidur di kamar tidur bersama Jing Shaoci, tetapi di kamar tamu.

Hanya satu orang yang pernah mampu memindahkannya saat dia sedang tidur.

Mata Yan Zixiu meredup sejenak, dia mengangkat tangannya untuk menyentuh dadanya, lalu sudut mulutnya melengkung membentuk lengkungan yang lebih jelek daripada menangis.

"Bagus sekali...bagus sekali."

Jika Jing Shaoci dapat menjauh darinya, itu dapat dianggap sebagai penghentian kerugian yang tepat waktu.

Dia menjawab ya berulang kali, tetapi rasa sakit yang tumpul di hatinya membuat tenggorokannya sakit sehingga dia tidak bisa bernapas.

Yan Zixiu meringkukkan kakinya, lalu memeluk tangannya dan membenamkan wajahnya di dalamnya.

Saat dia menyalakan lampu meja, Jing Shaoci melihatnya dari antarmuka kontrol di telepon.

Dia menatapnya dalam diam selama beberapa saat, lalu setelah mengalihkan pandangannya, Jing Shaoci akhirnya tidak memilih untuk pergi ke kamar tamu.

Yan Zixiu tidak tahu berapa lama dia duduk di sana sampai pintu didorong terbuka oleh sebuah tangan besar.

Jing Shaoci melihat postur tubuhnya begitu dia masuk, dan segera meletakkan mangkuk di tangannya dan duduk di samping tempat tidur.

"Ada apa, apakah ada yang tidak nyaman?"

Yan Zixiu membeku sesaat, lalu secara otomatis mengangkat kepalanya sedikit demi sedikit.

Mata hitam yang familiar itu masih penuh kecemasan dan kekhawatiran.

Sentuhan hangat tangan besar di lengannya menenangkan sekaligus menyakitkannya.

Yan Zixiu tidak berbicara, tetapi hanya menatapnya dengan matanya sejenak.

"Yan Yan." Tangan besar Jing Shaoci sedikit mengencang, "Jika kamu tidak ingin berbicara denganku, bolehkah aku menelepon orang tuaku?"

Pupil mata Yan Zixiu bergerak, dan butuh beberapa saat sebelum dia membuka mulutnya dan berkata, "Kamu sudah mendengarku mengucapkan kata-kata itu, mengapa kamu masih terobsesi dengan itu?"

Tangan besar Jing Shaoci bergetar, lalu melepaskan lengannya.

Dia tidak pergi seperti yang dipikirkan Yan Zixiu, melainkan bangkit dan mengambil mangkuk yang baru saja diletakkannya dari samping, lalu duduk kembali.

"Kamu tidur seharian, kamu pasti lapar. Ini pangsit kacang merah. Aku baru tahu ini sore ini."

Yan Zixiu tidak pernah pilih-pilih soal makanannya, tetapi Jing Shaoci tahu bahwa dia suka makanan manis.

Setiap kali ada sesuatu yang manis, orang itu mengambil dua gigitan tambahan.

Iklan

Dia mengambil sendok dengan jari-jarinya yang ramping, menyendoknya, meniup beberapa suap, dan menyerahkannya ke mulut Yan Zixiu.

Melihat dia tidak membuka mulutnya untuk waktu yang lama, Jing Shaoci menatapnya dan berkata, "Tidak panas, tapi sangat manis."

Yan Zixiu memalingkan kepalanya dari menatapnya, dan berkata dengan suara datar, "Ada apa dengan informasi di ponselku."

Jing Shaoci menarik tangannya dan menaruh sendok kembali ke dalam mangkuk.

"Saya sudah mengirim pesannya."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang