Bab 165

73 5 0
                                    

Pada saat ini, Jing Shaoci tampak melihat percikan api yang tak terhitung jumlahnya di seluruh langit.

Kecemerlangan jejak bintang tidak dapat menandingi kekaguman di hatiku saat ini.

Jing Shaoci akhirnya mengerti kata-kata Yin Qinghe.

Kalau saja pendeta Tao kecil itu tidak begitu kaku dan tidak mengerti banyak hal, mustahil dia mau menerima gilirannya hanya berdasarkan wajahnya saja.

Pipi Yan Zixiu terasa panas karena tatapan itu, dia hanya bisa menundukkan kepalanya dan berkata, "Kamu memberiku hal yang begitu baik, aku tidak punya apa pun untuk dikembalikan, jadi aku harus mengembalikannya."

Dia meringkuk jari-jarinya dengan gugup, dan berkata dengan suara rendah, "Kamu memuaskan..."

Sisa kata-kata itu diucapkannya sendiri oleh Jing Shaoci, tangannya yang besar mencengkeram lehernya, dan dia terus merayunya dalam-dalam.

Jing Shaoci berharap dia bisa menggosok Yan Zixiu ke tubuhnya, untuk meredakan rasa panas yang terus menerus muncul di sekujur tubuhnya.

Saat dia mendorong Yan Zixiu ke bawah, keduanya kembali ke tempat tidur besar di kamar tidur.

Yan Zixiu berubah kembali ke penampilannya yang berambut hitam, dan menarik jaketnya ke belakang dengan satu tangan.

Ini adalah pertama kalinya Jing Shaoci menikmati inisiatif pihak lain, hatinya terkejut, dan dia bahkan langsung berhenti berciuman.

"Yanyan..." Suaranya serak tak terkira.

Yan Zixiu mengaitkan lehernya dan berkata dengan suara rendah: "Jing Shaoci, aku menyukaimu, jadi aku tidak ingin lagi menjaga sopan santun seorang pria sejati."

Dalam kehidupan ini, kecuali saat Yan Zixiu mengakui bahwa dia ada di dalam hatinya, Jing Shaoci tidak pernah sebahagia ini.

Sekali orang yang membosankan mengambil inisiatif dalam masalah cinta, itu benar-benar menggoda.

Jing Shaoci merobek pakaiannya seperti orang gila, dan ketika dia menekan Yan Zixiu lagi, pihak lain tiba-tiba memanggil untuk berhenti.

"Tunggu, kamu belum memberitahuku tentang metode kultivasi ganda."

"Sudah saatnya, mengapa kamu memperbaikinya!" Jing Shaoci terus mematuk dan mencium leher dan telinganya, dan kedua tangannya yang besar juga mengambil kesempatan untuk menarik pakaian pihak lain.

Tanpa diduga, saat Yan Zixiu mendengar kata-kata ini, akal sehatnya langsung kembali, membalikkan badan dan menekannya ke tempat tidur.

"Guruku berkata bahwa barang-barang Yuanyang sangat penting, dan hanya ada sekali seumur hidup, jadi jangan disia-siakan."

Jing Shaoci merasa cemas dan mudah tersinggung, dia menggertakkan giginya dan berkata, "Kita melakukan hal semacam ini di tempat tidur sekarang, bisakah kamu tidak menyebut nama tuanmu?"

"TIDAK."

Rona merah di wajah Yan Zixiu telah memudar, dan dia terlihat sangat tenang.

Melihat Jing Shaoci tidak bisa membujuknya lagi, dia terpaksa terengah-engah dan berkata, "Kalau begitu, katakan padaku, apa itu Yuanyang, apa yang bisa kulakukan agar tidak sia-sia?"

Yan Zixiu sedikit mengernyit, dan setelah berpikir sejenak, dia berkata: "Tuanku hanya mengatakan bahwa Yuanyang adalah api kehidupan, tetapi dia tidak mengatakan bagaimana cara memberikannya."

"Apakah gurumu seorang pendeta Tao? Gurumu jelas seorang biksu berambut panjang!" Jing Shaoci sangat marah hingga dadanya sesak, dan dia berkata lagi: "Tidak! Dia adalah seorang pendeta Tao, dan dia memintamu untuk menjadi biksu!"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang