Pikiran Song Chenyu senada dengan pikiran Jing Shaoci. Dalam rapat dewan direksi terakhir, dua direktur merasa bahwa sekarang adalah kesempatan yang baik untuk menduduki pasar elektronik negara A, dan berulang kali mengusulkan untuk menambah anggaran.
Sekarang Song Chenyu telah membuat laporan data yang terperinci seperti itu, cukup beralasan dan berdasar jika kedua barang antik tua itu menghantam paku yang keras.
Jing Shaoci memikirkan ini, menatap Song Chenyu dan mengangguk.
Song Chenyu menatap tatapan CEO, dan tahu bahwa kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia, jadi dia tidak bisa menahan senyum.
Pada saat ini, Jing Shaoci tiba-tiba merasakan hawa dingin di belakang lehernya.
Ia tidak terlalu memikirkannya, ia hanya berpikir bahwa AC sentral perusahaan dinyalakan terlalu lama hari ini.
Mata Yan Zixiu melirik ke arah keduanya, lalu kembali menatap layar laptop.
Rapat keuangan berlangsung selama lebih dari satu jam. Setelah selesai, semua orang berdiri dan keluar dari ruang rapat satu per satu.
Song Chenyu sengaja tinggal di ujung, dan ketika Jing Shaoci bangkit, dia mengumpulkan materi di depannya bersama-sama.
"Presiden, mengenai rencana departemen pemasaran, saya kira ada beberapa hal yang perlu didiskusikan kembali."
Saat itu hampir pukul 11:[-], dan jika mereka mengobrol sebentar, Song Chenyu akan memiliki kesempatan untuk mengusulkan undangan makan siang.
Jing Shaoci hendak berbicara ketika dia tiba-tiba merasakan tangannya disentuh.
Dia benar-benar terkejut, lalu menatap Yan Zixiu dengan gembira dan kaku.
Sang Pendeta Tao kecil, apakah dia diam-diam memakan tahu? !
Di permukaan, Yan Zixiu berpura-pura membereskan materi di depan Jing Shaoci, tetapi sebenarnya, dia ingin menyela percakapan antara keduanya.
Melihat ekspresi kekasihnya yang masih dingin, Jing Shaoci mulai ragu lagi.
Apakah itu terjadi secara tidak sengaja?
Pada saat ini, Song Chenyu terbatuk ringan, hanya mengalihkan perhatiannya.
Jing Shaoci teringat bahwa topik pembicaraan tadi belum selesai, jadi dia berkata dengan suara yang dalam, "Tentang detailnya, kamu akan datang ke kantorku nanti..."
Sebelum dia selesai berbicara, Jing Shaoci diinjak lagi.
Yan Zixiu bahkan tidak menatapnya, sambil terus menggerakkan tangannya, dia berkata dengan nada dingin: "Maaf, aku tidak memperhatikan."
Pada saat ini, untuk pertama kalinya, Song Chenyu mengalihkan pandangannya ke sekretaris kecil yang tidak mencolok di depannya.
Mengatakannya tidak mencolok bukan berarti meremehkan sama sekali.
Selain setelan ini, wajah sekretaris itu sangat biasa saja sehingga tidak bisa lebih biasa lagi. Dia adalah tipe orang yang tidak dapat mengingat wajahnya tidak peduli berapa kali dia melihatnya.
Dia menatap Yan Zixiu dari atas ke bawah, lalu berkata: "Presiden, ini... sekretaris baru?"
Mendengar dia bertanya tentang Yan Zixiu, Jing Shaoci tanpa sadar mengangkat sudut bibirnya, "Yah, aku baru di sini hari ini."
Song Chenyu tertegun sejenak, dan detak jantungnya menjadi kacau.
Senyum ini untuknya.
Dia sama sekali tidak memikirkan kemungkinan kedua. Lagi pula, hanya ada mereka bertiga di ruang konferensi sekarang, dan seorang sekretaris yang sangat biasa dan tidak teratur sama sekali tidak mungkin menjadi alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih