Bab 197

39 3 0
                                    

Selama tiga tahun terakhir, Yan Zixiu telah memikirkan berkali-kali tentang apa yang akan terjadi setelah Guru kembali.

Dia berpikir, dia pasti marah pada Jing Shaoci untuk waktu yang sangat lama, sampai pihak lainnya merasa cemas.

Namun ia berpikir lagi, bagaimana kalau si pare kecil itu sungguh bersedih?

Setiap kali Yan Zixiu memikirkan hal ini, ia merasa bahwa ia telah berubah kembali menjadi pengemis kecil yang dapat dibujuk dengan kaki ayam.

Tapi sekarang semua ini tidak ada artinya, Jing Shaoci tidak lagi mencintainya.

Yan Zixiu melipat tangannya dan membungkuk dalam-dalam kepada Yin Qinghe dan Xie Chence, "Tuan, paman."

Jelas mereka masih tetap damai dan penuh hormat seperti sebelumnya, tetapi hati kedua orang yang berseberangan itu seolah-olah diikat oleh seutas tali dalam sekejap.

Yin Qinghe belum pernah melihat Yan Zixiu kehilangan jiwanya seperti ini, dan dia belum pernah melihat kehidupan masa lalu yang begitu pahit.

Dia segera melangkah maju untuk membantu Yan Zixiu berdiri, lalu bertanya dengan cemas, "Xiao Wu, ada apa denganmu?"

"Guru, saya baik-baik saja."

Yin Qinghe langsung menjadi lebih cemas, memegang lengannya erat-erat dan berkata: "Apakah kamu akan berbohong padaku sekarang?"

Yan Zixiu memejamkan matanya sedikit, dan semua ekspresinya sebelumnya menjadi sunyi.

"Itu Jing Shaoci, kan?" Yin Qinghe menurunkan tangannya dan menyingsingkan lengan bajunya, "Aku akan mencari bocah nakal itu!"

Namun Yan Zixiu menahan tangannya dan berkata, "Tuan, jangan pergi."

"Bagaimana mungkin aku tidak pergi?!" Dada Yin Qinghe terangkat dengan keras, "Jangan khawatir, Xiao Wu, aku telah menemukan cara untuk mematahkan kutukan itu, tunggu..."

"Kau benar-benar tidak perlu pergi." Nada bicara Yan Zixiu sangat datar, "Dia tidak menginginkanku lagi."

Yin Qinghe memutar dadanya, lalu memeluknya langsung ke dalam pelukannya, dan berkata dengan suara tercekat: "Ini salah Guru, ini semua salah Guru..."

Ia juga ingin segera kembali, tetapi butuh waktu lima tahun bagi bunga Futu untuk mematahkan kutukan dan mekar. Ketika ia menemukannya, bunga itu hanya kuncup. Ia pergi dan takut orang lain akan merebutnya, jadi ia harus tinggal di sana siang dan malam.

Dia bergegas kembali begitu dia melepaskannya, tetapi dia tidak memikirkannya, itu masih merupakan langkah yang terlambat.

Xie Chence yang berada di samping melihat Yan Zixiu seperti ini, dan matanya juga terasa berdenyut.

Yan Zixiu menepuk punggung Yin Qinghe untuk meyakinkan, dan berkata dengan lembut: "Tuan, Anda tidak salah."

Tetapi kata-kata itu sama sekali tidak mampu menghiburnya, malah Yin Qinghe memeluknya semakin erat.

"Xiao Wu, lebih baik menyelesaikan beberapa hal, Jing Shaoci harus tahu yang sebenarnya." Xie Chence berkata dengan serius.

Setelah mendengar apa yang dikatakannya, Yan Zixiu hanya tersenyum dan berkata, "Tuan, tolong bujuk Tuan."

Pada saat ini, Yin Qinghe bangkit dan menyeka matanya, lalu berkata dengan tegas: "Xiao Wu, tunggu aku."

Tanpa diduga, begitu kata-katanya selesai, Yan Zixiu bergerak untuk menghentikannya untuk pertama kalinya, "Tuan, saya mohon."

Sebuah kata memohon langsung membuat Yin Qinghe merasa sangat sedih.

Apa yang harus aku lakukan, Xiaowu-nya sungguh menyedihkan.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang