Bab 47

379 32 0
                                    

Begitu keduanya keluar dari lokasi syuting, Jing Shaoci menepis tangannya.

Yan Zixiu tahu dia marah, tetapi dia tidak begitu mengerti alasan kemarahannya.

Perasaan ini agak aneh, seolah-olah dalam kesadarannya yang dangkal, dia diam-diam berasumsi bahwa Jing Shaoci akan marah karena masalah ini.

Keduanya tetap diam sampai Li Fengzhi keluar.

"Zixiu, itu... Jiang Yu berkata, tadi dia terjatuh ke depan karena dia tidak duduk dengan benar, dan dia tidak melakukannya dengan sengaja."

Tidak ada satu pun dari ketiga orang itu yang percaya dengan alasan ini, namun tidak ada bukti pasti yang membuktikan bahwa Jiang Yu mempunyai rencana lain.

Setelah mendengar kalimat ini, Jing Shaoci mencibir mengejek, lalu berbalik dan berjalan keluar.

"Zixiu, apakah kamu tidak mengejar Tuan Jing?"

Yan Zixiu menatap punggung Jing Shaoci, sampai sosok orang itu menghilang, dia mengucapkan dua kata dengan ringan: "Itu saja."

Kalaupun ketemu juga tidak tahu harus berkata apa, lebih baik tenang saja satu sama lain.

Setelah syuting adegan hari itu, Li Fengzhi mengantar Yan Zixiu kembali ke hotel.

Setelah kembali ke kamar, ia pertama-tama mengambil baju ganti dan pergi ke kamar mandi.

Setelah memikirkannya dengan cermat sambil mandi, dia merasa masih perlu berbicara dengan Jing Shaoci, jadi setelah dia keluar, Yan Zixiu langsung pergi ke pintu sebelah.

Berdiri di depan pintu sebentar, dia mengangkat tangannya dan membunyikan bel pintu.

Akibatnya, saya menekannya dua atau tiga kali, tetapi tidak ada gerakan di dalam. Saya turun ke meja resepsionis dan bertanya, hanya untuk mengetahui bahwa Jing Shaoci sudah keluar dan pergi.

Setelah Yan Zixiu mendengar berita itu, dia menunduk dan terdiam beberapa detik, lalu mengucapkan terima kasih kepada staf.

Pada hari kelima setelah pengunduran diri Jing Shao, adalah hari ketika Yan Zixiu selesai syuting drama ini.

Sejak kejadian itu, Jiang Yu menjadi lebih jujur. Meskipun dia masih memiliki beberapa trik kecil secara pribadi, dia tidak berani melakukan apa pun secara terang-terangan.

Yan Zixiu tidak berkomunikasi dengan Jiang Yu kecuali untuk adegan yang diperlukan di lokasi syuting. Itu seperti tembok besi dan baja, dan dia tidak memberi pihak lain kesempatan untuk memanfaatkannya.

Sutradara juga merasakan suasana kaku antara kedua tokoh utama, jadi ia berencana untuk meredakannya pada jamuan penutup.

Tanpa diduga, Yan Zixiu yang telah setuju untuk hadir, meninggalkan lokasi syuting tanpa berfoto dengan staf setelah adegan terakhir difilmkan.

"Direktur, saya benar-benar minta maaf. Keluarga Zixiu sedang ada urusan mendesak. Kami akan mengurusnya nanti." Li Fengzhi menjelaskan dengan gugup.

Setelah menanyakan apa yang sedang terjadi, sang direktur mengangguk tanda mengerti.

Lagi pula, keluarga Jing di ibu kotalah yang tidak berani memberi muka.

Xie Guanxin melahirkan, tepat seperti yang dikatakan Yan Zixiu, anak laki-laki.

Awalnya, tanggal persalinannya sudah seminggu yang lalu, namun anak ini terlihat lambat, namun membuat Jing Feng Yi cemas setiap hari dengan wajah muram.

Ketika Yan Zixiu tiba di rumah sakit, Xie Guanxin telah dipindahkan ke bangsal VIP.

"Xiu Xiu, cepat kemari."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang