Mendengar ini, Xie Guanxin hanya bisa tersenyum canggung.
Tampaknya selama dia dan suaminya pergi, hubungan antara Xiuxiu dan Xiaoci membaik pesat.
Xie Guanxin tidak berbicara, tetapi Yan Zixiu tiba-tiba menatap wajahnya.
Setelah beberapa saat, dia perlahan mengerutkan kening.
Pengunduran diri Jing Shao tidak bertahan lama, dan Xie Guanxin kehilangan putra kesayangannya di usia paruh baya, sehingga malapetaka akan tampak di wajahnya.
Namun telinga pihak lainnya bulat, rahangnya penuh, matanya jernih dan cemerlang, serta alisnya melengkung seperti bulan sabit tanpa kekacauan apa pun.
Ini melambangkan kehidupan yang lancar, yang tak terlukiskan berharganya, dan juga berbentuk air dan bulat, yang merupakan penampilan Wangfu.
Xie Guanxin melihat bahwa dia terus-menerus memperhatikannya, jadi dia bertanya, "Xiu Xiu, apakah ada sesuatu di wajah Ibu?"
Yan Zixiu tiba-tiba tersadar, dan berkata sealami mungkin: "Tidak, aku sedang memikirkan sesuatu tadi."
Setelah selesai berbicara, dia tiba-tiba mengganti topik pembicaraan: "Bagaimana kalau aku melakukan trik untukmu?"
Yan Zixiu sedang memikirkan sesuatu, jadi cara bicaranya berubah secara tidak sengaja.
Meskipun terasa agak aneh, Xie Guanxin tetap mengangguk dan tersenyum kooperatif, "Oke."
"Kalau begitu, tolong tutup matamu dulu."
Setelah Xie Guanxin menutup matanya, pupil mata Yan Zixiu yang basah mulai berubah.
Warna aslinya yang bening seperti tinta berangsur-angsur berubah menjadi biru keemasan dan cemerlang, bagaikan birunya langit di bawah sinar matahari pagi, seakan-akan dapat menembus semua fenomena di dunia.
Pada saat ini di ruang belajar, Jing Fengyi menatap Jing Shaoci dengan wajah serius dan berkata: "Apa yang terjadi antara kamu dan Yan Zixiu?"
Jing Shaoci teringat kejadian tadi, ada nada kesal dalam nada bicaranya: "Aku tidak ada apa-apa dengannya, dia mengarang semuanya."
Dibandingkan dengan Yan Zixiu yang banyak berbuat jahat, Jing Fengyi tentu saja lebih percaya pada putranya.
Dia menyilangkan jarinya di atas meja, dan berkata dengan suara yang dalam, "Aku mendengar dari keluarga Gu bahwa dia menyelamatkan nyawa Shi Yi, apakah ini juga salah?"
Jing Shaoci terdiam beberapa detik, lalu berkata, "Hal ini benar adanya."
Alis Jing Fengyi sedikit mengernyit, keraguan melintas di matanya, "Kapan Yan Zixiu tahu hal-hal itu?"
Mengenai masalah ini, Jing Shaoci juga tidak bisa mengetahuinya.
Setelah beberapa detik, dia berkata, "Saya sudah mengirim seseorang untuk menyelidiki, dan akan segera ada hasilnya."
Begitu ayah dan anak itu keluar dari ruang belajar, mereka mendengar suara tawa dari ruang tamu.
Keduanya berjalan mendekat untuk melihat, dan mendapati Yan Zixiu sedang memanipulasi figur kertas kecil yang memantul di telapak tangan putih Xie Guanxin.
Raut wajah Jing Fengyi berubah drastis, lalu dia melambaikan patung kertas kecil itu ke tanah dengan lambaian tangannya.
Xie Guanxin tertegun sejenak, lalu mengangkat kepalanya dan berkata dengan linglung, "Suami?"
Jing Fengyi mula-mula melirik Yan Zixiu dengan tatapan tajam, lalu dengan lembut menggenggam tangan Xie Guanxin dan berkata, "Sudah terlambat, ayo kembali tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih