Jari-jari Yan Zixiu cepat melengkung ke atas, dia ingin melepaskan tangannya, tetapi Jing Shaoci tidak melepaskannya.
"Apakah menurutmu Su Suitao akan menemuimu tanpa aku?"
Yan Zixiu memikirkannya, dan merasa ini masuk akal, tetapi dia masih tidak bisa memahaminya, "Lalu mengapa kamu memegang tanganku?"
Jing Shaoci menatapnya dengan dingin, lalu menepis tangan yang mereka genggam.
Ketika mendengar nama tamu itu, Yuan Shunwei berkata dengan tak percaya, "Siapa yang kau katakan ada di sini?"
Kepala pelayan itu mengulangi lagi, "Nyonya, ini Tuan Jing, presiden Grup Yunsheng, dan tamu lainnya bermarga Yan, dan namanya Yan Zixiu."
"Untuk apa mereka ke sini?" Yuan Shunwei bergumam sambil mengerutkan kening.
Cukup aneh bagi Jing Shao untuk mengundurkan diri, tetapi dia juga membawa Yan Zixiu, putra angkat keluarga Jing, bersamanya?
"Aku akan menemui mereka terlebih dulu, kamu telepon saja suaminya dan ceritakan padanya tentang hal itu."
"Ya."
Yuan Shunwei mengganti pakaiannya dan bersiap untuk turun ke bawah.
Ketika dia keluar dari lift, dia kebetulan melihat apa yang tampaknya dikatakan Yan Zixiu, sementara Jing Shaoci mendengarkan dengan tanpa ekspresi.
Meski masih berwajah dingin yang dikenalnya, tubuh Jing Shaoci sedikit condong ke arah Yan Zixiu.
Melihat kedatangannya, keduanya berdiri, dan Jing Shaoci berkata, "Nyonya Su."
Ternyata ini adalah istri Su Suitao, Yan Zixiu mengetahuinya.
"Tuan Jing benar-benar tamu yang langka." Yuan Shunwei berjalan mendekat dan berkata, "Ada apa, bisakah saya merepotkan Anda untuk datang ke pintu sendiri?"
Yan Zixiu mengerutkan kening sejenak. Meskipun wanita itu memiliki senyum yang sopan di wajahnya, ada sedikit nada sarkasme dalam nadanya.
Dia memiringkan kepalanya untuk melirik Jing Shaoci, dan mendapati ekspresi orang itu tidak berubah.
Sebelumnya, keluarga Jing dan keluarga Su mampu menjaga sikap sopan, tetapi beberapa tahun terakhir ini, seiring keluarga Jing menjadi semakin berkuasa di dunia bisnis, mereka beberapa kali mengalahkan keluarga Su.
Terutama saat ini, ketika kedua perusahaan bersaing untuk mengakuisisi Dingfeng, hubungan di antara mereka sudah dalam kondisi yang buruk.
Yan Zixiu tidak tahu tentang ini, dan Jing Shaoci juga tidak ingin dia tahu.
"Nyonya Su, kali ini kami di sini untuk urusan Su Miao."
Karena pihak lain memiliki sikap seperti itu, Yan Zixiu memilih untuk langsung ke pokok permasalahan dan secara langsung menyatakan tujuannya.
Jari-jari Yuan Shunwei yang terawat baik bergerak, lalu dia melipat tangannya dan berkata, "Tuan Yan kenal Su Miao kita?"
Yan Zixiu berkata dengan suara dingin, "Meskipun aku tidak mengenalnya, aku tahu dia dalam bahaya sekarang."
Iklan
Begitu suara itu terucap, topeng wanita anggun Yuan Shunwei mulai retak, dan terlihat jelas kemarahan di matanya.
Namun dia tidak marah pada Yan Zixiu, sebaliknya dia menoleh ke Jing Shaoci dan berkata dengan nada sinis, "Sekalipun dia hanya anak angkatmu, orang tuamu harus mendidiknya dengan baik, kalau tidak dia akan kehilangan muka di mata keluarga Jing di luar sana."
Yan Zixiu tidak terlalu peduli saat mendengar ini. Sikap Yuan Shunwei jelas tidak ingin orang luar tahu bahwa sesuatu terjadi pada Su Miao, tetapi sekarang setelah dia mengungkapkannya secara langsung seperti ini, dia secara alami akan menunjukkan sikap tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih