Meskipun Han Xiangchen hanya memberi contoh, hanya Yan Zixiu yang tahu bahwa sifatnya tidak pernah setenang dan acuh tak acuh seperti yang terlihat di permukaan.
Sejak Jing Shaoci mengusulkan untuk menikah lagi, dia menolaknya, dan bahkan mengatakan banyak hal yang kejam.
Tetapi ketika dia mengira Jing Shaoci akan berempati dengan orang lain, Yan Zixiu jelas melihat hatinya terpelintir dengan ganas.
Jika suatu hari nanti tiba, bahkan dia sendiri tidak dapat membayangkan apa yang akan dia lakukan.
Kemungkinan besar dia tidak hanya akan dipenjara, tetapi juga melakukan lebih banyak hal yang tidak sedap dipandang.
Pada saat ini, Yan Zixiu akhirnya mengerti bahwa dalam hubungan ini, baik dia maupun Jing Shaoci adalah binatang buas yang terkurung, dan tidak ada yang lebih baik dari yang lain.
Han Xiangchen berdiri di samping, tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
Karena dia belum pernah melihat Yan Zixiu dengan ekspresi seperti itu, sepertinya orang yang berdiri di depannya saat ini bukan lagi penguasa langit yang baik hati, melainkan orang yang membuatnya sangat aneh.
Jari-jari Yan Zixiu mengendur, mengencang dan mengendur lagi, tetapi akhirnya tidak dapat menahan dorongan dalam hatinya, dan menghilang di tempat.
Setelah kembali ke rumah Jing, Xie Guanxin memberitahunya bahwa Jing Shaoci telah pergi ke perusahaan.
Pada saat ini, Jing Shaoci sedang duduk di kantor CEO, berhadapan dengan Gu Shiyi.
Gu Shiyi mengambil alih kasus investasi dua bulan lalu. Ini adalah pertama kalinya dia bertanggung jawab atas proyek besar secara mandiri, dan dia tidak ingin membuat kesalahan apa pun.
Kali ini dia tidak lagi sombong, tetapi setiap kali dia ragu-ragu, dia akan berkonsultasi dengan Jing Shaoci atau para tetua di bawah ayahnya, dan membuat keputusan setelah mempertimbangkan secara komprehensif saran semua pihak.
Lagi pula, dia juga orang yang ingin memulai sebuah keluarga sekarang, dan dia harus perlahan-lahan menjadi tenang agar bisa memberikan rasa aman kepada pasangannya.
"Hongtai awalnya adalah bisnis keluarga. Meskipun kekuatan pemegang saham terpusat, kegagalan mereka dalam akuisisi terakhir telah mencerminkan kelemahan model bisnis ini."
Ekspresi Gu Shiyi sedikit berwibawa, dan dia menyilangkan jarinya dan berkata, "Saat ini Hongtai sedang mengumpulkan dana pendukung untuk rencana tersebut, tetapi sejujurnya, saya tidak ingin berpartisipasi dalam investasi tersebut."
Jing Shaoci baru mengerti maksud Gu Shiyi setelah mendengarkan bagian pertama dari perkataannya, dan tahu apa yang ingin dia lakukan selanjutnya.
Dia menatap Gu Shiyi tanpa ekspresi, dan berkata, "Jadi kamu ingin menunggu restrukturisasi aset sepihak Hongtai, dan kemudian mengambil kesempatan untuk memulai merger."
Gu Shi juga menunjukkan senyum licik, mengangkat alisnya dan berkata, "Seperti yang diharapkan dari Saudara Jing, kamu tahu semua yang aku pikirkan."
Jing Shaoci tidak setuju dengannya. Setelah berpikir sejenak, dia menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata, "Idemu bagus."
Ini adalah pertama kalinya Gu Shiyi dipuji oleh Jing Shaoci, dan begitu rasa bangga muncul dari hatinya, dia pun terkejut seutuhnya.
"Aku..." Sebelum kata-kata kotor itu bisa diucapkan, Gu Shiyi kembali mengalami keterkejutan yang luar biasa.
Yan Zixiu yang muncul tiba-tiba, berbalik dari kursi Jing Shaoci, menggenggam dagu Jing Shaoci dengan satu tangan, dan menciumnya dalam-dalam di detik berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih