Bab 5

860 62 1
                                    

Untuk pertama kalinya, dia mengira Yan Zixiu sengaja berbicara dengan marah, tetapi untuk kedua kalinya dia juga bisa berpikir bahwa pihak lain sedang mencoba menarik perhatiannya.

Tetapi setelah kejadian ini, Jing Shaoci akhirnya menyadari bahwa apa yang dikatakan Yan Zixiu serius.

Matanya penuh dengan dingin, dan dia berkata, "Kau hanya ingin aku mati."

"Semua orang fana." Yan Zixiu menjawab dengan sangat tenang, "Raja Hades ingin kamu mati di jaga ketiga, tapi aku bisa mencoba yang terbaik untuk membantumu menunggu sampai jaga kelima."

Pada saat ini, Jing Shaoci tiba-tiba menyadari bahwa dia sepertinya tidak pernah memahami orang di depannya.

Misalnya, kapan dia mempelajari ilmu mistik dan Taoisme, dan mengapa dia begitu tersendat saat berbicara.

Jika Yan Zixiu selalu seperti ini secara pribadi, maka Jing Shaoci hanya bisa mengatakan bahwa dia dulu berpura-pura dengan sangat baik, bahkan dia pun tertipu.

Mendengar tangisan Xia Peilin berhenti di dalam, Jing Shaoci tiba-tiba berkata dengan cara yang aneh: "Aku akan mengajakmu makan malam."

"Tidak perlu." Yan Zixiu dengan tegas menolak.

Orang yang berumur pendek tidak mudah untuk dihubungi terlalu banyak, yang akan merugikan keberuntungan mereka sendiri.

Jing Shaoci diam-diam menarik napas dalam-dalam, menggertakkan giginya dan berkata, "Saya ingin tahu lebih banyak tentang bisnis Chaodu."

Yan Zixiu segera berkata dengan mata berbinar, "Kalau begitu mari kita makan ayam pengemis."

Ketika keduanya masuk ke mobil dari tempat parkir rumah sakit, Jing Shaoci duduk di kursi belakang bersamanya.

Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya.

Saat mengemudi menuju tempat tujuan, Yan Zixiu terus melihat ke luar jendela mobil dan tidak pernah mengintip Jing Shaoci sekali pun.

Kotak besi itu lebih nyaman dari yang dibayangkannya, tidak bergelombang tetapi juga sangat dingin, tidak heran orang-orang di dinasti ini akan membelinya jika mereka memiliki perak.

Tetapi setelah beberapa menit, Yan Zixiu merasa tidak nyaman.

Dia pusing dan merasakan sedikit rasa tidak nyaman di perutnya.

Dia sedikit mengernyit, dan setelah berpikir sejenak, dia mengulurkan tangannya ke Jing Shaoci dengan serius: "Keluarkan penawarnya."

Jing Shaoci menatapnya tanpa ekspresi, sama sekali tidak mengerti apa maksudnya.

"Aku tidak menyangka bahwa takdirmu begitu berharga, dan kau akan menggunakan trik kotor seperti itu."

Kamu tidak bisa melakukannya, umurmu pendek, dan semangatmu sedang lesu.

Jing Shaoci punya alasan untuk curiga bahwa mulut Yan Zixiu akan gatal jika dia terus memarahinya selama sehari.

"Berhenti!"

Pengemudi tanpa sadar menginjak rem ketika mendengar suara tersebut.

Iklan

Setelah mobil berhenti mendadak, Yan Zixiu merasa semakin beracun.

Dia menatap Jing Shaoci dengan marah untuk pertama kalinya, "Biarkan aku pergi."

Jing Shaoci menatapnya dengan dingin, dan melihat jakun Yan Zixiu bergerak naik turun sedikit, seolah-olah dia sedang menahan sesuatu, "Kamu sedang tidak enak badan."

Yan Zixiu menjepit jari-jarinya dengan tangan kirinya, dan berkata dengan dingin, "Kamu bertanya dengan sadar."

Pada saat ini, pengemudi itu menoleh dan bertanya dengan suara rendah, "Tuan Yan, apakah Anda mabuk perjalanan?"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang