Yan Zixiu segera menyingkirkan tangan nakal itu, menggertakkan giginya dan melotot ke arahnya, lalu berbalik dan melompat dari tempat tidur.
"Pakai sepatumu," teriak Jing Shaoci.
Sayang sekali Yan Zixiu tidak mendengarkannya sama sekali, dan langsung bergegas ke kamar mandi.
Jing Shaoci mendengarkan suara keras dari pintu kamar mandi, dan berkata sambil tertawa pelan, "Jelas aku sangat menyukainya."
Setelah Yan Zixiu bergegas ke kamar mandi, dia menatap dirinya di cermin dengan telinga merah, dan tanpa sadar mengangkat tangannya untuk menyentuh bibirnya.
Namun ketika dia teringat sentuhan lembut itu, dia menurunkan tangannya lagi seolah-olah terkena air panas.
Setelah mandi, Yan Zixiu menyadari bahwa dia tidak punya baju ganti. Saat itu, terdengar dua ketukan di pintu.
Dia berdiri di balik pintu dan membuka celah lebar, hanya memperlihatkan satu wajah.
Saya melihat Jing Shaoci di luar pintu memiringkan kepalanya, memegang setumpuk pakaian dengan satu tangan.
Setelah Yan Zixiu mengambilnya, dia berkata dengan nada yang tidak wajar, "Terima kasih."
Setelah berbicara, dia segera menutup pintu, seolah bersembunyi dari seseorang.
Li Fengzhi selesai makan, dan ketika Gu Shiyi hendak naik ke atas untuk memanggil seseorang, Jing Shaoci dan Yan Zixiu turun bersama.
Suasananya entah kenapa terasa stagnan, bahkan Gu Shiyi yang selalu banyak bicara pun tidak tahu harus berkata apa.
Mereka berempat duduk di meja makan, mengambil sumpit dan mulai makan.
Setelah makan beberapa suap, Gu Shiyi benar-benar tidak tahan dengan suasana itu, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Itu hanya perkelahian, saudara Yan lemah, dan jika itu aku, aku akan menghajar kedua orang ini sampai setengah mati, dan kemudian dia diikat ke kandang keledai, dan keledai itu ditendang sampai mati tiga kali sehari."
Setelah mendengar ini, Li Fengzhi meletakkan sumpitnya dan mengangguk dengan penuh semangat.
Yan Zixiu sedikit terkejut, lalu mengangkat kepalanya dengan kaku dan berkata, "Kamu pikir aku... lemah?"
"Tentu saja." Li Fengzhi menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata, "Apakah kamu tidak memberi mereka kesempatan?"
Yan Zixiu menunduk, dan sudut bibirnya sedikit terangkat.
Jing Shaoci telah memperhatikan ekspresi halusnya, dan ketika dia melihatnya, dia menatap Gu Shiyi dan berkata, "Makanannya lezat."
Gu Shiyi langsung merasa bangga, mendecakkan bibirnya dan berkata, "Benar sekali, apa lagi yang bisa kukatakan tentang keterampilan istriku."
Li Fengzhi menendangnya di bawah meja, lalu menundukkan kepalanya dan mulai merencanakan nasi.
Setelah selesai makan, Gu Shiyi menatap Yan Zixiu dan bertanya dengan nada menyelidik, "Kakak Yan, bolehkah aku bertemu Xiaohong?"
Yan Zixiu mengangguk ringan, lalu berkata, "Ikuti aku."
Setelah mereka berempat datang ke ruang belajar, Yan Zixiu mengangkat tangan kanannya dan merentangkan jari-jarinya hingga rata.
Saya melihat lingkaran cahaya di bahunya muncul kembali, melayang ke telapak tangannya, lalu melompat turun untuk berubah menjadi sosok Xiaohong.
Xiaohong tahu bahwa mereka telah memahami masa lalunya, jadi dia menundukkan kepalanya dan mundur dua langkah setelah muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih