Jing Shaoci tidak peduli dengan pembalasan Su Miao, bahkan jika dia mati, dia sendiri yang melakukannya.
Tapi Li Fengzhi...
"Apakah kamu ingin mengurusnya?"
Yan Zixiu terdiam beberapa saat, lalu berkata: "Tidak masalah."
Jawaban ini agak di luar dugaan Jing Shaoci, lagipula Li Fengzhi bukan hanya seorang manajer, tetapi keduanya juga berteman secara pribadi.
"Mengapa."
Yan Zixiu menyipitkan matanya sedikit, dan berkata dengan suara rendah: "Hanya ketika seseorang telah menghabiskan semua batas kemampuannya, dia dapat melihat dengan jelas betapa tidak layaknya harapan dan penderitaan siang dan malam."
Tidak ada gunanya dibujuk oleh orang lain, yang penting Li Fengzhi bersedia memberi Su Miao kesempatan.
Dia hanya berbicara tentang fakta, tetapi setelah mendengar ini, mata Jing Shaoci tampak sedikit suram.
Dia hendak mengatakan sesuatu, tetapi terhenti karena ada yang mengetuk pintu.
"Zixiu, sudah hampir waktunya untuk merias wajah."
Yan Zixiu menjawab 'Oke', lalu meninggalkan Jing Shaoci berganti pakaian sendirian di kamar tidur.
Setelah beberapa orang dari tim pemodelan masuk, mereka menghirupnya secara diam-diam, atau sebodoh ukiran kayu.
Perusahaan hiburan peri macam apa Xingyi itu? Mungkinkah stafnya juga begitu luar biasa?
Keempat orang di hadapanku bagaikan boyband papan atas, yang bermata seperti bunga persik itu sedikit genit bak anak bungsu kesayangan di dalam band, dan sang manajer dengan senyum lembut adalah kapten yang paling pemarah.
Yan Zixiu dengan wajah seperti itu di kepalanya secara alamiah adalah posisi C yang tidak diragukan lagi, dan dewa laki-laki pertapa dengan fitur wajah tampan yang membuat orang menahan napas adalah fasadnya.
Rasa kantuk karena terpaksa bangun pagi pun sirna seketika, dan para staf yang tadinya ketagihan dengan mata pun tampak kembali bertenaga.
Gara-gara tato di lengan, tim syuting sampai menyewa jasa seniman tato profesional dengan harga mahal.
Setelah lampu sorot menyala, asisten tata rias mulai mengeluarkan peralatan tata rias dari kotak.
Setelah semuanya siap, seniman tato mulai menggambar pola api yang rumit di lengan kiri Yan Zixiu, sementara penata rias merias wajahnya di sisi yang lain.
Karena gaya ini eksotis, penata rias sengaja memperdalam kontur fitur wajah orang tersebut, menambahkan gaya campuran ras dengan alis tinggi dan mata yang dalam.
Ketika bagian tata rias selesai, Su Miao menatap Yan Zixiu di cermin dan tidak bisa menggerakkan matanya lagi.
Setelah wig perak dipakai, penata rambut mengikat tinggi rambut panjang itu dengan mahkota pirang hitam, dan kuncir kuda di belakang menjuntai sampai ke pinggang.
Setelah seluruh tato lengan selesai, seniman tato menyemprotkan lapisan pelindung khusus, dan kemudian Yan Zixiu bangkit dan pergi ke kamar tidur untuk berganti pakaian.
Saat dia keluar, dia mengenakan jaket panjang berbulu halus, yang dibalut rapat.
Melihat ini, Li Fengzhi menghela napas lega dalam hati. Meskipun dia berkata bahwa dia akan mati cepat atau lambat, tetapi jika Tuan Jing melihat pakaian itu nanti, setidaknya dia bisa bernapas sedikit lebih lega.
Ketika keluar dari hotel dan masuk ke mobil, kursi di sebelah Yan Zixiu digantikan oleh Jing Shaoci, sementara Li Fengzhi dan Su Miao duduk di mobil belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih